Trend atau Gahooll


kadang gue iri sama seseorang akan sesuatu hal. tapi banyak orang yang bilang iri itu tanda tak mampu, menurut gue orang yang bicara tak mampu ini lah orang yang sombong. kalo gue sih iri karena di dalam rasa iri tersebut ada sesuatu hal yang mendorong kita untuk lebih baik

kadang gue miris lihat orang yang belanja di mall yang mementingkan merk pakaian atau baju, gue tanya mereka cuma pengen ngetrend, tapi mereka ga sadar bahwa ngetrend itu harus sesuai. lihat aja yang punya badan kecil trus pake baju yang gede biar di bilang gaul, memang terlihat gaul sih, gaul sama ondel ondel

ada lagi yang punya badan gede, paha mirip kebo maksain pake skiny jins. ya jelas aja ga pantas malah mirip kebo pose porno. mereka cuma termakan oleh trend harusnya diri kita sendiri yang membuat trend bukan termakan trend. kita harus menyesuaikan dengan tubuh. seperti gue punya badan kecil, gue sadar ga pantes pake pakaian yang gede jadi gue harus pake pakaian yang press body di padu dengan skiny jins biar sesuai dengan postur gue, tapi kadang terlihat seksi mirip banci berkeliaran

pokoknya harus sesuai lah, kalo lo ga punya selera style minta pendapat temen lo, kalo menurut gue sih penampilan paling utama, merk belakangan yang penting kita nyaman makenya, contoh aja gue punya skiny jins yang harganya mahal tapi bahannya kasar, ini membuat titit gue tersiksa sangking kasarnya bahan jins tersebut, jadi lo harus menyesuaikan dari pada titit lo ilang

ada lagi masalah merokok, gue melihat sekarang anak SMP udah mulai berani merokok dan bahkan malem minggu itu bukan di penuhi oleh anak anak SMA atau kuliahan tapi anak SMP miris banget. mereka udah pegang rokok sambil gaya gaya, padahal rokoknya masih ngutang di warung sebelah

boleh ngerokok tapi kalo lo mau ngambil resiko dan duit lo cukup. gue dulu juga perokok, tapi sayang gue jadi kapok, waktu itu gue punya temen kenalan dari chat YM asalnya dari finlandia dia mau main ke indonesia karena dia cantik pake banget gue bolehin dia nginep di rumah. kita keliling keliling kota dengan bahasa gue yang amburadul, sampe dia aja ga ngerti apa yang gue omongin untung gue bisa bahasa tubuh, jadi kalo gue ngomong sambil gerakin tubuh, mirip nari stiptis

nah waktu itu pagi pagi banget dia ngajak lari-lari, kalo gue tolak kan ga enak lagian dia tamu gue, akhirnya dengan terpaksa menuhin keinginan dia, tapi sebelum berangkat gue ngerokok dulu

‘Yaz, kamu merokok? padahal itu merusak tubuh’ katanya dalam bahasa ingris

‘Iya, biar tubuh gue hangat aja’

langsung dia lari kenceng, gue ikut lari dengan penuh tenaga. padahal dia cewek tapi larinya kayak kuda liar, emang orang luar negeri itu kuat-kuat padahal dia cuma makan roti. sekitar 15 menit lari gue belum bisa mengejar dia. dada gue semakin sesak, gue mau mati, sumpah asap di dada gue kayak mau keluar semua, gue teriak manggil dia. akhirnya dia kembali lagi menghampiri gue, gue langsung terkapar di tengah jalan. dia malah bingung sendiri melihat gue teriak teriak kayak orang gila pake bahasa ingris pula, mana ada orang paham, lha wong bicaranya kayak kumur-kumur. dada gue semakin sesak ‘PLAAAKKK’ gue di gampar sama dia

‘Fiaz’ kata bule ‘aku mau ninggalin kamu disini kalo kamu masih begini’

nih bule ngajak ribut, padahal jelas-jelas gue sesak nafas terkapar. ehh… malah ngancem

‘Makanya jangan merokok yaz, gue ga suka sama orang yang merokok, bahkan gue ga mau menikah dengannya’

gue kaget masih dengan dada sesek, ternyata nih bule bela-belain ketemu gue mau ngajak nikah ya? tapi sayang dia pasti ga suka sama gue yang hampir sekarat ini. gue perokok dan dia ga suka perokok, padahal gue suka banget sama dia. kapan lagi bisa peluk pelukan sama bule.

setelah 1 jam terkapar dengan dada sesak akhirnya gue bisa bangkit juga. gue dan dia pulang kerumah dengan jalan kaki tanpa ada pembicaraan. ternyata cuma gara-gara merokok cinta itu bisa pergi, mulai hari itu gue ga pernah merokok lagi bahkan sampai sekarang

21 thoughts on “Trend atau Gahooll

  1. Seriusan tu bule finland sampe nginep di rumah? *woot*

    Anyway, good reason. Harus selalu ada alasan untuk menghentikan kebiasaan buruk. Alasan paling utama utk jadi lebih baik tentunyaπŸ˜‰

    Nah, lebih enak ga merokok toh?πŸ˜€

  2. Aku setuju denganmu sob!, rokok itu menyiksa dompet. Aku juga bukan prokok. Kita buat genk anti rokok yuck untuk menyaingi genk motor yang lagi ngetren.

  3. kasian lo yas.
    makanya cari cewek yang suka ama orang perokok.
    kayak ane donk. (padahal di gampar mulu ama bini ane kalo ngerokok) hizkkk
    eh.. banci, sekali aja jangan ada kata banci, bikin nafsu aje lo

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s