Kebakaran


waktu kecil gue punya sahabat yang kemana mana main bareng, ya maklum soalnya tetangga jadi bisa main bareng, 2 cewek dan 2 cowok termasuk gue. jadi boleh di bilang berpasangan. kita main macem-macem mulai dari masak masakan sampe main Power Rangers, gue kecil emang main masak masakan, entah gue belum sadar atau jiwa gue lagi terguncang waktu itu

kalo lagi berperan jadi power rangers gue suka warna biru, buat gue keren banget warna itu, bisa menumpas kejahatan, tembak gue dari sandal (nyolong dari tetangga) yang gue gunting menyerupai pistol. nah paling ga wajar nih si ali sahabat gue yang cowok. dia ini pasti rebutan sama dewi, rebutan warna pink, gue kira sih dulu cowok pake pink wajar, tapi setelah gue tau 90% cowok yang suka warna pink itu ga suka perempuan alias ‘Maho’

kita setiap hari main bareng mulai dari pulang sekolah sampe malem, kalo kita main di luar pasti pas pulang nyokap gue komentar ‘loh ini pemulung dari mana?’ gue cuma cengengesan dengan bau badan menyerupai sapi.

tapi kita kebanyakan main di rumah gue soalnya rumah gue luas dan di belakang ada kebun yang lumayan luas juga. di kebun itu kita buat gubuk, dulunya sih pengen buat rumah pohon gitu tapi karena cuma ada pohon pepaya ya ga bisa terwujud. kita buat gubuk dari daun dan ranting yang di susun, susahnya minta ampun satu satu kita tata sedemikian rupa biar jadi bagus. setelah kita rasa sempurna (walaupun mirip empang) kita tiduran di dalem. cerita cerita ga masuk akal seperti anak SD pada umumnya, gosipin shinchan pacaran sama shizuka, kumisnya doraemon yang kayak om om. sampe mikir kenapa supermen ga pernah ganti kolor

setelah agak siang kita masak masakan, entah apa yang di masak pokoknya yang penting ada unsur api dan air, mirip mirip buat sayur gitu tapi daunnya macem macem mulai dari rumput sampe daun kering. tiba tiba bencana datang api yang kita buat masak masakan di samping gubuk itu di bawa angin kencang sampe membuat gubuk kita kebakar, kita bingung setengah mati. ‘EH TIUP APINYA TIUP BIAR CEPET MATI’ teriak gue

kita lalu meniup dengan penuh tenaga sampe air liur moncrot kesana kemari, tapi usaha kita gagal api malah membesar. kita nangis takut di marahin, ‘AH GUE ADA IDE’ pikir gue ‘KITA KENCINGIN BIAR MATI, KECINGINNN…!!’

gue sama ali langsung lepas celana trus ngencingin gubuk tadi. tapi 2 cewek itu masih ragu setelah gue yakinkan mereka akhirnya juga melepas roknya. dan berlari mendekati gue ‘Yaz, gue kan ga punya anu itu (sambil nunjuk burung) gimana cara ngencinginnya?’ tanya dewi

‘Udah lo tiruin gaya anjing kencing’

bener aja mereka berdua ngakang mirip anjing kencing sumpah pemandangan yang sungguh aneh, 4 orang yang kurang akal sedang telanjang mengencingi kobaran api

9 thoughts on “Kebakaran

  1. haha, kali ini benar benar lucu cerita Fiaz. Bikin ku guling guling di atas tronton. Gak salah ku nunggu cerita Fiaz saat SD. Hanya saja bagian terakhirnya Fiaz. Bila cowok masih wajar tapi cewek rasa kasihan, takut kebawa sampai gede. Gak ngebayangi.

Beri Masukan Tulisan gue ini

