Muka Apa


Setiap orang emang di lahirin dengan berbagai keunikan, ada yang cewe ada yang laki, ada yang punya idung ada juga yang ga punya, ada yang kurus ada yang gendut, ada yang lebih gendut, bahkan kadang gue ga bisa bedain mana kontainer mana orang

Kebanyakan orang pasti pernah galau akan mukanya. Ya gue tau pasti muka lu yang ga jelas,  galau setengah mati. Galau kapan punya pacar, kapan nikah. Tapi emang nasip kalo punya muka gitu. Tapi banyak juga kok yang udah punya pacar. Gue punya temen cewe cantik namanya Ratih yah kita deket lah tapi cuma sebatas temen, dia tuh cantik tapi kalo rambutnya di buka wihhh lo akan menemukan sesuatu yang unik bin ajaib ‘BANDARA’ itu sekilas yang akan lo ungkapkan kalo melihatnya dia, tak lain dan tak bukan bukan adalah Jidadnya. Sumpah lebar bener, bahkan kalo gue punya pesawat nih pasti tuh jidad udah gue kontrak buat jadi bandara

Suatu hari gue maen kerumahnya, rumahnya sih agak jauh dari rumah gue, kalo muter kota dulu. Tapi kalo enggak ya cuma 10 langkah lah, jauh banget kan. Waktu di rumahnya ada cowo yang mukanya mirip sule, tapi lebih gantengan, sumpah. Idungnya juga ilang, mirip kuda gitu deh, Oke ini berlebihan. Yang pasti orang itu ga jelas. Masuk rumahnya si ratih gue sapa tuh orang, ‘selamat sore om, Ratih ada?’

‘Ada tuh di dalem lagi bikin minum’ jawaban tuh om-om dengan suara khas kuda melengking

langsung aja gue nyelonong ke dapur, gue tanya si ratih ‘Rat, itu om lu ya?’

‘BUKAN DONGOK ITU PACAR GUE!!!’

*Jleb gue lemes, gue langsung shock. Om-om yang lebih mirip kuda itu pacarnya si Ratih, oh my god apa matanya si ratih ini rabun? atau lagi ngantuk, gue cek matanya masi normal. Bahkan kacamata kudanya alias bra sepet gue terawang dan masih di pake dengan mulusnya

9 thoughts on “Muka Apa

  1. mungkin si om main dukun.😯 (astrojim.. gak boleh suudzon)
    saya hanya bisa berdoa… ya Allah…gantengkanlah aku, sebagaimana Engkau menggantengkan nabi Yusuf… Amin.

Beri Masukan Tulisan gue ini

