Tempat Curhat


gue selalu berteman dengan semua orang, tapi gue jarang berteman di luar status sosial. kalo ga tau maksudnya di pahami dulu, soalnya ntar salah pengertian. nah dalam status sosial gue ini banyak banget temen cewek, dan hampir semua kenal gue sebagai orang yang aneh.

gue kalo ngomong ceplas ceplos ga banyak mikir, untungnya mereka menganggap gue ini bercanda, kalo ga pasti gue ga punya idung lagi. tapi kebanyakan gue deket sama cewek, yah kalo deket sama cowok ntar di kira ada hubungan.

di setiap kelas waktu sma cewek cewek deket sama gue, banyak juga yang curhat, ada juga yang pinjem uang. dari situ gue tau ternyata kebutuhan cewek itu banyak banget, pernah temen gue cewek pinjem duit 600Ribu, awalnya sih gue ragu minjemin, tapi karena mukanya jijik-jijik meyakinkan akhirnya gue pinjemi dan kalo cewek itu janji pasti di tepati tepat waktu, beda banget sama gue yang selalu menunda nunda, dan semoga gue ga menunda pernikahan gue nanti

paling gue pahami, cewek itu makhluk pencerita, gue selalu saja jadi orang yang mendengarkan curhatan cewek cewek. awalnya gue merasa hina, tapi lama kelamaan gue jadi tau kalo cowok sejati itu adalah orang yang memahami dan mendengarkan orang lain. tapi curhatannya aneh aneh, pernah juga ada yang curhat ukuran kelamin cowoknya.

ada juga yang curhat sedih banget, dia itu di tinggal tanpa sebab yang jelas, sampe dia frustasi selalu ke toko binatang untuk menghilangkan frustasinya. awalnya gue mengira yang ninggalin dia itu cowok yang mukanya mirip binatang, tapi akhir akhir ini gue baru tau kalo ternyata dia itu di tinggal kucing kesayangannya

paling parah kalo kita ngumpul ngumpul kita selalu menebar gosip, mulai dari yang baik sampe yang jelek. mulai dari hal kecil dan sampe hal yang lebih kecil dan ga penting

‘Eh Yaz, tau ga kalo tika itu jorok banget’

‘Jorok kenapa emang?’

‘Iya bulu keteknya itu lebat, mirip hutan belantara gitu.!’

*contoh gosip ga penting*

ada lagi kemarin, adik kelas gue cewek malem malem telpon, padahal lagi asik asilnya nonton 2 dunia yang pastinya gue bukan lihat hantunya, tapi mantengin hostnya, sumpah cantik menurut gue ‘Indah Rahardjo’ gue sih mau nikah sama dia, tapi dianya mau ga nikah sama gue?

lagi asik mantengin Indah, ada telepon masuk, nomornya di sembunyiin pula. ‘Halllooowwww’ salam anak alay yang lebih mirip kuntilanak lagi kentut. ‘Ya, halloww gue fiaz’

‘Iya gue juga tau bego.!’

gue di bego begoin. dia temen gue mau curhat kalo dia itu baru aja di putus pacarnya. dalam hati gue dongkol banget malem malem menjelang pagi malah curhat baru di putusin. (ga ada untungnya buat gue BEGO) tapi karena gue kasian, gue suruh ngomong aja tapi hape gue diemin gue tetep lihat host calon istri gue Indah rahardjo (kalo mau..). dua dunia udah kelar gue baru inget kalo ada temen curhat di telpon, setelah gue tengok ternyata udah mati tapi ada SMS.

"ANCRIT LO YAZ, GUE NGOMONG BANYAK GA LO DENGERIN, AWAS BESOK LU GUE JUAL KE PASAR HEWAN"

6 thoughts on “Tempat Curhat

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s