Mutusin


kalo di pikir pikir hidup itu unik, apalagi dalam masalah percintaan ga ada habisnya dibicarakan. perjuangan perjuangan cinta yang kadang tak semulus yang di bayangkan, kadang menyakitkan hati. tapi itu semua kita jalani dalam hidup ini

gue orangnya ga tegaan, apalagi kalo ada cowok macho punya tato bunga, pasti gue ga tega. sifat gue yang ga tegaan ini ternyata ga baik dalam kehidupan cinta. di pastikan gue itu ga pernah mutusin cewek, yang ada cewek mutusin gue.

entah kenapa gue ga berani bilang putus ke cewek, tapi gue selalu punya cara agar cewek itu mutusin gue dan dari cewek cewek yang gue pacarin, ada yang gampang, sekali hasut gue diputusin ada juga yang susah.

cewek yang terakhir gue pacarin inilah yang paling sulit banget buat mutusin gue. kita udah pacaran 1 bulan, tapi gue lama lama merasa ga nyaman sama dia, akhirnya gue memutuskan untuk mengakhiri hubungan dengannya. tapi gue ga tega mutusin dia, gue cari cara biar dia mutusin gue.

gue ga menghubunginya selama 1 minggu. pikir gue pasti cewek ini nantinya marah marah terus mutusin gue. selama satu minggu penuh dia selalu sms dan telepon tapi ga pernah gue bales maupun gue angkat. aneh sih dalem smsnya itu ga ada kata kata marah sadikitpun, gue semakin ga tega untuk meninggalkannya, lebih baik gue jujur sama dia kita ketemuan dan gue mau jujur buat mutusin dia.

pas ketemuan dia langsung aja meluk gue “ih.. sayang” dia memeluk gue erat “aku kanget banget nih, pasti kamu sibuk banget ya?, sampe ga sempet ngubungin aku”. ini cewek emang aneh dia selalu aja berfikir positif, harusnya kalo ga gue gubris itu membenci gue tapi ini malah semakin sayang. akhirnya obrolan gue untuk mutusin masih tersimpan di hati dan ga berani gue ungkapin. kita malah ngobrol sampe larut malam.

akhirnya gue cari cara lain, membuat gosip kalo gue udah punya pacar baru. tapi sayang si cewek ini telalu percaya sama gue dia ga marah malah menganggap gosip itu cuma halangan dalam hubungan kita berdua. cara kedua gagal. masih ga kurang akal, adiknya cewek gue ini sering maen sama gue, akhirnya gue sampein sama adiknya bahwa gue udah ga sayang lagi. tapi apa? percuma cewek gue ga percaya sama adiknya, dia tetep aja masih sayang.

gue kehabisan akal untuk menghadapi dia. sempat terlintas di pikiran gue,bahwa gue harus berlagak seperti cewek biar dia menjauhi gue, tapi niat itu gue urungkan, takut aja ntar malah orang orang bener bener nganggep gue banci

kalo begini terus batin gue bisa tersiksa, akhirnya gue putuskan untuk secara langsung ngomong tanpa pikir yang lain. gue main ke rumahnya. gue mau bilang putus di rumahnya biar dia ga macem macem, gue sering liat di tipi tipi kalo di putusin trus bunuh diri, gue ga mau cewek ini ngelakuin adegan kayak di tipi.

sampe di rumahnya gue disambut dia dengan senang hati, gue langsung di kenalin sama bokap nyokapnya, gue semakin ga berani mutusin dia. gue takut kumis bokapnya tebel banget mukanya serem pula. gue bukannya ngobrol sama cewek gue malah sama bokapnya, sumpah kita kayak pacaran, bedanya gue ga kumisan bokapnya punya kumis tebel. hari itu gue gagal lagi

gue punya cara terakhir dan ini harus berhasil. akhirnya gue buat luka palsu di kepala dan pura pura ga inget sama dia dan berlagak gila. dia sering nyamperin gue pas ketemu dan gue selalu berpura pura lupa sama dia sambil berlagak seperti orang gila. ini cara paling manjur, dia memang meninggalkan gue sejak saat itu. tapi satu hal yang ga hilang, dia tetep nganggep gue ini gila beneran, jadi tiap ketemu, dia selalu menjauhi gue dan berguman “ih orang gila kok masih idup”

NB. selamat merayakan waisak bagi yang merayakannya

20 thoughts on “Mutusin

  1. ini beneran??? woooowww. . . . pengalaman yang nggak biasa😀

    oia, kalo sebentar berhubungan langsung nggak nyaman, biasanya gitu itu karena dari awal gag cinta ya? cuma sekedar coba-coba ajah🙂

  2. You are my inspiration, I own few web logs and very sporadically run out from brand🙂. “Truth springs from argument amongst friends.” by David Hume.

