Tugas Sesat


gue lagi asik asik keliling komplek buat ngusir nyamuk, tiba tiba ada email komentar dari mas arie kusma, eh cocoknya di panggil mas apa mbak ya? dari pada gue binggung gue panggil arie aja lah, walaupun umurnya mungkin lebih tua dari gue. tapi tetep gue panggil nama panggilannya ga pake mas atau mbak biar lebih akrab, kakek gue aja ga marah kalo di panggil namanya masa si arie kalah sama kakek gue?.

inti dari komentarnya itu suruh ngerjain PR, gue tertarik juga sih suruh ngerjain PR, padahal waktu sekolah aja paling males ngejain bahkan pake joki biar selese PRnya. tapi yah demi si arie yang ganteng *huekkk  gue kerjain deh, semoga aja dia emosi setelah baca ini

PRnya:

nie pr buat kalian. harus di jawab. wkakak. kalo kagak bisa jawab ngulang SD lagi. wkakakak

1. Siapa orang yang paling ganteng di WP? jawab dengan singkat dan jelas. minimal hurufnya harus 4 huruf pertama a kedua r ketiga i keempat e. jelaskan kenapa dia yang paling ganteng menurut kalian!

2.  film apa yang paling menurut kalian bagus? jelaskan? dan kasi aku linknya untuk download?

3. siapa pernah sakit gigi? apa yag kalian lakuakan? kalo belom pernah sakit gigi. harus sakit gigi dulu baru jawab. xixixi

4. apa aja tujuan kalian online?? dimana online? pake apa online?

5. buat yang uwda kerja setelah dapet uang mau pake apa? buat yang baru lulus SMA mau ngelanjut kemana? buat yang masih kuliah ato sekolah gemana perasaan kalian mengennyam pendidikan dan mau jadi apa?

dengan berat hati dan kesungguhan saya membuat kotoran ke WC saya jawab dengan sejujur jujurnya

1.Siapa orang yang paling ganteng di WP? jawab dengan singkat dan jelas. minimal hurufnya harus 4 huruf pertama a kedua r ketiga i keempat e. jelaskan kenapa dia yang paling ganteng menurut kalian!

ini pertanyaan kenapa muji diri sendiri ya? (si Arie) iya gue akuin lo ganteng, pake banget lagi, sumpah body lu atletis bahkan mirip autis. alis lu tebel setebel bulu ketek gue, hidung lu mirip tete gue dan lo manusia bukan sih? huahahahaha

2.  film apa yang paling menurut kalian bagus? jelaskan? dan kasi aku linknya untuk download?

film paling bagus menurut gue sih yang korea korea gitu, maklum muka gue kan mirip sama artis korea, sumpah kalo film korea itu bikin sedih bikin kita tahu arti hidup ini. tapi ada juga kok yang bikin tegang film BF. sebagai warga negara yang baik kita ga boleh kasih link download secara ilegal, jadi linknya ga gue kasih, kalo tetep maksa bayar dulu ya ke gue, tenang langsung gue kirim lewat email kok link donloadnya

3. siapa pernah sakit gigi? apa yag kalian lakuakan? kalo belom pernah sakit gigi. harus sakit gigi dulu baru jawab. xixixi

sory gue ga pernah sakit gigi, tapi ada ada cerita temen gue yang pernah sakit gigi, katanya sih gampang obatnya, bakan manjur banget, gue lihat temen gue yang dulunya tiap hari sakit gigi tapi sekarang ga pernah kok, harusnya resep ini juga ga gue kasih tau siapa pun tapi demi si arie ya udah deh gue kasih tau, intinya lo harus siapin mental dulu ya, tenang walaupun ini sulit tapi manjur kok. NYIUM BANCI

4. apa aja tujuan kalian online?? dimana online? pake apa online?

tujuan gue online adalah update informasi, maklum idup gue di jaman modern jadi jangan sampe ketinggalan info. itung itung ngabisin waktu sengang, gue online 24 jam non stop, kalo lagi di rumah pake laptop, tapi kalo lagi manggal pake BB (ini jawaban serius amat ya)

