Cara Mendapatkan Cewek High Class


kemarin gue main sama temen temen, trus tiba tiba kita ngobrolin soal pacar, gue agak ga suka sih, soalnya di antara 8 temen gue ini gue sendiri yang jomblo, ngenes pula. tapi gue orangnya seneng dengerin orang cerita, yaudah gue dengerin dengan antusias, ternyata unik unik uey ceritanya. tiba tiba di tanya ‘Yaz, gimana sih dapet cewe yang highclass seperti lo’. gue kaget ‘Lho, masa sih mantan mantan gue itu highclass’

dan mereka langsung rebutan jawab, tentang mantan mantan gue yang sebenernya mereka juga naksir. tapi mereka heran gue yang muka kayak gini kok bisa dapetin. sedikit ngasih tau sih, mantan mantan gue emang orang populer di sekolah maupun di luar, kalaupun itu gue sering deket sama cewe, jarang jadian kecuali kalo tipe gue banget. akhirnya mereka gue kasih tau tips biar dapet cewe yang kalian inginkan malah syukur syukur high class

1. tentuin tipe

gue kadang lihat orang yang asal deket sama cewe dengan karakteristik yang berbeda beda, gue simpulkan ini bukan lelaki sejati, entah baru ganti kelamin atau agak ga normal. gue tau cowok itu punya tipe sendiri sendiri, fokuskan ke tipemu itu, ga usah ngelirik sana sini kalo itu bukan tipemu, tapi kalo mau ngelirik banci sah sah aja sih

2. tertutup dan terbuka

kesan pertama bertemu orang itu mempengaruhi kesan kesan berikutnya. lu harus ngerubah sikap lo untuk menjadi diri lo sendiri, wanita itu suka orang yang cenderung aneh, kalo lo tanya ke cewe mungkin kebanyakan ga ada yang jelasin, tapi itu terbukti karena wanita berfikir dengan emosi sedangkan lelaki dengan logika. jadi ketika lo pertama kali bertemu dengan dia usahakan meninggalkan kesan yang bikin dia penasaran, contoh ย colong aja kolornya. pasti si cewe jadi penasaran ‘nih laki pemulung kolor, atau sejenis kolor ijo ya?’

3. menjalinlah hubungan seakan dia bukan siapa siapa

banyak cowok yang salah kaprah ketika mendekati cewe. cowok cenderung memperlihatkan rasa sukanya kepada cewe, itu membuat si cewe agak risih. menurut gue emang bikin risih, bayangin aja kalo lo lagi jalan sendiri trus tiba tiba ada orang gila ngrepe grepe bokong lu, pasti risihkan?. makanya jalin hubungan dulu, sebatas mengenal, jangan membuai cinta atau janji, kalo membuai duit boleh sih kalo perlu kirim ke rekening gue

4. kenyamanan

buat dia senyaman mungkin, cewe itu suka bicara, dengarkanlah keluh kesah dia, jangan di komentari kecuali kalo dia meminta pendapat, gue sering lihat temen temen cowok, mereka mendengarkan curhatan si cewe tapi sering kali dia ngasih saran komentar, gue yakin si cewe akan menganggap lo sebagai sahabat. makanya lo hanya wajib dengarkan saja dan jangan berkomentar jika tidak diminta. buatlah dia senyaman mungkin, dan lo harus tau batasan batasannya, antara temen dan pacar. kalo lu ga tau batasannya gue yakin, kalo lu nembak, si cewek bakal bilang “maaf ya, gue lebih nyaman temenan” lo bakal sakit hati? kasian, saran gue cepet cepet minum baygon

5. Bangga

lo udah ngelakuin hal hal yang di atas, lu udah jadian sama dia, dan cewek itu sesuai dengan tipe lu, pasti lu bangga. siapa sih yang ga bangga kalo dapet bidadari tanpa sayap, semua orang pasti kepingin kan?, apalagi gue sering dapet komentar ‘Yaz, mantan lu cantik cantik ya.!’ ini suatu pujian yang dapat membuat lo semakin mencintainya, dan cintailah pasangan lo dengan tulus, jika sudah tak nyaman perbaiki atau segera putuskan, daripada sakit hati di antara kalian. oh iya gue hampir lupa, inget tipe lu harus standar dengan muka, maaf nih sadar diri ya, kalo muka lu meyakinkan lo boleh punya tipe tinggi. kalo enggak, yah maaf aja sesuaiin dengan standar muka, kalo lu ga mau jadian sama banci. but itu ga selamanya benar kadang ada kok wanita cantik yang pacaran sama cowo item dekil, pasti dalem benak gue bilang ‘wah tuh cowo, ke dukun beranak ya? kok bisa punya pacar gitu’

kegantengan lo bukanlah segalanya, jika lo ga bisa menjaga perasaan pasangan lo, so cintailah seseorang dengan tulus dan jaga perasaan itu tetep ada di hati lo, jangan meminta cinta, tapi cintailah cinta

22 thoughts on “Cara Mendapatkan Cewek High Class

  1. Hello. I do love to read your blog, but I think I am going to have to study some of your language, because the translation is always so terrible. ๐Ÿ˜ฆ But it gives me something to think about. x

  2. widih… fiaz jd blogger cinta slnjut’a nih stlah si eko.:mrgreen:
    bnr bgt tu sob, ane stuju. dl jg ane prnh pny mantan cantik n populer dngn modal yg ente tulisan diatas.
    sdkt msukn sob, cewek tu menilai cowok dr omongn’a dn cwok mlihat cwek dr wajah’a. trkdng gantng mmng bkn faktor utama. tp itu jg mrupkn faktor pnting sob…๐Ÿ˜†

  3. hadeh.. kagak percaya ane.
    palingan mentok dapet banci kalengan. hadeh..
    xixixix
    lo dulu punya cwe yang high klass. karang kok susah amet cari pacar? apa kah ada kelainan?

  4. ada benarnya juga klu cewe itu orgnya penasaran, selain itu cwe juga suka sama pria yang g terlalu alim xixixix tp bukan berarti suka sama yang berandalan (pengalamanpribadi.com)

  5. Thanks for all your valuable effort on this website. My mom enjoys going through internet research and it’s easy to understand why. Most people notice all about the lively mode you deliver worthwhile guidelines via your website and as well as welcome contribution from other people about this situation then my simple princess is being taught a lot. Enjoy the rest of the new year. You’re carrying out a glorious job.

  6. Ada yg agak keliru nih, aku suka kok sama cowok yang ngasih solusi / minimal pendapat kalau aku lagi curhat. Aku suka respon dari mereka. Sekalian aku cari tahu kayak gimana sih jalan pikiran dia. Dari pendapatnya aku bisa tahu karakternya. Aku justru bete banget sama siapapun yang sekedar dengerin dan ga peduli sama apa yang aku omongin dan cuma bilang “hmm”..
    Aku suka ngelihat cowok yang dengerin aku dengan sungguh2

  7. Gila baru seumur hidup gw ngerasain susah gini pdkt… Ini cewe high class Dan cantik banget emang. Dan jauh lebih cantik dari mantan2 gw…

    Karena yang ngejer banyak juga, jadi susah banget waktu untuk ngedate. Gw harus bikin janji dari jauh hari, udah kaya mau ke dokter aja.hahah

    Belum pernah gw sebingung ini ngedeketin cewe.hahahaha…

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s