Minta Maaf


Aduh maaf ya, kemarin ga bisa nge-update blog, soalnya kemarin lagi ga enak badan trus sibuk persiapan buat UN. Mungkin banyak yang mengira gue ini udah kuliah, atau kerja, bahkan ngira gue ini orang terkaya (ga nyambung + versi majalah khilaf) tapi sekali lagi gue bilang gue masih kelas 3 sma dan akan lulus dengan nilai teringgi di tahun ini 2012, amin. Kalo masi ga percaya atas status gue bisa di baca kok di about

Hari jumat kemarin menurut gue adalah hari rayanya anak kelas 3. Soalnya anak kelas 3 minta maaf ke guru-guru ke adik kelas, pokoknya semua di salami deh. Gue juga ikutan, niat gue sih paling utama bukan minta maaf, tapi berharap di kasih angpau. Tapi niat gue percuma, gue malah di usapin ingus sama air mata. Seakan-akan gue ini, tisu yang biadap

Selama tiga tahun kurang di sekolah, gue banyak banget ngelakuin hal-hal yang negatif dan hal positifnya dikit banget. Emang sih, udah kelihatan dari muka mesum gue. Dari kelas satu yang awalnya suka pramuka (lebih lengkap baca derita OP) tapi gara-gara suatu kejadian, gue jadi males, ga pernah masuk extra pramuka lagi. Akhirnya tiap hari sabtu sebelum pulang, gue selalu di panggil ke lapangan, dan itu hampir 1 tahun, di hukumnya macem-macem, mulai dari push up yang bukannya bikin badan gotot tapi malah nyusahin dukun pijet. Lari-lari keliling lapangan, kayak balapan nascar sama ulat bulu upil (soalnya baju khas hari sabtu warna hijau kaya ulet). Dan paling parah suruh hormat ke bendera, iya sih sederhana, tapi suruh lepas baju, mending kalo badan gue ini atletis, sixpack, lha ini panu kemana-mana

Waktu kelas dua, selalu di liputi dengan pencurian, pencurian signal wifi, di sekolah. Soalnya menggiurkan kecepatan internetnya. Gue inget, waktu itu hari sabtu, ketika banyak anak bawa laptop sendiri-sendiri untuk menikmati internet gratis di sekolah. Karena gue benci lelet, gue putusin semua jaringan yang menghubung ke laptop mereka. Gue jadi menikmati internet dengan kecepatan super. Eh tiba-tiba ada kakak kelas nyamperin gue, dengan belagak dia deketin gue, pake tampang nyeremin lagi. Gue takut setengah mati, soalnya gue tau tuh orang pimpinan genk, gue ga tau jelas namanya genk apa. Tapi gue sering bilang geng pink, soalnya tuh orang pernah kepergok pake kancut pink (ketuker sama emaknya kali)

Dia nyamperin gue dengan muka jeleknya, gue bersikap cool karena di samping-samping gue masih banyak bangku. Jadi kalo macem-macem, gue lempari dia pake bangku ke tititnya, sambil berdoa ‘Semoga tititnya ilang, tititnya ilang..!!!!!’ tapi takdir berkata lain, dia malah minta tolong benerin laptop pake cara bisik bisik pula, kan malu kalo orang ga tau pasti di kira si kakak kelas gue tadi boking gue

Pernah juga pas kelas dua gue nge-deface website sekolah, untung tuh orang-orang sekolah gaptek semua, gue untung pake banget, soalnya pas ngedeface ituh, pembayaran SPP gue buat lunas. Huahahahaha 6 bulan pula (semoga sampe sekarang pihak sekolah ga sadar)

Kemarin (jumat) minta maaf ke guru-guru yang pernah ngajar gue dan yang enggak pernah. Bahkan ada yang baru gue kenal, sumpah yang ini parah banget, padahal udah lama hidup di sma masih aja ga kenal guru. Setiap gue berjabat tangan ke guru gue teringat, masa-masa susah gue gara-gara tuh guru, gue jadi sedih, minta maaf atas kesalahan gue. Gue ga ngira bakal secepat ini ninggalin sekolah. Mereka pada ngucapin doa ke gue, sambil membelai pipi gue gituh, untung aja hanya ibu guru, coba kalo yang membelai guru cowo ‘Mau jadi apa gue nanti’

Gue minta maaf ke temen-temen yang pernah sekelas dengan gue, mereka pasti kenal banget, gue yang nakal, gue yang populer (karena sering di hukum) bahkan hampir semua orang yang pernah jadi temen gue, dengan relanya  nama mereka gue ganti menjadi jelek, sedangkan mereka ga berani ngejelekin nama gue, suatu anugrah yang indah

Dan paling parah kemarin gue minta maaf ke adik kelas. Gue tau, gue ga populer, tapi kebanyakan mereka kenal gue, cewe-cewe yang pernah deketin gue, pada tersipu malu. Tapi gue kasian juga, ternyata banyak cewe yang selalu mengira gue ini cowo PHP (pemberi harapan palsu). Ada juga cewe yang gue suka, tapi sampe sekarang kita belum begitu kenal, ga deket. Ini yang menurut gue paling aneh + parah, setiap gue bener-bener suka sama seseorang, hati gue selalu bertolak belakang, gue jadi ga berani deketin dia, gue jadi ga berani cari perhatian ke dia. Aneh kan, padahal gue suka. Gue sebut ini adalah sindrom BANCI

Untuk terakhirnya gue minta doa sama temen-temen blogger semua, doakan luthfi azhari, lulus dengan nilai tertinggi, terbaik di tahun ini 2012.!, amin amin amin. Dan semoga temen temen sekalian selalu diberi kesuksesan yang besar

11 thoughts on “Minta Maaf

Beri Masukan Tulisan gue ini

