Ketika Benci


benci kepada seseorang merupakan suatu yang tidak bagus, kebencian itu sendiri membuat diri kita tidak tenang. membuat pikiran kita tertekan, membuat titit kita mengecil, bahkan membuat kita gelisan, kalo belum tau gelisah, gelisah itu semacam orang yang nahan kencing, kalo belum percaya coba aja nahan kencing dan ngaca, itu lah orang orang yang benci mirip banci

namun dalam membenci ada juga momen momen berharga dari kebencian tersebut. pas dulu gue masi di malaysia, belum pindah ke indonesia ini, gue ga ngerti sama sekali bahasa melayu, gue selalu belajar namun kegagalan yang selalu menyapa gue. bahkan dampak dari belajar bahasa melayu ini, mulut gue jadi lebar 15 cm

alhasil gue putus asa, gue disana ngomong pake bahasa ingris + pake baju baju yang press body gituh, kan di malaysia jarang banget orang-orang gaul nya, tapi apa, gue bukannya menjadi orang gaul, gue malah jadi menderita ‘Sexyyy, bole saya boking semalem?’. itu salah satu komentar yang membuat diri gue merasa menderita (pengen gue bacok tuh orang). gue di kira banci, padahal gue ga bedakan, coba kalo bedakan pasti tambah laku

mulai dari itu lah gue benci banget yang namanya om om, bahkan gue najis banget sama yang namanya banci, dengan niat yang tulus akhirnya gue pindah ke indonesia gue hidup dengan layak aman abadi. namun 1 hal yang belum hilang yaitu kegantengan di salah gunakan dengan memiripkan banci banci cantik

NB. Bagi kalian yang bepergian ke malaysia, jangan pake baju press body dan skiny jeans, kalo ga mau di pesen om om

14 thoughts on “Ketika Benci

  1. wkakaka
    kok selalu berhubungan dengan banci gan?
    wkaka
    maaf ketawa ane demikian. kagak ada maksd gan. hehe
    oya.. ane belom bisa juga nyicil otak nie. gemana donk gan?

Beri Masukan Tulisan gue ini