5. buat yang uwda kerja setelah dapet uang mau pake apa? buat yang baru lulus SMA mau ngelanjut kemana? buat yang masih kuliah ato sekolah gemana perasaan kalian mengennyam pendidikan dan mau jadi apa?

gue pengen kuliah di korea, ini negara tujuan utama gue, gue di sana mau kenalan sama anggota BBF yah sambil ngerayu lah, mungkin kalo mereka kekurangan anggota gue bisa maen, kan bisa bangga sama orang indonesia ‘Mak gue masuk tipi korea mak..!! *pamer di tipi sambil telanjang*’ ngiri semua kan?. tapi karena bokap nyokap ane ga setuju kuliah di luar negeri, gue urungkan lah, tapi tetep gue pengen kuliah ke luar negeri dan itu tujuan utama gue, harus bagaimanapun besok gue harus kuliah di luar negeri. karena hidup ini harus berjalan gue sementara kuliah di Telkom. yang kuliah di telkom ada? cari gue ya, muka gue paling aneh dah pokoknya, mirip orang jepang

itu PR macem apa ya? entah gue juga ga tau, gue sih berharap si arie emosi setelah baca postingan ini, jadi ntar gue tinggal ngejek. ‘ih cowo suka marah, cewe nih.! cewe nih.!’. huahahahaha

NB. you most follow me on twitter @FiazID

39 thoughts on “Tugas Sesat

  1. wkakaka
    anjrit lo samain gue kek kakek lu.
    asem lu fiaz ane lo bilang autis.
    kenapa stiap potingan lo pasti ada kata banci. menempel sekali di diri lo fiaz? hadeh..
    ane curiga nie. jangan2 malem2 lo lagi yang masuk kamar gua. pantesan basah mulu calana gua. hadeh.. xixix

  2. Ohhh klo dapet PR kita buat postingan baru ye ?
    Baru tau nih
    Ahahaha tdi ane jawab di postingan die kirain kagak buat ginian.:mrgreen:

    Asem Arie Kumat somplak !! Bikin ribet aje die bikin PR buat ane pula.
    Lagi males buat postingan di bikin PR lg, Dasar Dokter pantat, ketemu ama ane rojokin pantat lo rie muahahaha..

    • eh ikut nimbruk juga nih, gue kasih PR juah, itung itung ngerjain senior harus di kerjakan
      1. kenapa lo ngebog di WP kan blog lain banyak?
      2. apa sih keinginan lo dari kecil, trus kesampean ga?
      3. blog lo fokusnya sama apa sih? trus apa udah punya ciri khas?
      4. lo kenal gue (fiaz) dari mana, trus orangnya gimana? bisa cek photo gue di post pemotretan
      5. post postnya fiaz bagus ga sih? mulai dari tata bahasanya, pemilihan kata, ceritanya. trus si fiaz punya ciri khas ga?

  3. My husband and i have been quite joyful when Jordan could deal with his reports because of the ideas he obtained out of the web page. It’s not at all simplistic to just happen to be releasing hints that many people have been making money from. And now we already know we have the writer to thank for that. The explanations you made, the simple web site navigation, the friendships you can make it easier to foster – it is many extraordinary, and it’s facilitating our son in addition to us know that that subject is awesome, and that’s really indispensable. Thank you for everything!

  4. I have been surfing online greater than three hours lately, but I never found any fascinating article like yours. It’s beautiful value sufficient for me. In my view, if all web owners and bloggers made just right content as you did, the net might be much more helpful than ever before. “A winner never whines.” by Paul Brown.

  5. Attractive part of content material. I just stumbled upon your web site and in accession capital to claim that I acquire in fact enjoyed account your weblog posts. Any way Ill be subscribing to your feeds and even I achievement you get entry to constantly swiftly. 784027

  6. Echt tolle Seite. Rubbish bin eigentlich nur per Zufall hier gelandet, aber ich bin jetzt schon complete von der tremendous Seite beeindruckt. Gratuliere dazu!! Viel Erfolg noch durch der sehr guten Home-page mein Freund. 921409

Beri Masukan Tulisan gue ini

