Salah Kirim Najis


Semua orang sekarang udah pada punya hape, di mana-mana udah pada pegang hape, ga cuma yang tua tua aja, anak kecil pun udah pada pegang hape. Bahkan hapenya lebih canggih daripada hape orang tuanya, dan ini membuat gue takut, bayangin aja kalo anak kecil sekarang udah pada punya hape. ketika istri gue besok ngelahirin ceprot ‘papa aku minta iPad’ *jleb bayi salah pergaulan

Dengan murahnya harga hape semua orang jadi berbodong-bodong untuk beli. Bahkan nih banci-banci taman lawang aja udah pake BB (sesuai pengamatan gue di facebook, gue kan agen rahasia). Dengan begitu tarif telepon dan sms pun ikut murah, malah semakin murahan aja, kira-kira malah mahalan softek ya, lihat aja banci-banci ga pake softek tandanya softek mahal

Gue pernah kena akibat dari murahnya sms, dulu sih sekitar tahun 2009 jejaring sosial belum pada populer, yang populer tuh menyebarkan nomor teleponnya lewat radio, bahkan radio-radio dengan senengnya mengumandangkan nomor-nomor para jomblo, jijik banget kan kelihatan murahan banget, nyebarin nomor lewat radio, gue ikutan juga sih

Suatu hari ada nomor yang nyasar di hape gue, untung ga nyasar di hatiku. Dengan bahasa yang alay

“h3y l3h kn4l 94?”

bener bener bahasa alien gue cari cari di kamus ga ketemu, bahkan sampe gue tanya dukun si dukun juga ga tau, akhirnya gue inget dulu pernah belajar sandi morse dan gue cocok.in tapi tetep ga ngerti, ya tuhan sulitnya bahasa ini, akhirnya karena gue cupu banget gue les sama anak alay dan berhasil gue bisa baca sms yang aneh aneh, tapi akibat bergaul dengan anak alay. Kancut gue jadi warna warni, biar terlihat gahooll

‘l3h K0k, amu sp4? aquww F14z” jawab gue

“aquwww ji”

namanya ji, orangnya gimana nih, namanya aja kaya korea-korea gituh, kelihatan meyakinkan gue balas lagi

“ji s4pa…??”

“Jito..”

anciirtt, huewwkk najis mutah kancut, muntah rumah. gila namanya keren “Ji” dan ternyata nama panjangnya “jito” makhluk tuhan paling banci, hueek, dikira gue om om yang doyan laki kali

19 thoughts on “Salah Kirim Najis

Beri Masukan Tulisan gue ini

