Penculik Anak


dua hari ini gue ga ada kerjaan sama sekali, cuma jalan jalan ngabisin duit, mirip banget sama gelandangan, dan kebiasaan gue juga kalo liburan jarang mandi, ini suatu kenikmatan tersendiri

memang sih sebenernya gaya hidup gue ini ga patut untuk di contoh, tapi demi menghilangkan rasa bosan, ya gue lakuin. kemarin malem gue jalan jalan ke mall terdekat, cuma lihat lihat aja sih, ga niat beli apa apa. eh ternyata walaupun hari kerja tetep rame, gue kira cuma hari libur doang ramenya, maklum gue jarang jalan jalan ke mall. gue jarang pergi ke mall soalnya gue sering merasa galau kalo liat orang pacaran trus belanja berdua

memang orang yang pacaran itu sadis, meraka ga tau perasaan tuna asmara seperti gue ini. jalan jalan berdua sambil gandengan, itu membuat gue sakit hati. ‘GUE JUGA PENGENNNN…!!’ mereka emang ga punya pri keasmaraan, haruskah aku menggandeng patung yang di pajang? ataukah aku harus mengandeng satpam ganteng? *hueekkk

kalo di mall gue paling menghindari tempat tempat baju, gue paling kasian kalo melihat seorang laki laki dengan seorang perempuan, lihat aja tuh si laki laki pasti mukanya kusut kalo pacarnya lagi cari baju, sumpah ini membuat mereka seperti sopir yang menemani majikannya. mereka ngikut aja di belakang si cewe, dan parahnya lagi si cewe pasti ga menganggap dia sebagai pacarnya, si cewe cuek hanya sayang pada baju baju yang di pilih, trus akhirnya cowoknya yang bayarin, ga adil banget kan? iya emang ga adil selalu perempuan yang menikmati. jadi yang belum terlanjur jadi laki laki sejati, cepetan gih ganti kelamin

kalo ke mall gue pasti mampir di tempat buku. tapi kemarin beda gue ga mampir ke situ, gue agak malu sama petugas di gramed mall situ, mereka kenal banget sama gue, soalnya gue sering ke sana bahkan banyak dari mereka kenal nama gue *berasa jadi artis*. mereka kenal gue bukan sebagai orang yang sering belanja buku, tapi BACA BUKU GRATISAN

kemarin gue iseng iseng maen di tempat mainan anak anak, yah sambil membayangkan aja, gue punya istri cantik, anak yang cerdas dan semoga anak gue bukan mirip gue (kasian kalo di ejek mirip banci). gue lihat anak kecil cewe cantik imut yang sedang main sama bokapnya, lucu banget, mereka ketawa bareng, main bareng. eh tiba tiba dia nangis, ga tau kenapa dia nangisnya histeris banget, teriak teriak sambil nunjuk nunjuk ke muka gue, padahal gue ga ngapa ngapain lho, cuma senyam senyum lihat mereka berdua, trus tiba tiba si bokap anak kecil tadi datengin gue ‘mas tolong pergi ya, Muka mas MIRIP PENCULIK’

ancrittt, gue dikira penculik, apa begitu menyeramkan muka gue? sumpah enggak kok, muka gue emang gini, punya mata sipit, ah nasib nasib

18 thoughts on “Penculik Anak

  1. lo masih kalah ma gue, rndah amt pngkt lo msa pnclk. Gue prnah dsngkai teorist lo. sukanx bkan main!, seperti mlayang keatas lngit kebentur bidadari kayangan jatuh dipemandian gadis gdis cantik.

  2. hahahaha… masih mending di bilangin peculik…
    gua pernah di bilangin orang “eh.. mas itu Rafi Ahmad yang artis yah?” | gw bilang “bukan…” | dia maksa “iya, bener… mas itu Rafi Ahmad kan?” | gw bilang lagi “bukan… saya bukan rafi ahmad…” | tapi si orang ini tadi maksa terus “bener ah, mas ini Rafi Ahmad pacarnya Yuni Sara itu… ngaku ajah deh mas…” | daripada dia kecewa, akhirnya gw ngalah ” iya deh mas, saya Rafi Ahmad…” | trus dia bilang ” koq ga mirip yah????” | kata gua “anjritt…. #$!%^$##$*&^@!!!…arrggghhh….”

  3. begitu buka blog ini, mata saya langsung menangkap judul “penculik anak”. mendadak saya seolah dilepar pada kejadian empat hari yang lalu saat putri saya sempat menjadi korban penculikan dan setelah tiga jam kemudian dilepaskan di jalan oleh sang penculik. Lalu setelah membaca postingan di atas…. Ooo….ternyata kamu, fiaz. kamu ya, penculiknya!! Ngaku! NGAKUUUUUUU…!!! **cekek**

  4. Thanks a lot for giving everyone such a brilliant possiblity to check tips from this blog. It is often very enjoyable and also stuffed with a great time for me and my office co-workers to visit your website on the least thrice in one week to read through the latest guides you have. And indeed, I’m usually impressed with your incredible knowledge served by you. Certain 1 areas in this article are essentially the very best we’ve had.

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s