Ketika Banci Melamar Pekerjaan


Yth. Bapak Perusahaan Impor Upil

Di Kamar

Salam Sayang,

Pak saya kemarin lihat lowongan pekerjaan di koran pasti bapak kan yang masang? aku tertarik banget pak. Kemarin tuh aku bacanya di rumahnya si adi, si adi udah ngirim lamaran pekerjaan lebih dulu. Jangan di terima ya pak si adi, soalnya dia tuh jelek banget, mukanya aja ga jelas, apa lagi dalemnya. Jadi pilih aku aja ya pak, di jamin deh bapak ga salah pilih, aku akan melakukan yang terbaik kok pak. Lagian keluarganya si adi juga berantakan bapaknya aja kawin sama om om tetangga aku pak. Ga tau tuh kok bisa ngelahirin si adi, pasti bapak udah bayangkan ya? ah bapak nih, jangan di bayangkan si adi, bayangin aku aja. Pokoknya jangan di terima ya pak si adi, ini biodataku

Nama   : Raden Fiaz Alex Belek (Nama ini pemberian orang tuaku pak, bagus kan? jangan heran ya pak, soalnya aku ini keturuhan hidia belanda , amerika indonesia)

TTL  : Di atas kasur, 31 february 1994 ( Memang bener pak saya lahir di atas kasur, jadi jangan di permasalahkan ya pak. Yang penting aku kan masu muda)

Status  : Belum Nikah ( bukannya saya ini ga laku lho pak, tapi belum ada yang tepat aja, sebenernya aku ini playboy pak, suka sama cewe cewe cantik, tapi kalo udah bosen ya sama om om. Bapak boleh lho ngirim kado ulang tahun untuk aku, pasti aku terima deh)

Riwayat Hidup :

Aku dulu sekolah SD nya di SD Suka Mundur pak, SD nya jelek banget deh, malum lah pak di desa. Temenku dulu banyak juga pak, ada si paijo, paimin, sutri masih banyak lagi pak agak lupa akunya. Tapi kayaknya sekarang SD nya udah bagus deh pak, tapi kalo bapak mau nyumbang ke SD itu Boleh kok.

SMP ku dulu smp favorit di desa pak, seneng banget deh bisa sekolah di smp favorit. Disebut smp favorit soalnya tiap lomba sepak bola antar desa kita menang terus pak, mau main bola ga pak? aku masih jago lho

SMA yang aku tempatin pokoknya top banget pak, bapak pasti terkagum kagum, soalnya bangunan sma ku di tengah sawah, kalo bapak mau ke sana, pake sandal ya pak, soalnya jalanan becek, tapi pemandangannya bagus lho, bisa lihat persawahan, lihat petani-petani, dan ga kalah menariknya bisa melihat pantat kebo.

Piagam :

  • Juara 1 Lomba masukin kelereng dalam botol
  • Juara favorit lari pake daster
  • Juara 2 panjat pinang

Dan masih banyak lagi pak, tiap 17 an aku selalu ikut lomba jadi jangan heran kalo aku punya piagam banyak. Kalo bapak ga percaya maen ke desa aku aja pak.

Sekian Bapak tersayang surat lamaran pekerjaanku ini, aku selalu menanti untuk bekerja dengan bapak, aku mau kok kerja apa saja. Tapi masa sih bapak tega mempekerjakan aku jadi OB. jadi tolong ya pak, kasih aku yang terbaik

salam cinta,

14 thoughts on “Ketika Banci Melamar Pekerjaan

  1. oke deh… aku terima kamu kerja di perusahaan ku. aku gak akan jadiin kamu ob kok cin… cuman bantuin aku siapin kopi sama bersih-bersih aja kok. aku tahu kamu pasti bakal jadi pegawai teladan. Nanti aku kasih piagam kok.

  2. sayagnya kamu salah Raden fiaz…saya ini perempuan bukan laki2..jadi lamaran kamu saya tola (lho) tapi ada satu lowongan yang saya kira pas buat kamu..

    jeng jeng

    Kamu melamar ke hatiku ajah…ada lowongan jadi tukang kunci hati disana :))

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s