Takut Loe


Motor sekarang bukanlah hal yang mewah lagi, bahkan nih di setiap 1 keluarga minimal pasti punya 1 motor. Lebih parahnya anak-anak SMA ga mau sekolah kalo ga naik motor, lebih parah lagi sekarang kalo ga naik mobil ga mau sekolah. Orang tua pasti bingung, kalo gue saranin anak yang ga mau sekolah trus minta mobil, udah suruh naik busway aja, malah lebih elit, kalo di tanya ‘lo tadi ke sekolah naik apa?’ jawab aja ‘Naik bus dong’

‘Wah lo anak orang kaya ya, kesekolah aja naik bus’ *padahal busway

Gue dari keluarga menengah, jadi ga ada masalah dengan motor, bahkan motor di rumah lebih 1, ga ada yang make, iya di rumah gue tuh ada 6 motor padahal seluruh keluarga cuma 5 jadi yang satu ga ada yang make. Mau di sumbangin kok kayaknya ga banget deh kalo nyumbangin bentuk motor, akhirnya daripada ga di pake gue modifikasi aja menjadi motor balap

Walaupun bebek, jupiter merknya tapi kalo buat balapan wih, jangan di lawan odong-odong aja kalah apalagi bis mogok. Tapi yang ga gue suka dari motor yang udah gue modifikasi menjadi balap ini adalah suara knalpot nya. Masaolloh suaranya bikin telinga gue bergendang terus, sumpah sampe gue joget-joget sendiri

Karena gue orangnya suka pamer (bukan pamer anu lho..) gue bawa tuh motor ke sekolah, biar semua orang tau kalo gue bisa naik motor balap. padahal biasanya cuma naik bemo. Karena suaranya yang kenceng itu sebelum berangkat ke sekolah telinga udah gue tutup dengan kapas tapi karena masi bising gue tambahin aja kancut. Sampe di sekolah gue di sambut meriah oleh anak-anak, serasa bangga banget bawa tuh motor. Pasti anak-anak pada mengira gue ini anak pembalap (padahal paling mentok anak pembalut)

Udah pamer-pamer waktunya pulang dari sekolah gue mau pamer lagi ke orang orang di jalanan dengan cara ngegas kenceng-kenceng biar suaranya meledak, tiba-tiba ada bapak-bapak yang deketin ‘Heh anjing lu mau pamer motor, gue laporin lu ke polisi’ ancam si bapak, dengan santai gue ga nanggepin tuh bapak, eh tiba tiba mukul kepala gue yang lagi pake helm ‘Kenapa sih pak, ini kan motor gue!’

‘IYA GUE TAU GOBLOK, GUE LAPORIN LU KE POLISI’ ancam si bapak

gue takut banget tuh soalnya motor ga ada surat-surat yang lengkap, ‘Laporin aja pak, gue ga takut ini motor kepunyaan itel gue cuma minjem’ gantian gue ancem tuh bapak ‘Masi mau laporin pak?’ tambah gue. Eh gue lihat tuh muka bapak bapak takut banget ‘Eh maaf mas maaf ga kok tadi cuma bercanda’ seketika gue ketawa dalam hati nih bapak goblok banget kok percaya sama omongan gue, tiba-tiba dia langsung ngibrit pergi aja. Pas di lampu merah ketemu lagi tuh sama bapak yang tadi, gue langsung teriak ‘INNTTELLL’ bapak itu langsung kaget tiba-tiba motornya di gas *BRUAKKKK nabrak tukang bakpau, sumpah gue jadi kasian banget tuh, gue langsung turun mau nolongin bapak tadi (gue punya hati bro) eh bakpaunya mocar macir, yaudah gue bantuin makan bakpau aja

5 thoughts on “Takut Loe

Beri Masukan Tulisan gue ini

