Geng SD


Siapa sih yang kenal sama fiaz? itu pertannyaan ketika gue masih kecil, masih SD. Semua orang mengenal gue, ya semua orang di SD kenal gue sebagai sosok fiaz yang menurut gue sangar, sebagai penguasa di SD tempat gue sekolah

Sebenernya gue bukan terkenal sebagai orang yang sangar tapi gue terkenal sebagai orang yang aneh, bayangin aja tuh 1 sekolah mukanya muka jawa semua sedangkan gue chinese yang mirip kena angin puting beliung. Gue merasa aneh di sekolah tersebut, apalagi kelakuan gue yang brutal ini, ga heran anak laki-laki pada tunduk kepada gue, seperti anak kucing yang mau nyusu ke ibunya. Tapi gue bukan seperti kucing soalnya  ga bisa nyusuin mereka

Nama gue terkenal di SD tersebut bahkan adik kelas gue, kakak kelas gue pada dekatin gue demi menadapatkan keselamatan. Gue emang bandel, SIAPA SAJA YANG GA NURUT SAMA GUE PASTI GUE SUNAT. Pasti semuanya pada takut, padahal gue sendiri ga tau sunat tuh kayak gimana. Waktu itu di kasih tau kakak gue, sunat tuh motong si anu pake gergaji mesin yang gede yang suaranya bikin gendang telinga bergendang, pokoknya ngeri banget. Karena gue takut semua orang juga harus takut, ini merupakan prinsip gila yang gue terapkan

Suatu hari gue pengen banget main bola di sekolah, karena di sekolah gue ga ada bola pastinya harus beli dulu. Tapi perlu duit kan, sedangkan gue  ga punya duit banyak untuk beli bola. Sasi kecil ga boleh bawa uang banyak banyak. Niat muliya pun akan gue lakukan. Mengumpulkan anak-anak yang paling setia sama gue dan menjalankan misi ‘Gini, kan di sekolah kita ga ada bola, kita beli bola dengan meminta sumbangan duit dari anak-anak satu sekolah gimana?’ kata gue demi meyakinkan mereka, dan gue lihat mereka manggut manggut tanda setuju. Gue bagi untuk meminta sumbangan ke semua anak dengan baik baik. Lumayankan latihan jadi anak masjid

Tapi apa, anak buah gue bukannya menjadi yang gue inginkan seperti anak masjid, tapi malah malakin anak-anak kecil yang masi biasa kencing di celana, mereka malah belajar jadi berandalan dan gue yakin kalo udah besar profesi mereka jadi germo pun pantas. Malah ada yang di ancem kalo ga ngasih duit, mau di makan hidup hidup (ini ga logis banget). Gue malu, nama gue jadi tercoreng sebagai pemimpin yang baik, gue gagal jadi pemimpin geng anak SD tersebut. Gue malu banget, gue bahkan sepet kepikiran untuk menyamar pake rok dan pake jilbab demi nama baik gue

6 thoughts on “Geng SD

  1. kalo agan pake rok dan jilbab, ntar anggota gengnya pada naksir..gktau kalo itu ketuanya. pas udah mau digerayangin..tiba2 mereka pada lari.. “iihhh ada burungnyaaa…”😯

  2. oo…. ternyata ello yang namanya fiaz, anak sd sebelah!!!

    hehehe… peace… bercanda koq.

    salam kenal kawan

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s