Sombong Vs


hidup di dunia ini pasti banyak halangan halangan dalam hidup, terutama komentar dari orang orang tentang diri kita. bahkan diri gue menjadi bahan lelucon bagi orang lain, seperti di bilang banci, muka mirip cewek, sampe sexy, tapi gue merasa lebih gembira bukan marah sebab gue hidup di dalam komedi, gue senang bisa membuat orang tertawa bahkan sampe pipis di celana

gue ga pernah merasa terhina bahkan gue merasa mereka itu temen yang mengenal lebih tentang diri gue, gue senang dengan ejekan ejekan seperti itu, bahkan gue berharap sampai gue ga ada di dunia, mereka tetap menganggap diri gue ini seperti itu

tapi ada lho orang yang ga kenal gue atau cuma sekilas, ngasih komentar yang terlihat dia itu sok sempurna, menjelek jelekkan gue dan mendiskiripsikan dia itu sempurna dengan menceritakan indahnya hidup dia tapi setelah gue lihat, mereka itu ga ada bedanya sama tikus got

kadang ego kita waktu muda itu lebih besar, kita sombong akan diri kita, gue juga pernah begitu. gue membaik baikkan hidup, gue sombong hidup di kalangan orang kaya, bahkan makan aja di suapi pembantu, awalnya gue kira keren tapi gue sadar malah mirip bayi kurang asupan babi

bener sih gue jadi banyak temen yang deket, tapi mereka jadi memanfaatkan hal itu dan bodohnya gue gampang banget di manfaatin. kalo ada orang yang lebih baik dari gue, gue ga mau kalah, sayangnya kalo muka mereka lebih baik, gue ga bisa apa apa, gue cuma bisa nangis di bawah shower

cewek pun banyak yang mendekati gue, mulai dari mukanya kayak pevita sampe muka  omas. kebanyakan sih cuma ingin harta kalo di layani semua kira kira gue sampe gadein nih kolor kale. semakin berjalan waktu gue jadi sadar, ternyata gue ga nyaman hidup seperti itu, hidup gue lebih indah jika di penuhi oleh kebodohan kebodohan gue ini.

yah gue sih cuma berharap, kita ini hidup di dunia. buat apa sih menyembunyikan kejelekan kita toh tuhan maha tahu, bukankah kalo kejelekan kita di ketahui orang lain, kita akan berusaha berubah?. nah makanya itu diri kita itu tak ada apa apanya di banding semut, buat apa sih menyombongkan diri. tuhan ada di sisi kita lho.

oh iya satu lagi, jangan pernah bicara dengan kata ‘KITA’ kalo kamu itu bukan dalam tim, atau bicara dari diri sendiri tentang hidup lo. itu artinya lo ga mau di salahin. (baca sekali lagi kalo belum paham)

7 thoughts on “Sombong Vs

Beri Masukan Tulisan gue ini

