Jalan Pertama


Gue menjalin cinta paling lama sama Anjani (yang ga tau anjani baca dulu kekasih mop april) kita pacaran sampe 6 bulan, emang sih kalo menurut kalian ini baru umur jagung, tapi menurut gue ini merupakan umur pacaran yang lama.

Ga tau juga sih kenapa pacaran sama si anjani lama, padahal perbedaannya banyak banget, mulai jenis kelamin (ya iyalah masa gue pacaran sama cowo) prinsip dan kepribadiannya, iya kepribadiannya beda banget contohnya dia tiap sebulan sekali dia pake softek untuk menerima tamunya. Gue juga pernah mau ikut ikutan pake tuh softek eh malah di kira kakek kakek mau sekarat

Gue ngedate sama dia setelah 2 minggu pacaran, aneh banget kan. Emang sih tapi karena emang kesibukan kita yang sama-sama ikut extra jurnalis, jadi kita sama-sama sibuk bareng. Tapi tetep selalu berdua, temen-temen yang lain ga tau, soalnya emang kita pacarannya sembunyi sembunyi, takut aja kalo ada orang yang lihat ih ceweknya cantik banget, lho ini kenapa monyetnya ikut ikutan.

Karena gue sebagai pemimpin redaksi di extra jurnalis itu, gue selalu menjadi sorotan anak-anak perempuan, ya gimana enggak soalnya kan tiap keluar majalah sekolah gue selalu nampang di depan, pasti cewe cewe pada kagum ‘Aduh siapa nih ganteng banget’, tapi banyak juga kok cowok yang kagum ‘Ih cucok deh fiaz ni sama eykeee’ Najis *huek dan itu membuat si anjani cemburu, kalo cemburu nih minta ampun deh gue. Mending gue pacaran sama emak-emak di pasar kliwon, bayangin aja nih kalo dia marah hapenya selalu di matikan, gondok! gue pengen ngobrol sama dia pasti nyambungnya ke mbak operator, ya udah gue ngobrol aja sama tuh oprerator dan gue harap sih mbak mbak operator cantik. Tapi ga tau juga sih kalo ternyata cowok dengan suara cewek.

Pernah suatu hari pas dia marah gue diemin aja, padahal besoknya kita udah janjian buat ngedate pertama kalinya. Emang dasar kalo cewek tuh aneh, tiba-tiba pas hari H kita ngedate eh dia baik banget. Dia ngajak ngedate pake motor katanya biar romantis aja, tapi di sisi lain gue takut, kalo naik motor kenceng trus rambut si anjani yang panjang menjuntai itu rusak kayak kuntilanak gimana? ntar kalo gue tiba-tiba di tanya orang ‘Mas nemu kuntilanak dimana?’ gue harus jawab apa

Tapi gue turutin permintaan anjani. Gue masih bingung mau maen kemana, kalo ke tempat tempat sepi takut (bukan takut sama setan takut di gigit semut nafsu). Kalo di kamar mandi, ntar di kira tukang sedot wc yang romantis. Akhirnya gue putuskan untuk pergi ke mall. Yang namanya pacaran jalan dekatpun terasa jauh, ini bener bener gue rasaain, bawa motor berdua romantis banget mau ke mall yang jaraknya deket terasa jauh banget, iya terasa jauh soalnya ban motor gue bocor jadi gue harus menuntun tuh si motor sial.  Ngedate pertama sama anjani udah dapet ban bocor. untung tuh anjani sabar coba aja kalo dia pemarah bulu hidung gue habis di babat pake golok

6 thoughts on “Jalan Pertama

  1. wkaka
    kok kasian banget hidup mu fiaz??
    ternyata ban bocor. pantes lama.
    wkaka
    ane curiga ma kamu nie, kenapa setiap postingan pasti berhubungan erat dengan banci.
    coba jelaskan.
    tapi sebelumnya ane menjauh dulu. enter pantat ane yang empuk jadi sasaran kamu fiaz. wkakaka

    • Sekalian aja semen tuh pantat lo, gue jijik *huekkk
      Ga tau juga nih idup gue apes kalo kata pepatah cinta benci itu dekat dengan cinta. Kalo gue benci itu dekat dengan banci *mutah

Beri Masukan Tulisan gue ini

