senyumku


Ini kelanjutan cerita kemarin  (pemotretan). Kemarin setelah jadwal pemotretan pagi di lanjutin lagi jam 5 sore, agak molor sih jadwalnya. Yah maklum kan orang indonesia seneng yang telat-telat, apalagi kalo istrinya yang telat pasti seneng banget.

Jadi jadwal jam 5 sore itu ternyata juga menyiksa gue, mending kalo tempatnya itu ber-AC atau minimal di dalam ruangan lah, lha ini ngambil latar belakangnya di jalanan. Sumpah ngeri banget, gue harus lari-lari menghindari motor dan mobil, kalo kolor gue kesrempet gimana? untung gue sabar kalo enggak pihak photografernya gue sunatin lagi, nyawa gue terancam booo.

Ini pemotretannya lama banget, dari jam 5 dan selese jam 8 malem. Cari tempat yang sesuai, kan kalo malem pemotretannya lebih susah apalagi di jalanan. Jadi bolak-balik di ulang biar hasilnya baik, tapi emang entah muka gue yang jelek atau kameranya. Ngulanginnya sampe berpuluh puluh kali,  kalo si photografer ga sabaran entah bagaimana nasip gue, pasti di jual sama banci-banci di sekitar situ

Gue agak benci juga sama photografernya, enggak temen-temen gue aja yang bilang gue mirip cewe, si photografer juga bilang gitu, ‘Fiaz jangan senyum ya, senyum mu itu kayak cewe, mengandung nafsu’ sialan, jangan-jangan si photografer doyan laki. Tapi emang sih bukan dia doang yang bilang gitu, udah banyak. Mau marah ga mungkin, emang kenyataan kok

Ga heran kalo ada orang yang mirip-miripin gue sama cewe, emang nasib gue kali yah. Tapi banyak untungnya lho, punya muka kayak gue ini, sering di deketin cewe. Ada yang cantik ada yang jelek ada juga yang ganteng alias cowok jadi-jadian. Tapi entah kenapa gue ga pernah sreg aja sama orang yang deketin gue, salah satunya emang bukan tipe gue dan yang ke dua,mereka itu selalu mengangap gue ini seperti pelawak yang selalu bergurau. Ga enak juga kan, kalo mau ngomong serius di kira bergurau, contoh aja ‘Yank gue kebelet pipis nih’, trus si cewe gue nganggep gue ngelucu pasti jawabnya ‘Ihhh, lucu ya kamu ini, makanya pake softek dong’ lu kira gue cewe apa? gue kencingin lo, gue kencingin lo

NB. kalo besok gue ga update berarti gue lagi mendaki gunung lawu, belum deal juga sih jadwalnya kapan

5 thoughts on “senyumku

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s