  3. gan akhir akhir ini gue galau terus,
    dulu gue punya cewek, gw pacaran hampir 1 tahun ( 10 bulan deh ) pacar gw samping kelas gw jadi gw setiap hari tuh pasti main mata🙂
    gw satu sekolahan, awal gw kenal dia pas kelas 1 smp dia yang minta nomer gw pertama
    langsung deh gw pdkt abis itu gw jadian
    setelah 2 bulan gw jalanin hubungan gue
    gw sempet putus gara gara
    temen”nya itu ga suka kalo dia pacaran sama gue,
    jadi ada temennya lagi yang suka sama gw ,
    cewe gw kan ga berani labrak-labrak orang( lembut banget kata katanya, ) cewek gw tuh putih cantik,
    malemnya gue balikan lagi, tapi gw pacaran secara diam” tanpa diketahui siapa” hanya gw berdua yang tau semua ini,
    setelah 3 bulan, gue sempet putus lagi, dia pernah gw duain
    tapi malemnya langsung gw telpon, gw sedih banget,hari itu dia nelfon gw sambil nangis
    langsung ga lama gw minta maaf dan akhirnya kita balikan lagi🙂
    dan setelah 10 bulan kedepannya, gw mulai bosenan lagi
    kadang sms nya gw diemin gara gara keasikan main games,
    gw udah ada niat mau mutusin dia tapi gw gatega, ..
    setiap hari kalo gw di sms ga pernah gw bales sampe seminggu
    gw gatega mutusinnya
    langsung aja deh gw beraniin diri buat mutusin dia,
    pas itu gw happy happy aja ,
    setelah 2 hari putus, ada temennya yang nyomblangin gw ke dia biar gw balikan lagi
    – eh , lu tega banget sih mutusin liviia? emangnya apa salahnya ?
    gw jawab, bodo amat gua gua ini ngapain lu ngurusin urusan gw ? urusin aja urusan lo sono
    – just read .

    dan besoknya dia chat gw lagi
    – kenapa lu gabalikan aja sama dia ? lu masih sayang ga sama liviia?
    gw jawab, enggak !!!!!
    – just read lagi

    setelah 2 minggu gw putus sama dia, akhirnya dimulai lah pertempuran antara gue sama dia ( main kata kataan )
    setelah main kata kataan, udah fb gw di blokir ,bagi gue, ok no problem🙂
    lamanya dia blokir gw kira kira 9 bulanan deh,

    gue pisah sama dia udah lama bangeet ,
    pas tahun 2012 bulan mei, ada temennya yang nyomblangin gw lagi ,
    – eh lu balikan lagi aja sama Liviia diaa masih sayang banget sama lu,
    gw jawab enteng, engga ah maless !!
    – just read lagii,
    nah pas bulan july, dia contact”an sama sodara gw ( abang sepupu deh )
    nah pas bgt ada gw kan, gw baca aja, dia curhat terus ternyata sama sodara gw
    kata livia gini
    ” Hari ini tuh anniv aku yang ke 1 tahun😥 sama dia,
    aku ga bisa terus terusan begini😥 ya tuhaaaaan ”

    dan gw jawab dengan enteng,
    ngapain sih lo inget inget gua lagi !!
    jangan inget inget gue lagi!
    jangan ngomong”tentang gw lagi !
    jangan anggep gw mantan lo!
    anggep aja kita ga pernah kenal !
    apa lagi jadian !!

    dia jawab ini siapaa ko kaka ngomong gitu ?
    ini gueeeee bukan kakaaa !

    dan just read, setelah gw ngomong gitu
    langsung di DC tuh contact bbmnya sama dia
    dan gue sampai lamanya ga pernah contact”an sama dia
    dlunya gw satu sekolah akhirnya gw di DO sama sekolah
    gara gara kebanyakan kasus
    udah deh gw DI DO gapernah yang namanya liat liat dia lagi,

