Gue Pendekar


Gue selalu terobsesi dengan yang namanya film, entah kenapa padahal gue bukan cewe, kalo cewe suka nonton sih maklum. Emang dari sononya kali, tapi kalo cowo suka nonton? perlu di ragukan seperti gue ini. Namun jangan meragukan gue soalnya gue emang bener-bener laki.

Menonton film laga emang sangat menarik bagi gue, selalu ada di benak gue untuk menjadi lebih hebat dari pada mereka. Film laga di tivi-tivi pun sering gue tonton, terutama yang ada di indosiar seperti dendam nyi peler. Setelah lihat tuh film bukannya gue jadi hebat tapi membuat gue semakin hebat, sampai semua orang terheran-heran sama gue. Menurut gue itu sebuah anugrah yang indah, mereka pasti berkata ‘Duh fiaz keren banget, bisa ngupil sambil lari pasti salah minum obat’.

Ya gue sangat terharu setelah mendapatkan pujian di atas, gue semakin terobsesi untuk berlatih hal-hal yang membuat orang terheran heran. Pernah juga berlatih di sebuah pohon besar deket kuburan, gue berlatih mati-matian di situ. Berlatih di atas pohon merupakan hal yang termudah bagi gue karena itu lah keahlian yang gue miliki meloncat sana-sini seperti monyet yang handal. Jika semua mayat yang ada di kuburan itu hidup pasti semua bersorak sorak gembira seakan melihat badut gila

Namun pepatah berkata ‘sepandai pandainya melompat pasti jatuh juga’ itu terjadi sama gue. Waktu itu ada musuh yang sangat berat sekali hingga gue ga tertahankan diri untuk melawannya, namun karena sangking ganasnya tuh musuh gue sangat takut, kebanyakan orang manggilnya sih ulat bulu, tapi gue manggil setan bulu  upil, ya badannya jijik banget deh, berbulu berbulu pula, kayak upil gituh. Dengan jurus-jurus yang gue lakukan, tak membuat si setan bulu upil pergi namun malah semakin mendekati gue. Seketika jurus terakhirpun muncul di otak gue ya jurus paling mujarap di dunia ini ‘kabur’ karena semangatnya gue kabur, kancut gue nyangkut di pohon. Alhasil di gantung oleh seutas kancut yang sangat memalukan

11 thoughts on “Gue Pendekar

Beri Masukan Tulisan gue ini

