Christy my love


kemarin pagi gue mimpi indah banget, gue bilang pagi soalnya tidur gue pasti jam 1 kebawah, mirip mirip betmen lah, yang keluar waktu malem  trus kalo siang tidur, seneng gue bisa mirip sama betmen super hero jangoan anak anak kecil, tapi sayang badannya si betmen ngebentuk bagus kotak kotak balok, lha gue boro boro kotak kotak, mirip banci curut

gue mimpi nembak cewek gitu, indahnya, cewenya cantik pula, pasti kebanyakan orang tau lah sama sesosok orang yang gue mimpiin ini, dan pasti pada ngiri, sorry ya ga usah ngiri, itu udah nasib baik gue. tapi entah kalo buruk buat dia

tau kan gril band cherrybelle, yang cantik cantik trus suaranya lumayan bagus kalo live, dari pada smash, kalo live suaranya kayak kambing saut sautan, menangan mukanya. gue lumayan suka sama cherrybelle, maklum gue normal coy

gue kemarin mimpiin christy cherrybelle, sumpah ga boong gue, ini nyata banget, tapi sayang gue ingetnya cuma dikit dikit doang, ga inget detailnya. kan gue mimpi ketemu sama si christy, kita sering jalan bareng ngobrol ngobrol seru seruan, pokoknya kayak sepasang kekasih, tapi kita belum pacaran, langsung deh dengan keberanian gue nyatain cinta sama si christy, eh dia langsung nerima gitu tanpa basa basi tanpa mirip miripin gue sama personil SuJu. gue langsung loncat loncat dari gedung satu ke gedung lainnya, sangking senengnya. tapi kita pacaran sembunyi sembunyi soalnya si christy masih anggota cherrybelle dan anggota chibi itu ga boleh pacaran dulu, ya terpaksa kita pacaran sembunyi sembunyi, kalo ada orang yang tau, gue langsung ngaku sopirnya, demi karir si christy di cherrybelle. tapi tetep seneng banget, jarang jarang mimpiin artis cantik, biasanya paling mentok mimpiin ruben onsu

tapi sayang, kita ga bisa lama lama pacaran dalem mimpi, padalah lagi mimpi enak enaknya, kita lagi makan berdua sambil ngobrol ngobrol ringan, trus gue mulai ngeberaniin pegang tangannya sambil menatap dalem dalem kedua matanya yang indah itu, tangan gue mau pegang pipinya dengan lembut, eh pintu kamar gue di gedor gedor, si chirsty jadi guling, ancritt gue pacaran sama guling, ah nyokap bener bener bikin emosi nih lagi enak enaknya mimpi main seenaknya aja ngedor pintu, kalo tau gitu tuh pintu gue lepas, biar nyokap tau kalo gue lagi mimpi indah sambil nyium nyium guling

NB. doakan gue sama chisty jadi pasangan suami istri yang langgeng selalu di lindungi oleh tuhan, di karuniai anak yang cerdas, dan jadi panutan suami istri di dunia ini (mimpi dikit bolehkan..)

13 thoughts on “Christy my love

  1. mdh2n si christy chibi ga mimpi yg sama…agagaga…tp lo boleh usus mending jd sopirna aja soobb…jadi ga perlu sembunyi2 gt…:p

    salam sahabat

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s