Rambut Baru


Hari ini gue ke sekolah, sekedar main sama ada pengumuman dikit. Tapi ada yang beda sama gue, tau kan apa? (baca dulu post sebelumnya). Gue udah potong rambut sesuai dengan yang gue jelasin di post sebelumnya. Sukses dengan sempurna, tukang cukurnya mantep banget deh, walaupun gue agak risih juga. Masa tukang cukur punya jenggot lebat, apa pisau cukurnya ga mampu motong akar akar jenggot? atau malah sengaja enggak di potong gara-gara jenggotnya bergelantungan hantu bidadari mirip… entahlah

Dengan PeDe nya gue masuk sekolah dengan jas yang di pake boyband-boyband gitu. Secara muka gue kan, ke cina-cinaan, eh tapi lebih kejepang-jepangan deh, kan kulit gue agak coklat mirip orang jepang gitu. Respon adik adik kelas gue bagus-bagus, ada yang bilang kegantengan gue meingkat 150% ada yang bilang gue mirip personil SuJu, ada juga yang bilang kegantengan gue setaraf dengan morgan smash. Yang terakhir ini ga deh, masa muka gue di mirip miripin morgan, ih mending kalo maco gitu, lha morgan?

Bener bener deh adik kelas gue, emang paling sip. Untung mereka ga terlalu kenal gue, bangga kalo ada adik kelas yang ngebaik-baikin kakak kelas dan spesial banget karena yang muji cewe-cewe coba kalo cowo, pasti mata mereka jadi rabun lihat gue seperti lihat anjelina jolie ga pake kolor

Emang sih beda orang beda pendapat, tapi kalo minta pendapat tentang penampilan jangan pernah ke sahabat deket. Soalnya pasti kita di jelek-jelekin. Gue emang ga punya sahabat tapi temen banyak, hampir semua anak di sekolahan kenal gue, bukan karena kegantengan gue bukan. Ah sudah lah ga usah di jelasin malu

Gue tadi ke sekolah emang agak siang gitu dan temen-temen udah pada ngumpul di kelas, yang cowo-cowo maen bekel, yang cewe main judi. Eh enggak deh, kebalik. Gue mampir dulu ke kelas lain, tujuan gue hanya 1, pamer rambut baru. Ya cewe -cewe langsung senyum gitu, gue juga bangga, harusnya kemarin gue berterimakasih dengan menyembah-nyembah tukang cukurnya dengan sebatang korek.

Muka mereka juga shock gitu lihat gue pake jas yang proposional dengan tubuh sexy gue. Udah puas keliling-keliling kelas lain, langsung deh gue masuk kelas sendiri yang anak-anaknya ga waras, masa baru masuk langsung di sambut ‘Aduh Fiaz kok jadi cantik banget sih’

Bener-bener kurang ajar dan hampir anak satu kelas bilang gitu, di kira gue cowo apaan coba?

13 thoughts on “Rambut Baru

  1. “masa tukang cukur punya jenggot lebat, apa pisau cukurnya ga mampu motong akar akar jenggot? atau malah sengaja enggak di potong gara gara jenggotnya bergelantungan hantu bidadari mirip banci? entahlah”

    masukan tuk tulisan yg datas bro, biar g ksan’a SARA j… jenggot tu kn bagian dr sunnah’a umat Islam. Dn dlm stu riwayat, jenggot tu tmpat brglntung’a malaikat. Biar g da yg ksinggung, mhon jngn sindir2 mslah yg agak snsitif. saran j bro, biar dunia ni tetap damai.:mrgreen:

    lanjutkn postingn kocak’a sobat,๐Ÿ™‚

  2. Iโ€™m finally catching up on blogs! I’ll read/โ€œLikeโ€ blog posts, but will comment on other/future posts. Thanks for your patience!๐Ÿ™‚

Beri Masukan Tulisan gue ini

