Kenaikan BBM


Bicara soal kenaikan BBM memang tak ada matinya, banyak di sana-sini yang ribet masalah ini. Mulai dari rakyat kecil sampe pemerintah. Tapi gue ga terlalu mempermasalahkan BBM, yang gue permasalahkan kenapa kumis gue ga tumbuh-tumbuh.

Sebenernya jika kita itu membuka wawasan yang luas, seluas dunia maya, bahkan gue anjurkan para kuntilanak pocong dan setan setan yang lainnya buka situs wikipedia, di sana wawasannya luas. Apa lagi yang masih hidup harus terus belajar, biar ntar kalo mati ga cupu. Kembali ke wawasan, kita harusnya membuka mata bahwa minyak dunia sekarang naik, jadi ya harus menyesuaikan dong, lu kira minyak itu hasil dari kencing lu? ga kan, eh tapi boleh kok kencing lu di jadiin bensin. Temen gue pernah coba tuh. Dulu pas lagi mahal-mahalnya bensin temen gue nih orangnya hemat banget, sangking hematnya makan aja sampe bersih tanpa sisa. Gue heran dia doyan makan beling. Seperti kuda lumping, eh ga deh ga mirip lebih mirip, kuda banci

Iya si kuda banci nih bener-bener selektif banget, ceritanya dia beli bensin di pom, dengan gayanya yang sok cool seperti anjing kebelet pipis dia nuntun motornya ke tempat pembelian, yah namanya juga orang hemat, dia cuma beli 2000 rupiah, karena masih kurang orang-orang yang di pom bensin pada di palakin semua, bener-bener bernyali besar. Dia malakin dengan modal tampangnya yang mirip kuda banci itu, orang-orang di dipalakin malah bukannya takut sama temen gue itu, sumpah aneh bahkan berita itu masuk koran, dan untung tak ada korban jiwa. Karena gue seorang agen rahasia jadi gue penasaran dan menyelusuri kejadian tersebut. Dan TERNYATA yang di palakin air kencing buat ngisi mobilnya

10 thoughts on “Kenaikan BBM

  1. wah,,, aneh tuh temennya, sebenernya sihemang ga da salahnya naik, karna cm di Indonesia yang harga BBM nya murah, tapi harusnya ya pemerintah menyesuaikan dengan kemampuan rakyatnya, gitu aja sih😀

  2. waaah harusnya saya baca ini dulu sebelum ulangan geografi tadi! *curhatcolongan*
    bener! susah sih kalo udah nyangkut soal kenaikan bbm. yang ‘dimahalin’ itu kan barangnya aja butuh waktu lamaaaa banget buat diperbaharui
    temennya agak gawat ya -_-v

  3. seharusnya pemerintah bisa berpikir jernih untuk menaikan BBM, apakah perlu atau tidak, disaat maraknya kasus korupsi yang terjadi. sehingga membuat rakyat ragu apakah benar dana subsidi ini akan dialihkan untuk kesejahteraan rakyat atau tetap masuk ke kantong para koruptor.

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s