Pacar Kecil


Masalah percintaan dalam hidup gue memang terlalu panjang untuk di ceritakan. Berbagai hal gue alami dalam masa masa percintaan. Begitu indah ketika kita selalu melengkapi satu sama lain, saling mengerti dan saling memahami

Walaupun gue ini selalu di kira banci karena muka gue, namun jangan heran kalo gue juga sebagai pujaan wanita (karena wanita ga pernah tau banci). Ya gue beberapa kali dekat dengan wanita, gue bukan playboy, tapi boleh lah kalo di panggil playgirl. Gue itung-itung cewe yang pernah gue deketin itu ada 14 orang, ya udah gue pastikan itu cewe semua. Namun ga semuanya gue pacarin, karena gue selektif terhadap cinta. Gue selalu menimbang bibit bebet bobot, ga lucu juga kan nanti kalo gue pacarin tiba-tiba tuh berubah jadi Saras 008

Dari 14 cewe yang pernah gue deketin, gue cuma pacaran dengan 4 orang. 14 cewe yang gue maksud itu dari mulai sejak SD sampai Sekarang. Berarti bener gan gue bukan playgirl. Gue pertama jatuh cinta kelas 5 SD. Ya gue jatuh cinta sama temen sekelas, bayangin aja waktu itu masih sibuk-sibuknya bersihin iler, tapi gue udah merasa jatuh cinta. Sumpah ini cinta pertama, gue setiap hari mikirin dia terus, setiap keluar rumah pasti inget dia, kangen. Masih SD gue udah ngalami sindrom cinta. Karena sangking gue kangen banget sama cewe yang gue taksir itu, untuk melepaskan kangen tersebut gue pake cara dengan memeluk pohon sambil menciumnya, di pastikan tetangga gue pada najis lihat kelakuan gue

Anak kecil kalo suka sama seseorang pasti nulis nulis namanya entah di pasir entah di celana bahkan di tembok tetangga dan gue juga mengalami itu gue nulis F love R . Inisial gue sama si cewe yang gue taksir, sangking parahnya gue pernah nulis inisial kita berdua di rumah yang bagus sekali. Karena temboknya gede, gue nafsu banget nulis F love R dengan cat yang gue curi dari tukang bangunan. Dan menulisnya gede-gede, biar semua orang tau kalo gue emang cinta sama R, biar temen-temen gue tau dan ga bakal deketin si R. Tapi apa yang terjadi bukannya membuat gue gembira. Gue di kejar-kejar sama yang punya rumah ‘WOY ANAK KECIL SIALAN, KEMBALIKAN KANCUT GUE WOYYY!!!’ gue di kejar kejar sama yang punya rumah, ketika gue nulis pake cat ga ada kuas, jadi gue nyuri kancut si empunya rumah

NB. cerita cinta gue banyak jadi akan gue ceritakan dalam post post yang akan datang dan mungkin tak berurutan

14 thoughts on “Pacar Kecil

Beri Masukan Tulisan gue ini

