Kopi Kehidupan


Di dunia ini hanya ada dua kemungkinan sukses dan gagal dan karena hari ini bertepatan hari raya nyepi, gue juga nyepi juga di kamar sendirian di temani oleh nyamuk-nyamuk yang tak ber pri kenyamukan seenaknya aja gigit. Kalo tuh nyamuk gede, gue gigit balik sampe nyerah

Kesuksesan dalam hidup ini di lalui dengan berbagai hal dan berbagai hal tersebut ada pahit manisnya. Bahkan lebih banyak pahitnya. Apa lagi jika kita minum kopi tubruk, dengan hal itu lah kita harus memaknai hidup bahwa kesuksesan itu datang ketika kita sudah sampai di akhir. Kopi tubruk waktu kita cium, aromanya harum seperti hidup. Jika kita melihat di luar sana terlihat begitu harum (Red:indah) banyak orang-orang yang sukses hidup dengan kekayaan, istri yang cantik dan anak anak yang sehat.  Jika kopi tubruk itu kita minum rasa pahit akan mulai terasa begitu juga hidup, banyak halangan di sana sini dan wanita pun rutin mengalami halangan tersebut, untung aja gue bukan cewe jadi ga pernah ngalami, eh banci pake softek ga sih?

Ketika kopi tersebut sudah hampir habis, semakin kita merasakan pahit. keseksesan juga tak bisa kita dapat dengan instan kesulitan pun selalu menghantui, bahkan orang orang sukses pernah merasakan setetes dari kopi tubruk yang hampir habis. Yang rasanya pahit, sepahit usaha mereka yang keras.

Maka dari itu kopi kehidupan ini harus terus berjalan, sesulit apa apapun itu. Jika kamu seorang laki-laki berusahalah sekeras mungkin, jangan pernah menyerah, mencari apa yang jadi keahlian kalian, gue yakin kok kalo kalian mau jadi seorang perempuan sejati, pasti kesampean

7 thoughts on “Kopi Kehidupan

  1. Thanks for liking my poem on your blog. I have a feeling that Google-Translate is not doing your blog justice in the least. Still, I’m going to stop by from time-to-time I think because it is good for us to read and even just getting a peek has been fascinating. This is a great place🙂
    x

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s