Hal Misitis


pernah ga sih kalian ngalami kejadian kejadian aneh? orang jawa bilang semacam mistis gitu. kalo gue sih ga pernah ngalamin entah karena setan ga doyan nakutin gue, atau emang muka gue lebih serem dari mereka

temen gue sih banyak yang katanya dia bisa ngelihat setan trus bahkan bisa ngelihat aura seseorang. tapi gue ga yakin aja. emang kebanyakan orang jawa tulen mah kayak gitu. jadi udah terbiasa ngadepin mereka yang selalu berfikir mistis. pernah kan gue tanya ke temen yang bisa gitu gitu

‘Eh di’ namanya andi ‘aura tubuh gue warnanya apa sih?’

‘aku lihat sih aura kamu warnanya biru Yaz’

‘Lho kok bener sih, gue laki pake kolor biru nih!’

setelah gue bilang gitu dia langsung marah, padahal emang bener lho gue pake kolor biru. gue yakinselain mereka bisa melihat hal hal yang berbau mistis dia juga bisa menerawang warna kolor

pernah juga ada temen gue cewek namanya dewi, tiba tiba di dalem kelas dia teriak teriak kayak orang kesurupan. sontak aja satu kelas pada ketakutan berhamburan keluar kelas, trus si andi ini langsung berkelakuan kayak dukun, ngusir setan dengan muka yang terlihat susah gitu, gue lihat andi keringetnya keluar semua ga beda jauh sama orang yang nahan boker

setelah lama mencoba ngeluarin setan yang ada di dalam tubuhnya dewi, andi ternyata ga mampu. setan yang ngerasukin terlalu kuat auranya. akhirnya guru guru pada dateng semua, pada bacain apa gitu semacam jampi jampi. bukannya tenang malah semakin menjadi jadi, gue yang duduk di pojok kelas jadi ikut takut juga. takut di cakar gitu, garang banget soalnya

trus andi ngajak ngobrol sama setan yang ngerasukin tubuhnya dewi. denger denger dia namanya rara dia mati karena kecelakaan, dia ngerasukin orang ini (dewi) karena si dewi lagi sakit hati, dan setan yang ngerasukinnya ga mau hatinya dewi tersakiti. so sweet banget ya setannya

dewi langsung kelakuannya berubah menjadi semakin garang mirip harimau, sumpah ini gue punya 2 perasaan pertama agak takut yang kedua mupeng. dewi kan pake rok, jadi pahanya terbuka gitu. entah kenapa tiba tiba dewi yang kerasukan menatap gue dengan tajam yang lagi duduk di pojokan. gue takut apa setannya tau kalo gue lagi mupeng? tanpa tau jawabannya si dewi langsung aja lari mendekati gue. gue takut reflek aja tangan gue mukul kepalanya keras banget

‘PLAAAKKK..!!!’

eh si dewi langsung sadar, gue langsung mesam mesem sendiri. gue lebih ampuh dari pada guru guru yang lagi baca doa. si andi yang berlagak dukun tadi malu ga bisa ngeluarin setannya. gue yakin ilmu gue ternyata lebih tinggi, hanya sekali pukul setan pergi

22 thoughts on “Hal Misitis

  1. kalau pengalaman saya lain lagi. waktu itu aku kira teman ku kerasukan. padahal dianya mengalami gangguan abnormal.

    tapi tahu tidak sih, orang yang lagi stress dan kebetulan kerasukan memang paling sulit dikeluarkan jinnya….

  2. Fiaz mau gak di ajarin berteman sama makhluk halus, kamu dapat melihat dan berkomunikasi dengannya lo. makhluk halus (orang yang udah meninggal) Cantik kok Fiaz, gak seperti orang bayangin makhluk halus itu selalu seram! hehe. Jelaslah dia kan makhluk halus bisa berwujuda apa pun, seperti misalnya saat dia hidup dulu. (cuma berteman gak apa apa Fiaz asalkan jangan manfaatin untuk hal negatif aja!). Takut y denger Putra kaya gitu, tenang Fiaz, Putra gak punya ilmu hitam lo. Lebih tepatnya di katain bakat sejak lahir.

  3. jadi inget ama temenku sendiri yang emang isa liat yg kayak gituan. seremnya lagi dia tuh malah sering ngajak ngomong ama mainan ama si setannya ckckck

  4. wah udha lumayan sering kejadian begini di masa2 sekolah. ane sendiri pernah liat waktu masih kecil. setannya kayak apa coba? kayak siluet cahaya di dinding berbentuk cewek rambut pendek joget2 erotis. itu yang ngeliat rame2 anak2 semua. tapi ane dluan yang kabur.. setannya joget2 karna di sebelahnya, rumah temen ane, lagi pesta dangdutan.

  5. Ternyata Fiaz tertarik juga ya!. Sama seperti teman Putra.
    Yang jadi masalahnya jarak kita tidak memungkinkan. Dan satu lagi Fiaz makhlus halus itu mempunyai sifat berbeda-beda satu dengan yang lainnya, kadang ada yang baik ada juga yang jahat. Dan kebanyakan makhlus halus yang Putra temuin dia mati penasaran dan gentayangan, untuk satu ini cukup mudah ngajaknya untuk berkomunikasi dengan prantara Putra. Persoalannya apa mereka suka dengan kehadiran kita, taruhannya bukan main-main lo Fiaz!, kamu mau diganguin dia terus. Hehe bukannya Putra nakutin kamu lo Fiaz, jika kamu gak hati-hati dia bisa ngajak kamu ke dunianya lo Fiaz (nyawa lo bakalan hilang).

    Bukan berarti kita gak bisa berkomunikasi dengan orang yang baru meninggal dengan keadaan wajar lo Fiaz, Putra pernah bantuin teman Putra. Asalkan yang meninggal itu belum sampai 40 hari. Tapi, percaya atau gak jika Putra melakukan itu Putra harus rela kehilangan kehidupan Putra satu tahun. Oleh karena itu Putra sering menolak permintaan teman Putra, dan akibatnya mereka mengangap Putra sebagai pembohong. Gak percaya Putra lagi apalagi soal yang ginian.

  6. sebenarnya si Dewi tuh udah lama naksir kamu, habis kamu cuek mulu ya udah akhirnya dia acting kerasukan, akhirnya baru tau dia kalo kamu gak suka ama dia, PLAAAAK baru nyadar dia, coba kalo kamu P…LUUUK pastilansung pingsan dia……..🙂😀

  7. sumpah gokil ni postingan… jangan salahin saya kl faiz jadi korban copas selanjutnya. haha.

    setiap akhir paragraf saya ketawa sendiri.. hiii hiiiiiii hii hiiiiiiii..

Beri Masukan Tulisan gue ini

