Setelah UN


Ye ye ye  gue hari ini terakhir UN *keliling lapangan pamer kolor*  Jadi besok udah ga ada kerjaan lagi selain ngupil, tapi besok gue mau nyoba ngupil pake jempol kaki. Yah lumayan kan kalo masuk world record dapet uang lagi, doakan saja hidung gue tetap sexy

Kayaknya liburan ini gue penuh jadwal deh, gue harus bayar uang kuliah. Oh iya bagi yang belum tau, gue di terima di telkom kira-kira bulan november 2011 lalu, sebenernya gue punya rencana kuliah di luar negeri, berhubung bokap nyokap gue ga ngebolehin jadi ya milih  telkom aja, sambil nyari bea siswa luar negeri, kan kalo udah di terima beasiswa di luar negeri, rela ga rela bokap nyokap jadi ngebolehin. Doakan saja ya, atau kalo ada temen-temen blogger yang kuliah di luar negeri gue di ajak dong, nyelip di kopernya ga papa deh asal ga nyelip di celananya

Selain bayar uang kuliahan, gue juga ada jadwal liburan ke jogja sama temen-temen. Tapi jangan salah, gue ga akan bawa uang seribu rupiah pun. Gue harus memanfaatkan mereka dengan sebaik baiknya, minimal pulang-pulang harus bawa kaos dagadu dan makan gudek kalo perlu gue sekap tuh warung biar dapet makan gratis. Eh selain ke jogja gue juga di tawarin buat liburan ke karimun jawa gituh, gara gara ini blog, iya ceritanya ada orang yang mau ngasih liburan gratis ke 5 orang blogger dan gue kepilih salah satunya. Namun gara-gara ada UN jadwal gue di tunda. Semoga pihak penyelenggara liburan ke karimun jawa ga ngebatalin jadi gue tetep liburan gratis ke sana dan semoga juga mas-mas penyelenggara ga buta mata, takut aja ntar gue di panggil ‘MBAK FIAZ’

Oh iya jadwal photo-photo gitu juga ada, gue binggung harus dandan kayak gimana buat photo ini. Kalo pake baju resmi ntar di kira photo kematian. Kalo pake baju cewe ga mungkin juga, lu kira gue cowo bancian gituh?, pake jas, ntar malah di kira anggota super junior, nyanyi aja ga bisa, tapi kalo joget bisa lah. Jangan meremehkan jogetan gue, jogetan maut, pernah waktu itu lagi ada pengajian ibu-ibu, gue langsung joget-joget dengan hebohnya, eh ibu-ibu pada teriak teriak, udah terbuktikan? jogetan gue super maut mengundang . . . . . . (banci)

Menurut gue sendiri, gue lebih cocok pake baju cowok. Tapi gue rada takut juga sih ntar kalo hasil fotonya terlalu bagus, pasti terlihat kecewe-cewean gitu, secara body gue sexy booo, banci taman lawang aja kalah.

NB. doakan luthfi azhari lulus dengan nilai sempurna ya, dan luthfi azhari bisa dapet bea siswa keluar negeri terutama korea, amin

23 thoughts on “Setelah UN

  1. Saya doakan semoga UAS tahun ini menjadi final duduk di sekolah lanjutan atas dengan predikat lulus cum laude. Setelah itu sukses meraih cita melanjutkan jenjang ke perguruan tinggi luar negeri. Salam….

  2. Oooo… Baru kelar UN kemarin. Hm.. hm.. hm..
    Saya kasih bocoran ya..
    Dunia kampus itu berat dan kejam.
    Apalagi kalau kamu sampai pada level “SKRIPSI”.
    *Buahahahaha….* :O :O

  3. This is really interesting, You’re a very skilled blogger. I have joined your rss feed and look forward to seeking more of your fantastic post. Also, I have shared your web site in my social networks!

Beri Masukan Tulisan gue ini

