Berjilbab


entah kenapa gue hari ini inget cewe cewe yang pernah gue deketin, gue merasa ternyata gue ini ga punya hati. seenaknya aja deketin cewe tanpa melihat perasaannya. mungkin kalo si cewe garang pasti gue di jadiin daging cincang, dan untungnya ga ada cewe garang yang ada cowo garang, dan lebih untung gue ga pernah deket atau menjalin cinta sama COWOK, apa kata dunia?

gue hapal banget sama kelakuan cewe cewe di indonesia, sangking seringnya deketin cewe, istilahnya PDKT.  tapi ga semua cewe itu sesuai dengan hati gue. kencan pertama itu berpengaruh dalam hubungan selanjutnya, entah lanjut jadi pacaran atau hanya jadi supirnya

gue pernah deketin cewe yang selalu pake jilbab dalam kehidupannya sehari hari,  dan baru ini juga cewe pake jilbab yang gue deketin, namanya fina. dia anaknya cantik pake banget, trus kulitnya putih, dan paling penting dia ini manis, ini paling gue suka, itung itung menghemat biaya, kalo dia jadi istri gue ga perlu beli gula, tinggal celupin mukanya ke kopi, kopi gue jadi manis, ide brilliant banget

si fina ini tipe cewe yang perhatian banget, padahal kita belum pacaran, tapi dia udah nunjukin rasa sukanya sama gue. dan dia ini tipe anak anak alay, yang tiap saat sms terus, kadang kadang gue sebel juga, coba aja lo lagi boker trus ada sms, pasti lo tetep milih boker kan?, gue juga, tapi asal lo tau si fina ini ngambekan, jadi demi dia gue milih baca dan bales sms dari fina, dari pada dia ngambek, trus ngancem mau bunuh diri dengan cara minum perasan kolor gimana?

tapi ada enaknya juga kalo lagi deket sama orang yang pake jilbab, kita pasti di kira cowo baik baik, dan ini terjadi sama gue. gue semakin di kenal sama sahabatnya fina sebagai cowok alim yang taat lalu lintas. padahal aslinya kelakuan gue ga jauh sama kebo, makan tidur makan tidur, boro boro sering ke masjid, ke wc aja jarang

semakin deket gue sama fina semakin ragu akan cinta gue sama dia, gue nyadar gue bukan orang yang selalu taat pada ajaran agama, kalo gue pacaran sama dia, pasti kita pacarannya ketempat pengajian, gue paling ga betah sama tempat begitu, bukan karena gue ga mau nyimak ustad yang lagi bicara, tapi gue sering kebelet kencing, ga enak juga kalo bentar bentar kebelakang. pasti ntar gue di gosipin cowo penjaga wc

NB. sampe ini aja ya ceritanya, takut ngelanjutin soalnya yangkut nyangkut, orang muslim

18 thoughts on “Berjilbab

  1. seru seru sobb…jadi ngingetin gue ma mantan pacar gue…hehehe
    Berjilbab pinter lagi…tp diakir cerita ga enak endingnya,ms gue dikatain OMES alias otak mesum…hehehe..
    Tp biarlah yg pentingkan iyaa…:p

  2. @qidiq: wkwk… otak mesum, lo sih ketauan nyimpen ‘pilem masadepan’ di folder yang dia tahu…wkwk

    @fiaz: haha.. seru cerita ente.. itu jalan hidup bro! dan ente sudah menemukan jalan hidup tuh… 2 pilihan. Alim | jahat sekalian.

  3. wah cewek yang garang tuh ada banget gan. temen ane waktu smp kelas 1. namanya rika. waktu itu suatu pagi dia baru tau kalo ane ubanan. jadi dia gak mau ngelepasin ane sampe dia puas nyabutin uban ane. sampe2 pala ane dikeplak ama dy!😥 walau sangar tapi dia bisa jatuh cinta juga sama ketua kelas kita waktu itu.

  4. kayaknya baru kali ini baca tulisannya Fiaz, gara2 penasaran namanya muncul di (wordpress) mana-mana. ahaha…
    gaya ceritanya lucu dan dengan vulgarnya nama tokoh gak disensor.😀

  5. yaa…sesuai slogan lu and idup lu…lu emang fool…alias bego…diajak baek aja lu ga mau…but that’s your choice..😀

  6. Heya i’m for the first time here. I came across this board and I find It really useful & it helped me out a lot. I hope to give something back and help others like you helped me.

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s