Lupa Akan Sesuatu


gue emang doyan jalan jalan, malah hobi. tiap hari libur pasti gue manfaatin untuk jalan jalan, pastinya ketempat tempat yang rame, soalnya gue suka memperhatikan orang lain, bukan di tempat yang sepi, kalo di tempat yang sepi cuma bisa lihat orang pacaran, benci banget kan. mereka emang ga punya pri kecintaan, tau diri kek kalo gue ini ngejoblo

jalan jalan sama temen itu seru, apa lagi sama kekasih tersayang, tapi gue ga punya kekasih jadi ya jalan jalan sama orang orang yang bermuka tak jelas, jalan sama temen itu membuat kita menjadi senang menghilangkan stres, seru deh pokoknya. bahkan bisa bikin lupa segalanya, terutama lupa waktu, bahkan gue juga lupa pake kancut

suatu malem gue main sama temen, jalan ke kafe di sana ngobrol kesana kemari, mulai dari bicara soal bisnis sampe ngosipin kuntilanak. sampe larut malem gue ngobrol ngobrol sama temen, lupa waktu, bahkan ketika gue kebelet kencing, gue lupa masuk kamar mandi cewe. alhasil kena gampar high heel 7 cm

akhirnya dengan muka cap high heel gue pulang, ke parkiran nyari nyari mobil gue, shitt gue lupa naroh mobil gue di mana, gue tanya orang orang di situ, gue ngoprek ngoprek sampah, kira aja lupa gue buang, dan itu semua percumah, gue nangis sejadi jadinya, mobil kesayangan gue hilang, mau telepon ke rumah takut di marahi nyokap, ah emang nasib. temen temen gue pada dateng

‘kenapa lo yaz nangis kayak gitu?’

‘mobil gue ilang bro’ jawab gue sambil nangis

‘woy lu bawa mobil jenazah’

shitt gue lupa, mobil yaris gue lagi di bengkel, tadi nyewa mobil jenazah abis ngangkut banci mati di got

4 thoughts on “Lupa Akan Sesuatu

Beri Masukan Tulisan gue ini

