Jatuh Cinta Aneh


Jatuh cinta itu tak bisa kita tentukan, entah mengapa datang begitu saja, mirip jalangkung datang tak di berkutang pulang tak di antar, bedanya kalo cinta itu menghantui hati kita

Gue tipe orang yang gampang jatuh cinta pada pandangan pertama, menurut gue jatuh cinta pada pandangan pertama itu indah walaupun itu hanya sementara. Tapi resikonya gede, kalo jatuh cinta pada pandangan pertama itu, kadang si cewek emang bener pantes buat kita tapi kadang juga pantas untuk orang lain alias ga cocok buat lo. Untung saja gue orangnya selektif untuk pandangan pertama, gue selalu menjadikan pandangan pertama pada orang yang memang tipe gue, gue ga mau pandangan pertama sama nenek-nenek desperate

sering lihat di tivi tivi begitu mudah mereka mendapatkan pacar. tabrakan trus ngambilin barang barangnya tak sengaja pegangan, jatuh cinta deh. Beda sama gue, pernah gue ketemu cewek cantik lagi bawa barang bawaan. pikir gue ini kesempatan emas seperti di tivi tivi. Jalan dengan santai tanpa memperdulikan dia dan pura-pura nabrak, gue sukses nabrak si cewek

‘GOBLOK…!! MATAMU DIMANA? INI TELOR’

Gondok gue, bukannya gue jadi jatuh cinta, malah suruh ganti telor yg pecah, mending kalo murah. Lha ini, gue hampir gadein kolor. Jatuh cinta seperti di tivi itu menyesatkan

Ada juga kalo di film film india, gue suka lihat sharukhan main film. Menurut gue ganteng banget mulai dari pakaian sampe sisirannya, bahkan gue niru niru sisiran sharukhan, gue tidak terlihat semakin ganteng, tapi malah mirip om om kurang belaian

Di film india itu bener-bener aneh, pasti di setiap film ada nyanyi-nyanyi trus joget dapet cewek. Enak banget ya, kita tinggal latihan nari sambil nyanyi dengan suara kambing dapet wanita cantik, ini suatu anugrah bagi jomblo sejati biar dapet pacar dengan mudah. tapi sayang di dunia nyata itu beda jauh dengan perfilman, coba aja lo joget-joget di mall deket wanita cantik, lo bukan dapat cintanya, tapi lo bakal di usir satpam

19 thoughts on “Jatuh Cinta Aneh

  1. ahahahah. . .

    bayangin mas fiaz lari-lari “ala film india” sedang mengejar wanita. . .😆

    eh, ada foto yang rambutnya mirip sahrukh khan gak mas, kasih liahat sini.
    #pasti ngkak smbil guling2.😀

  2. I like the helpful information you provide in your articles. I will bookmark your weblog and check again here frequently. I’m quite sure I will learn a lot of new stuff right here! Best of luck for the next!

  3. Jatuh Cinta Aneh Fiazku Very nice post. I just stumbled upon your blog and wished to say that I have really enjoyed surfing around your blog posts. In any case I will be subscribing to your rss feed and I hope you write again very soon!

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s