Derita OP


Ingat ketika awal masuk sekolah? waktu SMA? gue kira pasti ingat semua. Soalnya itu adalah pertama kali kita mendapatkan pengalaman baru di sekolah yang lebih tinggi dari tingkat sebelumnya, pasti merasa bangga udah masuk SMA. Layaknya di tipi tipi yang di sinetron dengan latar belakang anak SMA yang menjalani hidup dengan indah.

Pertama masuk SMA ada MOS, kepanjangannya apa ya? gue lupa pokoknya kalo ga salah orientasi siswa gitu deh. Tapi kali ini gue ga bicara mos, soalnya paling gue benci nih. Dulu gue suka banget yang namanya Pramuka, entah kenapa mungkin karena gue punya jiwa kemanusiaan yang tinggi, mau membantu orang lain dengan senang hati (pastinya dgn imbalan, huahaha)

Setelah berhari hari menjalani mos kita akan menjalani… apa ya kegiatan di pramuka itu? gue lupa lagi, oke gue sebut aja orientasi pramuka (OP). Kita akan dididik sedemikian rupa sampe ga jelas rupa wajah kita karena di kerjain mati-matian sama kakak kelas selama 2 hari. Dua hari yang sungguh sangat melelahkan, hari-hari dengan penuh kebencian.

Hari pertama kita di kumpulkan di lapangan di ajarkan cara baris-berbaris dengan benar layak tentara yang mau pergi kemedan perang, tapi kalo gue lebih pantas tentara pergi ke medan jamban deh. Yang lain latihan jalan bener, sedangkan gue salah terus. Gue menyadari gue ga layak jadi tentara, setiap salah push up 10, dan gue bahkan 100 kali lebih. Sudah di bisa di tebak, tangan gue mirip popaye si pelaut yang sangar itu. Bedanya kalo si popaye kuat gara-gara makan bayam, lha gue kuat gara-gara makan kesalahan

Setelah siang penderitaan gue berakhir dengan penuh penyiksaan, perut gue mulai berteriak teriak, seperti sapi kawin. ‘MAKAN WOY MAKAN..!’ teriak gue kesel sama senior-senior yang seenak jidadnya ga ngasi makan kita. Gue di sini kayak piaraan mereka yang harus tunduk pada majikan, yang rata rata majikan kita adalah alayer yang pengen ngetop

Contohnya ada yang namanya rizal, dilihat dari bentuk tubuhnya sih dia laki banget, tapi ga tau juga kalo malem-malem dia berubah nama jadi ica. Dengan sombongnya dia tanya ke anak-anak yang ada di lapangan itu ‘KALIAN TAU SAYA?’.

‘Tau kak, kembaran orang utan kan?’ tapi kata kata yan tulus ini gue urungkan demi keselamatan jiwa gue.

makan siang pun akhirnya datang juga, dengan biadab gue makan ga kira kira. Gue ngambil nasi penuh 1 piring, gue rela makan nasi tanpa lauk yang penting bisa hidup di kegelapan ini. Setelah makan dengan buas, gue seneng udah siang pasti waktunya tidur, oh indahnya dunia ini

Tapi apa, bukannya istirahat eh malah penjelajahan. Sumpah mirip tentara kesasar gitu, ga elit banget, kita di kasih peta (lebih tepatnya denah) trus ngikutin tuh denah dan setiap pos kita harus menjawab soal-soal yang ada di situ, untung regu gue ini orangnya normal semua (kira-kira gue aja yang agak somplak otaknya) Pos pertama kita lalui dengan riang gembira pertanyaan anak TK gitu, sempet terlitas di pikiran gue nih kakak senior belum lulus TK kali. Pos Kedua lewatin sungai gitu, wah kesempatan nih ‘MANDI’ langsung aja gue nyebur tuh sungai dengan riang gembira, tiba tiba ada orang kampung disitu bawa Kerbaunya ‘Mas Kok Mandi di Tempat Kebo sih?’ kata bapak itu. ancritt *huek ternyata gue mandi di tempat persinggahan kebo, gue yakin banget kalo tuh kebo lihat gue mandi nafsunya memuncak dan gue akan dicium si kebo dengan ganasnya

