Pemotretan


Hari ini hari terpagi yang gue jamahi, gue hari ini bangun pagi pagi bener. Soalnya ada jadwal pemotretan gitu (baca). Baru tau gue rasanya bangun pagi itu susah banget, biasanya bangun jam 9 atau jam 10, lha ini jam 8 udah bangun. Padahal kalo malem jadwal gue padet, kemarin aja jam satu pagi baru tidur, eh jangan di kira gue mangkal ya, gue bukan banci yang bertebaran sampe tengah malem

Dengan mata yang masih terasa pedih dan terpaksa mandi pagi, yang biasanya ga pernah mandi, terasa menyiksa tubuh gue. Airnya dingin mata pedes pula. Untung aja gue masih waras, coba kalo ga waras, pasti mandi di teras, kan mataharinya udah keluar biar hangat gitu. Apalagi di lihatin kalo tetangga yang cewek-cewek, ada sensasi terdasyat ‘Dasar orang gila’

Hari ini jadwal pemotretan ada 2 yang satu pagi ini, yang kedua dua nanti sore. Berasa jadi model gitu, untung aja bukan model kebun binatang, ga etis juga kan kalo muka gue di pasang di sampul majalah kebun binatang, ntar orang ga bisa bedain mana orang mana hewan. Eh tapi gue baru tau lho, ternyata hasil fotonya tuh, ga boleh di minta sebelum di terbitin. Padahal gue mau pamer sama kalian tentang kegantengan gue. Tapi berhubung ga boleh minta hasilnya ya sudah

Pemotretan pagi ini berada di rumah gede gitu, gue ga tau rumahnya siapa, yang jelas tamannya itu luas tapi bangunan utamanya kecil. Gue juga belum lihat yang punya, kira-kira orangnya kecil pula kali di lihat dari rumah utamanya. Tapi ada yang unik kok di tempat ini. Ada kolam ikan gede gitu, gue jadi terobsesi untuk berenang dengan ikan-ikan, kalo ketemu putri duyung lumayan kan, langsung gue ajak nikah, tapi kalo kita ga bahagia ya terpaksa putri duyungnya gue jadiin DUYUNG BAKAR

Oh iya, karena tadi ga boleh minta hasil photonya, gue minta orang buat motoin gue, tapi hasilnya ga terlalu bagus sih soalnya pake hape, tapi lumayan lah, biar kalian tau muka asli gue, lihat nih

klik untuk lebih jelas

klik untuk lebih jelas & besar

Itu muka gue, tapi sayang cuma satu picture nih, padahal gue minta potonya berkali-kali, tapi mau gimana lagi, gue kira tuh orang yang gue mitain tolong ngerti cara gunain hape gue, eh tapi sayang dianya terlalu takut, hape gue kan BB Strom yang layar semua gitu, mirip mirip iPhone itu, lha yang motoin gue ini tangannya gemeteran terus. Kira-kira dia grogi kali baru pertama pegang hape layar sentuh, atau jangan-jangan dia takut, gara-gara lihat muka gue yang lebih mirip cewek

NB. kalo kalian butuh model gue bisa kok, follow twitter gue @FiazOW atau kirim email ke luth_FIAZ@yahoo.co.id

20 thoughts on “Pemotretan

  1. ternyata agan fiaz anggota boyband thailand. wekekek.
    tetep keren kok gan. emang udah nasip kalo disebut cantik.:mrgreen: saya juga sering salah dipanggil christian sugiono. gak adil bhaangeeutt..

  2. Di foto kliatan kalem banget fi, beda ama tulisan2 di blog yang “ganas wa garang” huehehehehe..;p
    Btw, nice pic😉

  3. Wonderful goods from you, man. I have understand your stuff previous to and you’re just extremely wonderful. I actually like what you have acquired here, certainly like what you’re stating and the way in which you say it. You make it enjoyable and you still take care of to keep it sensible. I cant wait to read far more from you. This is really a wonderful site.

Beri Masukan Tulisan gue ini

