Tamparan Manis


Entah kenapa hari ini gue inget cewe yang pernah gue deketin namanya andin, seperti gue bilang di post sebelumnya  pacar kecil gue pacaran 4 kali tapi kalo deket sama cewe banyak banget dan nyaris semuanya kayak pacaran. Andin itu orangnya unik, cantik, bodynya aduhai dan ga kalah sama gitar

Karena bodynya yang aduhai tersebut membuat gue khilaf. Waktu gue ngantri di ATM yang panjang banget si andin ikut. Memang sih kita mau jalan jalan, tapi gue ga punya uang cash jadi terpaksa harus ke ATM buat nyairin tuh duit. Karena gue ga tega lihat si andin ikut ngantri gue suruh nunggu di rumah makan deket situ. Dia sih nurut aja. Gue ngantri lama banget orang yang ngantri aneh aneh pula, ada yang, yaampun itu lho keringatnya bau bangkai, kirain beneran bangkai sampe gue teriak ke satpam ‘Pak, Tolong deh disini bau bangkai, di bersihin ya lantainya’. Eh tiba-tiba aja orang yang di depan gue marah ‘Anjing, anak kecil berani nyamain gue sama bangkai’. Gue diem aja di lihatin orang banyak banget, malu deh gue dan dari situ gue sadar bahwa bau keringat itu setaraf dengan bangkai

Setelah gue ngambil duit, buat ngisi dompet. Tiba-tiba di luar ada seseorang yang merhatiin gue. Gue takut, jangan jangan nih orang mau mengambil duit gue, gue berhenti dulu cari senjata di deket gue, buat jaga-jaga aja kalo tuh orang mau malak gue. Tapi sayang ga ada barang yang pantas untuk menakuti tuh orang, demi keselamatan gue akhirnya gue punya ide ‘Kaos kaki gue belum di cuci selama seminggu’ mantap deh, senjata ampuh kalo dia deketin gue langsung nodong kaos kaki ‘HEH LU BERANI DEKETIN GUE, MAKAN NIH KAOS KAKI, MAKAN NIH’

Tapi tuh orang masi aja lihatin gue. Tiba-tiba jalan deketin gue, gue panik dalam hati gue teriak ‘Mak, aku di deketin cowo serem mak’. tapi gue harus masang tampang cool dan berharap gue ga ngompol di celana. Dia semakin deket, gue semakin merinding, gue siap-siap kabur tiba-tiba ‘Mas, Minta Mas’. ancrit ternyata pengemis, sial kenapa gue harus takut, apa gue punya jiwa cewe

Langsung aja tuh pengemis gue kasih uang, trus bergegas nyari gebetan gue. Walaupun kita belum pacaran gue harus nyari dia. Takut aja kalo andin di kira anak orang ilang. Akhirnya gue nemuin dia di rumah makan deket situ, dari belakang wih memang bodynya aduhai banget, gue mau kasih kejutan ke dia. Berjalan dari belakang langsung cium dia, pasti dia kaget + seneng. Dengan segera gue lancarkan aksi tersebut, layaknya seorang maling gue jalan pelan pelan mengendap-ngendap dari belakang dia dan dengan segera gue mencium dia ‘MUUUAAACCHHH, SURPRICE…’ ciuman gue dan teriakan dengan gembiranya ‘PLAK…’ tiba tiba gue di tampar, ancrit kenapa nih andin? apa dia ga suka, apa dia lagi gila atau.. langsung aja gue lihat ke mukanya, “HAH KOK TANTE TANTE’, gue salah orang ancrit. Gue malu banget, langsung minta maaf ke tante tante tersebut yang dari belakang mirip andin. Muka tuh tante merah banget entah seneng atau marah (tapi kayaknya senengsih dapet ciuman dari gue yang ganteng ini, tapi tetep aja dia tente-tante, *huekkk)  Ternyata si andin duduk di pojokan rumah makan tersebut, dia senyam-senyum lihat gue yang salah orang, gue malu banget. ‘Mati saja kau fiaz mati saja’

NB. Gue hari ini dapet awar dari salahsatu bloggers amerika a ladies prespective sepatah kata dari dia “Fiaz – There may be a language barriar – but he always has awesome “art” and what I do understand is funny!” dan ini awardnya

klik untuk memperbesar

7 thoughts on “Tamparan Manis

  1. eseehh.. om fiaz temennya bule2 ah.😀
    si andin hatinya berkembang karena agan mau nyium dia awalnya. walau ahirnya salah sasaran. pasti tu tante2 sampe rumah langsung ketawa2 gak jelas dibawah shower..😛

Beri Masukan Tulisan gue ini

