Trend Hairstyle 2012 for Man


Kemarin malem gue keliling-keliling kota demi satu tujuan, tujuan yang mulia tujuan yang sungguh dapat membuat kegantengan gue meningkat 50%. POTONG RAMBUT

Jadi kemarin seharian gue keliling buat nyari tukang cukur. Gue sih biasanya cukur rambut ke tukang cukur di pinggir jalan gitu, gue memilih hal tersebut karena ada 2 alasan. Alasan pertama gue ga mau potong rambut ke Salon, alasannya gue benci banget sama yang namanya BANCI, pokoknya yang berkaitan dengan banci pasti gue jauhin termasuk salon. Salon menurut gue adalah pangkalan para banci yang kurang belaian om-om yang bekerja dengan berkedok menjadi tukang cukur. Gue pernah dulu potong rambut ke salon dan yang motong itu  terlihat sexy, pokoknya perfect deh di lihat dari belakang tapi jangan tanya kalo di lihat dari depan, sumpah cantikan kebo dari pada dia.

Waktu itu gue sih belum begitu benci banci tapi setelah dari salon tingkat kebencian gue meningkat 110%, iya waktu cukur rambut si banci masih biasa gitu, tapi waktu di keramasin masaallooh tuh banci mijetin kepala gue sambil merem-melek merem-melek, sumpah gue ngeri banget liat mukanya dari kaca. Dikira kepala gue ini kepala om-om yang kurang belaian kale ya *hueeekkk pokoknya gue benci BANCI benci benci benciiiiii

Alasan kedua yaitu masalah dana, tau sendiri kan gue ini orang kaya, ga punya uang cash, jadi  harus minta-minta dulu untuk punya uang cash. Kalo potong rambut di salon pasti ngeluarin uang banyak, sedangkan gue uang aja masi ngemis, haruskah aku berkedok menjadi banci untuk potong rambut gratis di salon? hanya orang-orang yang rela di belai banci lah yang mau (gue ga termasuk lho)

Entah nasip gue emang jelek atau emang tuhan belum rela kalo rambut gue ini di potong, Jadi seharian gue keliling kota buat nyari tukang cukur, tapi tutup semua, Gue heran masa sih satu kota tutup semua, jangan-jangan tukang cukurnya lagi reonian? lucu aja kalo lagi reonian pasti lagi pamer-pamer ‘Eh gue pernah nyukur rambutnya paris hilton lho’ ada juga ‘Ih gitu aja bangga, gue lho tukang cukur profesional para banci-banci’

Akhirnya sampe sekarang pun gue belum cukur rambut, jadi gue mau kasih tau kalian trend potongan rambut 2012, atau istilah kerennya trend hairstyles 2012

1. Rapi ala china

Ini adalah gaya rambut paling bagus untuk bapak-bapak, gue pun ga cocok untuk gaya rambut seperti ini, karena gue masih muda dan ini juga ga cocok untuk para ibu-ibu apalagi banci. Jadi untuk gaya rambut seperti ini bapak-bapak lah yang paling cocok, yang penting kumisnya di potong, kalo perlu pake pemotong rumput

2. Sisir ke depan

Ini adalah gaya rambut yang paling cocok bagi kalian yang punya jidad lebar seperti gue. Gaya rambut gue saat ini mirip seperti di atas, ya ini merupakan gaya rambut yang menurut gue adalah pas banget (versi gue). Tingkat kegantengan gue juga meningkat hampir 100% dan sangking meningkatnya ini gue di mirip-miripin banci, jadi sangat tidak cocok bagi kalian yang bermuka lebih ganteng dari gue

3. Rambut gelombang

Ini adalah gaya rambut yang paling cocok untuk kalian yang punya rambut gelombang, dengan gaya rambut seperti itu, dapat membuat wanita akan semakin tertarik dengan kalian, terutama banci yang lagi kurang kerjaan

4. Korea-koreaan

Gaya rambut seperti orang korea sangat pas bagi kalian yang mempunyai mata sipit, seperti gue juga. Gaya rambut ini pernah gue pake dan dampaknya sungguh dasyat, dengan gaya rambut seperti ini gue di kira anggota dari super junior

5. Ala fiaz

Gaya rambut ini adalah yang paling bagus buat gue dan ini adalah trend hairstyle 2012 menurut fiaz (sang ahli pembenci banci) dan gaya rambu ini akan gue pake untuk kedepan, jadi doakan saja gue mau cukur rambut dan tukang cukurnya bisa motong rambut dengan bagus seperti  model di atas.

Jadi itu merupakan trend hairstyle 2012 for man. Semoga alternatif gaya rambut di atas kalian jadikan referensi sebaik-baiknya, jayalah rambut baru jayalah!

10 thoughts on “Trend Hairstyle 2012 for Man

  1. I like the second and last ones. The last style is currently being talked about in America because one of the contestants on The Bachelorette (Jef, with one “f”) is sporting this style.🙂

Beri Masukan Tulisan gue ini