    setelah beberapa tahun lamanya sekitar 2 tahun
    gue mulai kangen sama dia, gw cari di facebook ga ketemu( karena di blokir)
    terpaksa gw bikin fb baru ada lagi, pas gw liat ketemu langsung gw add eh malemnya di confirm , gasabaran gw stalking timelinenya tuh
    gilaa statusnya galau terus, gakuat , pengen balikan sama gw tapi itu status dibikin 2012
    dan di 2013 jarang banget dia bikin status ga seperti dlu
    katanya ” Selalu menunggumu karena aku cinta sama kamu :* ”
    anniv pun dia ngucapin sendiri tapi ngucapinnya bukan buat gue😦
    semenjak gw stalking timeline nya dia, lama kelamaan masih ada berkas” kiriman gw dlu pas gw masih jadian sama dia😦
    dan ada adik kelas bbm gw
    kak , liviia masih sayang banget tau sama kaka
    masa?
    serius
    langsung tiba” dia send Voice Note ( rekaman suara ) ke gue
    langsung ga sabar gw denger tuh,
    ternyata galauan,curhatnya diaa
    ada lagu kesukaan gw sama diaa,
    dia ngomong sambil nangiss ,
    dan yang paling nyentuh kata kata dia yang ini
    ” ga kerasa yah aku nungguin kamu balik lagi kepelukan aku,
    tapi semua itu cuma angan anganku aja🙂
    makasih yah, atas kenangan” indah yang telah kamu ukir di hati ku
    tersenyumlah saat kau mengingatku, karena saat itu aku sangat merindukanmu, dan menangislah saat kau merindukanku,karna saat itu aku tak berada di sampingmu,tetapi, pejamkanlah mata indahmu itu, karna saat itu aku akan terasa ada di dekatmu, karna aku telah berada dihatimu untuk selamanya, tak ada lagi yang tersisa untukku, selain kenangan kenangan yng indah bersamamu,mata indah yang dengannya aku biasa melihat keindahan cinta, mata indah yang dahulu adalah MILIKKU, kini semuanya terasa jauh meninggalkanku, kehidupan terasa kosong tanpa keindahanmu,HATI,CINTA, DAN RINDUKU adalah milikmu, cintamu takkan pernah membebaskan ku, bagaimana mungkin aku terbang mencari cinta yang lain, saat sayap sayap ku telah patah karnamu, cintamu akan tetap tinggal bersamaku, hingga akhir hayatku, dan, setelah kematian, hingga tangan tuhan akan menyatukan kita lagi, betapapun hati telah terpikat pada sosok terang dalam kegelapan, yang tengah menghidupkan sinar redupku, namun takdapat menyinari dan menghangatkan perasaanku yang sesungguhnya, aku tidak pernah bisa menemukan cinta yanglain selain cintamu, karna mereka tak tertandingi oleh sosok dirimu dalam jiwaku, kau takkan pernah TERGANTI, bagai pecahan logam, mengekalkan, kesunyian, kesendirian,dan kesedihanku,KINI,,AKU TELAH KEHILANGANMU ,
    ,makasih yaa ,”

    oh tuhan kenapa tiba tiba hati ini kangen sama dia,
    gue ngerasa tega banget gueee !! dlu
    gue udah nodain cinta yang suci😥
    dan kemarin-kemarin sampai hari ini tuh gue ngarepin dia kembali kepelukan gue😦
    tapi rasanya itu sulit ,
    gue mulai contact”an lagi sama dia,
    tapi gue rasa dia udah gaada rasa lagi sama gw😦
    dia pernah ngomong kemarin,lewat adik kelas
    katanya dia masih sayang sama gw dan dia mnau balikan sama gw
    tapi apa boleh buat ?
    gw udah punya cewe baru,
    tapi gw bales ” tungguin aku yah, aku bakalan berubah ko demi kamu, aku bakalan balik lagi ke pelukan kamu”

    setelah sebulan gw putusin tuh cewe gw yang baruu,
    dan sampai sekarang pun dia belum balik kepelukan gue😥
    ya tuhan, apakah ini karma buatku?
    tega bangeettt gww😥
    nyesell bangeeeeeet
    memang yahh penyesalan datengnya belakangan
    tuhan tolong aku, kalau dia tercipta untukku kembalikannlah dia ke pelukan aku, dan jika dia bukan untukku, tolong hapuskan kutukan cinta ini😥
    aku hanya manusia bodooh ,
    dulu gue menari indah di atas kesedihan dia,
    dan sekarang dia yang menari indah di atas kesedihan gue🙂
    udah gw ungkapin rasa gw semua, kalo gw tuh kangen sama dia
    dan waktu itu pernah di bales, kalo dia juga kangen,
    ternyata itu hanya omongan palsu doang🙂
    gue cuma bisa berharap dia bisa balik lagi kepelukan gue,
    andai ada kesempatan kedua
    ga bakal gue siasiain dia,
    gue bakal ngapus semua luka yang udah gue lukis di hati dia,
    tapi itu hanya angan angan gue aja😥
    1 hal yang pengen aku ucapin buat kamu mantan terindah,
    jangan lupa kenangan kita yah🙂
    kamu yang mengajariku arti sakit hati, arti senang , arti cinta sejati🙂, arti rindu
    dan aku gabakal lupain 2 kado terindah yang sekarang udah kecil , ( jaket)
    1 kadonya lagi, sundutan rokok berbentuk Love di tangan kanan gue🙂

    tuhan titipkan salamku untuknya
    aku sayang sama kamuuu
    aku cinta sama kamuu
    aku gabisa nemuin orang yang seperti kamu lagi😥
    aku menunggumu disini😦

    Liviia Eka Putri ❤ 280611❤

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s