Tes Kesehatan


Hari ini gue libur, dan seperti biasa kalo libur gue manfaatin dengan sebaik baiknya. Soalnya menurut gue waktu itu mahal, dan jarang-jarang juga gue punya waktu luang. Tapi liburan ini ga spesial banget kok, soalnya gue liburan ke rumah sakit beneran, bukan rumah sakit jiwa (gue masi waras)

Nengok mayat? bukan, apa lagi menghamili mayat. Rencana awal gue ke rumah sakit yaitu mencuci mata, iya soalnya kan di RS bayak suster-suster yang cantik, apa lagi yang pake rok mini-mini. Gue keliling-keliling tuh rumah sakit untuk cari bidadari berpakaian putih (red:suster). Tapi gue heran, emang sih gue udah lama ga kerumah sakit, perbedaan yang jauh adalah dari perawatnya, kalo dulu perawat-perawat itu pake pakaian yang minim, sekarang kebanyakan udah pake jilbab. Agak kecewa sih lha mau gimana lagi, tapi tenang ada kok yang ga pake jilbab, kalo kalian mau, gue kenalin deh, dengan senang hati kok. Badannya keker juga lho, kan yang penting namanya perawat (tapi ganteng ganteng kok, *hueekk)

Setelah keliling RS dengan puas, gue ga nemuin ruangan yang di tunjukin si suster, yang ada dilobi. Iya  gue  sampe salah masuk kamar mandi, salah masuk ruang dokter, untung aja gue ga masuk kamar mayat (kalo gue doyan gimana?, kan mayat ga pake baju). Akhirnya gue kembali ke depan trus dengan niat mulia menyeret salah satu suster untuk mengantarkan ke ruangan yang gue maksud. Sampe juga ruangan yang gue maksud, dengan di sambut riuh orang-orang di situ, yang antri banyyakkk banget

Padahal niat gue hanya check up kesehatan, eh malah melatih kesabaran dengan antrian seambrek, ada nenek-nenek, ada ibu-ibu, tante-tante, om-om, mbak-mbak, adek-adek, tapi kebanyaakn sih cewe. Jadi kalo kalian masuk kesitu pasti ga ngenalin gue, kenapa? karena banyak orang yang ngira gue ini cewe. padahal gue kalo kencing nunjuk kok, bisa bisanya mereka bilang gue cewe

Dengan kesabaran tingkat dewa, gue akhirnya di panggil juga, Ternyata chek up kesehatan itu bertahap, mulai dari hal sederhana,  seperti ngecek mata, sampai organ dalem, iya organ dalemnya di photo photo gituh, semoga tulang gue ga narsis.

Gue benci banget nih sama si dokter yang ngecek mata gue, ya gue tau gue minus + sipit. Pas mau ngecek mata gue, si dokter teriak teriak ‘LEBARIN MATANYA, LEBARIN’ shitt kalo ada palu di samping gue, langsung gue pukul si dokter sampe kencing-kencing, ga tau apa kalo mata gue sipit masih aja maksa

Satu persatu dokter gue lalui dengan aman, dan hasilnya kayaknya nih juga baik, setiap selesai satu di arahkan ke tempat lainnya dan sampai tahap terakhir, gue di suruh dokter ke ruangan yang kayaknya sakral banget gituh, bayangin nih ada cewe yang keluar bawa botol kecil yang isinya urin. Gue langsung pura-pura ga tau, bahkan hampir kabur, takut aja kalo udah deket trus mata gue di siram air kencing, mending kalo bening, lha ini kuning menjijikkan

Bamun demi tahap terakhir gue datengin juga tuh ruangan. Kesan pertama masuk ruangan tersebut ‘Kok pada bawa air kencing, semuanya cewek pula, apa tuh dokter kekurangan air minum ya?’. Dengan santai akhirnya gue ikut duduk berbaris cewe-cewe, tiba-tiba si dokter ngelihat gue dengan tatapan nanar dan heran ‘Maaf, kamu cewe atau cowo?’. Sialan mata nih dokter rabun kali ya ‘JELAS GUE COWOK DONG DOK’ jawab gue agak emosi.

‘SEJAK KAPAN COWOK TES URIN DAN KEPERAWANAN?’ sahut si dokter.

Dan gue sadar ternyata di situ tuh tes keperawanan khusus wanita, jadi kalo laki-laki ga perlu tes yang terakhir. ancrit gue malu mau di taruh mana nih muka,  dengan langkah seribu gue ngibrit pergi. Hiiiiii takut aja, bayangin kalo punya gue di grepe-grepe dokter wanita yang umurnya udah emmmm BAU TANAH mungkin

11 thoughts on “Tes Kesehatan

  1. agan kabur karena takut ketahuan lagi hamil yah..? hayo…:mrgreen:
    btw bule2 temen gan fiaz gak cuma cewek tuh, ada juga yang udah pakde-pakde. hati2 kalo ketemu dibawa paksa ke depok. >.<

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s