Infotainment


gue paling benci kalo lihat infotainment di tivi, bukan apa apa sih, tapi berlebihan aja, semacam alay gitu. salah satunya program yang menylilet nyilet kertas. lihat aja, gosip artis artis di bawakan kayak ngosipin hantu, pake nada serem, trus mulut pembawa acaranya mancung sana sini. pertama gue lihat tuh, serem abiss

gue merinding dengernya, eh ujung ujungnya ngosipin anak artis sunatan. apa coba gue udah sibuk sibuk takut malah di suguhi sunatan

selain itu infotainment itu terlalu berlebih bikin gosip, gue tadi nonton ada artis yang di gosipin memesan kapling tanah kuburan. yaudah kan ga masalah toh emang semua orang pasti mati nantinya, eh malah di gosipin kalo harganya itu mahal mencapai puluhan juta. menurut gue sih maklum mahal namanya rumah sampai kiamat, kalo murah ya pasti kualitasnya jelek trus kita juga dapet biaya beban tiap tahun untuk perawatan, ga enak juga kan kalo udah mati di mintai duit buat memelihara kuburannya

ada lagi yang mengomentari tentang pakaian, para artis yang ga patut pakai baju ini itu, yah boleh sih mengomentari, tapi kayaknya menjelek jelekkan trus di kait kaitkan sama agama islam itu terlalu berlebihan, kalo ustad jufri pake bikini itu baru di permasalahkan

gue cuma takut aja kalo ketika nanti gue jadi artis pasti infotainment macem macem gosipin gue, yang pasti gue akan di gosipin mirip cewe, enggak banget kan. haruskah gue nunjukin titit biar mereka gue cowok tulen?

ups tapi tenang, ga semua yang kita tonton itu buruk kok, tergantung kitanya aja menyikapinya, kalo kalian menyikapi kayak gue pasti benci, tapi gue ga pernah benci sama infotainment, gue juga sering nonton, lumayan kan bisa liat paha dada artis

11 thoughts on “Infotainment

  1. kalo gua jadi artis, pasti gosipnya cristy cherrybelle nembak gua tapi gua tolak, trus nanti feny rose ngomongnya gini “mengapa rowman tega menolak cristy, apakah dia kurang cantik, kurang seksi, ataukah orientasinya dipertanyakan?”:mrgreen:

  2. manfaat infotainment ap ya mas?
    gak kenal sm mereka juga padahal ya?

    tapii aku suka liat gosip artis2. . 😀
    #maaf eaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa. . 😉

  3. hey there and thank you for your info – I’ve definitely picked up something new from right here. I did however expertise several technical issues using this web site, as I experienced to reload the web site many times previous to I could get it to load properly. I had been wondering if your hosting is OK? Not that I am complaining, but slow loading instances times will often affect your placement in google and can damage your high-quality score if advertising and marketing with Adwords. Anyway I am adding this RSS to my email and can look out for a lot more of your respective intriguing content. Ensure that you update this again soon..

  4. I want to to thank you for this fantastic read!! I definitely loved every bit of it. I have you book-marked to check out new stuff you post…

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s