Cium Tangan


kalo kemarin ngebahas si fina, sekarang gue mau bahas fio, dia juga pernah deket sama gue, dia ini petugas paskibra waktu 17an, gue ketemu sama dia pas tugas jadi paskib. gue lagi ngambil ngambil picture gitu, yah maklum, paskibra kan cantik cantik, kecuali cowoknya

lagi asik asik ngambil gambar anak paskibra yang lagi istirahat, tiba tiba ada cewe yang nyamperin gue, mukanya agak marah gitu, gue langsung kabur, dia malah teriak teriak. daripaga gue di teriakin maling akhirnya gue berhenti dengan rasa takut di samperin cewe tadi. “Mas ngambil photo kok sembunyi sembunyi, bilang aja mas aku mau kok” *glodak ancrit kirain gue mau di marahin eh malah minta photo photo, ya udah karena gue baik hati trus ada misi tersembunyi, yaitu cuci mata, gue mau aja, emang dasar cewe kalo gaya di depan kamera macem macem, berlagak imut lah, trus merem merem gitu, ada juga yang pasang muka kayak lagi sakit perut, dan belakangan gue tau emang dia lagi sakit perut

udah bolak balik photo tuh anak anak paskibra, gue di samperin sama cewe cantik mulus tapi agak coklat, ya maklum lah kan paskibra berjemur di bawah matahari siang siang (kurang kerjaan emang) siapa lagi kalo bukan fio, tingginya fio ini sekuping gue, pas banget kan kalo jadi cewe gue, kalo nyium keningnya ga usah susah susah

dia minta nomor hape gue, pikir gue aneh juga sih, cewe minta nomor hape cowo, tapi ga apalah, itung itung nambah temen. setelah malemnya si fio ini sms gue, basa basi tanya photo tadi, tanya rumah gue di mana, nama panjang gue siapa, nomor kolor gue berapa, oke soal kolor emang karangan gue

entah kenapa gue semakin deket aja sama si fio, maklum lah cantik. kita jadi sering ngobrol, sering smsan, ngingetin makan. gue juga sering ngengetin dia untuk selalu ganti daleman, intinya kita semakin deket

akhirnya gue beraniin untuk ngajak jalan berdua, dia langsung aja mau. dengan keberanian tingkat banci gue dateng ke rumahnya, lumayan jauh dari tempat gue besar juga sih rumahnya, gue masuk di sambut dengan senang sama pembantunya, tiba tiba ada cowo yang nyamperin gue dengan alis tebel trus kumis tebel juga, mirip pak raden, tapi ini agak sangar dikit, gue langsung nyalamin nyium tangan si bapak ini, tangannya bau euy. trus si fio turun dari lantai atas, “oh yaz, udah dateng” sambut dia

“iya nih baru aja”

“Yaz itu tukang kebun aku” sambil nunjukin orang yang kumis tebel tadi

“lho tukang kebun kamu? gue nyium tangannya, kirain bokap lo” jawab gue

si fio langsung ketawa ngakak sejadi jadinya, ancrit kirain bokapnya eh tukang kebunnya, pantes aja tangannya bau. kesan pertama salah nyium tangan orang

13 thoughts on “Cium Tangan

  1. diem2 tukang kebunnya senyum2 trus malemnya gak bisa tidur, senderan cantik di bingkai pintu sambil megang mug berisi kopi hangat.

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s