Pos ketiga muka kita di coreti dengan entah apa itu item baunya amis banget (eh tapi amisnya dari kakak senior deh) muka kita jadi mirip tentara yang mau ke medan perang. Tapi gue merasa senang, muka gue jadi ga kelihatan jadi kalo ada orang kampung lihat gue ga perlu malu. Nah di Pos terakhir ini kita di kasih makan dan minum, aduh baik banget ya kakak kelas gue ini, kita makan roti tapi sayang ternyata 1 untuk ber 10, bener bener biadap, gue urutan ke 8, hah gue ga bisa makan banyak nih. tapi emang dasar gue, pas di giliran gue langsung aja gue telen semua, tiba-tiba marah tuh kakak senior. Gue di suruh maju eh di kasih minum, wih bener-bener baik nih. 1 gelas penuh, warnanya item kopi gituh, langsung gue nafsu gue minum aja tuh kopi, ‘BRURRRTTT’ gue muntahkan lagi tuh kopi dan semua muncratan dari mulut gue itu kena si kakak senior. Tiba-tiba si kakak senior nangis (gue langsung ketawa setan dalam hati, siapa suruh kasih minum garam), tapi kasian juga sih pasti matanya pedih, apalagi tuh muka udah terkontaminasi oleh air liur manis dari gue

Akhirnya misi penjelajahan sudah selesai, kita akan istirahat total malam ini. Dengan senangnya gue langsung tidur aja, temen temen lain pada mandi, gue tidur. Memanfaatkan waktu, lebih penting tidur kan daripada mandi. Belum begitu nyenyak gue di bangunin ‘Yaz tidurnya di suruh 1 ruangan sama anak yang lain tuh ikut gabung ga?’ kata si yoga. pikir gue seru juga tidur bareng-bareng 1 ruangan laki perempuan, kesempatan nih. Dengan semangat gue langsung ke ruang tempat tidur bareng itu, eh ternyata cowok semua. Langsung nafsu gue ilang. karena gue males tidur sama laki laki + banyak (takut aja kalo ada yang nafsu lihat tubuh molek gue). Akhirnya dengan bujuk rayu yang romantis, anak laki laki 1 kelas mau ngikutin gue untuk tidur satu kelas. Tidur pun gue lanjutkan dengan nyenyaknya

Kira-kira jam 11 malem gue kebelet kencing, padahal lagi ngantuk-ngantuknya. Gue berjalan dengan nyawa belum lengkap dan mata tertutup menuju tempat suci untuk mengeluarkan sesuatu yang suci dari tubuh gue. Ih tempatnya gelap banget, gue agak agak takut gitu. ‘Cetek’ lampu gue nyalakan tiba tiba ada yang teriak ‘SETAANNN..!’ gue langsung melek liat kanan kiri gue ga ada apa-apa, gue kaget banget ‘GUE SALAH MASUK KAMAR CEWE’ tiba-tiba ada yang meluncur di muka gue, kira kira semacam kain berbentuk segi tiga yang di bagian atasnya ada karetnya *huek satu ruangan pada ngelempar barang=barang yang ada di samping mereka. Gue kapok jalan sambil tidur, mending kalo tuh cewe-cewe pada nafsu, lha  ini cewe-cewe pada miripin gue sama setan. Seseram itu kan muka gue?

13 thoughts on “Derita OP

  1. MOS (masa orientasi siswa)
    wkakaka
    lo ikut pramuka. sama gua juga. tapi pas gw SMP.
    yang bagian penjelajahan itu aku pura2 sakit akibat kemarin di kerjain ama senior.
    di suruh tepuk pramuka, ama disuruh peragakan semapore.
    hehehe
    tapi seru juga cerrita lo.
    misalnya pas salah kamar lo langsung kecing. pasti enak rasanya gan. sapa tau mereka nafsu. wkakaka

Beri Masukan Tulisan gue ini

