Bosan, coba ini


Hidup ini sesungguhnya luas, namun hal itu tak terasa di dalam diri manusia. Di sebabkan oleh rutinitas yang itu itu saja tak ada perubahan. Rutinitas itulah yang membuat diri kita merasa bosan, perlu adanya variasi dalam hidup agar kebosanan itu tak menghantui kita.

Gue emang pakarnya menghilangkan bosan, ya gue di sini akan mengajarkan kalian tentang hal-hal kecil yang tandinya membosankan menjadi sesuatu yang menyenangkan, unik dan aneh. Gue cuma mengajarkan hal-hal yang menjadi kebiasaan kita

1. Makanan

Dalam hal makanan gue paling sering sekali merasa bosan, sudah mencoba hal yang extrem seperti makan di tengah jalan biar ga bosan. Eh malah di ceramahin pak haji ‘Fiaz, mati itu ga enak, nanti kamu ga masuk surga maupun neraka’. WOY PAK HAJI GUE CUMA PENGEN MAKAN SUASANA BERBEDA BUKAN MAU MATI. Gue teriak dengan nada yang keras bahkan 1 kebun binatang pada melongo sama gue. ‘Mas Fiaz, pak haji ga bisa dengar’ sahut orang lain, ‘HAH..!!! PAK HAJI BOLOT..?’  bunuh saja aku pak haji bunuh saja *tips gagal

2. Pakaian

Gue emang ga punya pakaian banyak, itu-itu aja. Tapi hal itu bukan masalah buat gue, kebosanan pun ga pernah gue rasakan walau pakaian itu-itu aja. Ketika kondangan gue ga punya baju batik, karena gue cerdas gue ngambil jemuran tetangga. Lumayan dapet baju, tapi selalu gue kembaliin ke tempat semula, karena gue ga punya niat mencuri, cuma niat minjem. Suatu hari karena terdesak untuk menghadiri pesta malam di rumah temen, niat jahat muncul lagi. Malem-malem mencari pakaian pasti susah, dan itu memang kenyataan, gue udah gerilya 1 RT ternyata ga dapet. Namun karena tuhan maha adil ada 1 rumah yang masih dengan bebasnya jemur pakaian. Gue langsung mengendap-endap siap untuk mengambil salah satu baju, semakin dekat ‘Woy siapa itu’ terdengar suara serak basah. Dengan sigap gue langsung kabur, tapi tak lupa gue tetep ngambil salah satu pakaian yang terdekat. Dan shitt ternyata yang gue ambil be-ha si ukuran jumbo

3. Percintaan

Hidup di dunia ini kalo ga ada cinta akan hampa, kita di ciptakan seperti adam mencintai hawa. Tapi banyak juga sih adam cinta adam. Tips gue kalo kalian bosen sama pacar, ga usah sedih kita lakukan saja hal-hal yang dapat menghibur kita namun tak membuat kekasih cemburu, seperti kencan sama banci.

Yah itu 3 tips yang menurut gue penting dalam kehidupan, ntar kalo ada yang lebih penting pasti gue kasih tau lagi. Tips di atas pernah saya coba  dan membuat hidup gue jadi berwarna, kecuali tips NOMOR 3

6 thoughts on “Bosan, coba ini

  1. Haha. Benar ini saran-saran. Selain dari itu, coba ganti suasana ruangan. Meski cuma memindahkan seperti lemari atau ranjang ke sudut lain, suasana beda akan terasa juga😀

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s