Bank Terbaik Indonesia


jaman dulu masalah keuangan belum semudah sekarang. dulu gue selalu bawa uang cash kemana mana dengan dompet yang terlihat tebal, sebenernya bukan tebel uangnya tapi tebel kertas tagihan

tapi sekarang udah di permudah aja, kita jadi ga usah bawa uang cash banyak-banyak. cuma tinggal bawa kartu ATM. ga takut lagi sama pencopet yang dulu sering menghantui kita di setiap perjalanan. belanja pun di permudah. gue sih pake BCA transaksinya mudah lagian banyak orang yang pake dan gue paling seneng karena kemudahan transaksi dalam belanja online.

produk perbankan yang di sediakan juga banyak, mempermudah kita. bahkan sangking mudahnya kita cuma modal hape atau koneksi internet bisa beli barang. mirip mirip pesulap gitu, tapi bedanya ini di jamin keamanannya, kan kalo pesulap harus ambil resiko. mending kalo resiko pesulapnya itu enak seperti dapet hadiah gitu, lha ini nyawa.

selama gue pake BCA sih ga pernah ada masalah, layanan perbankan yang diberikan bikin nyaman. gue bukan melebih lebihkan, emang bener pengalaman gue selama pake BCA. apa lagi kalo pas ke bank, di sambut ramah terutama keramahan satpam. lucu aja yang dulunya satpam terlihat sangar sekarang jadi bersahabat, trus mbak mbak yang ngelayanin selalu senyum, gue aja capek senyum 5 menit lha ini tiap menit, kira kira kalo ada kompetisi senyum pasti menang deh

trus kalo gue ngelihat orang orang yang bermasalah dan dapet solusi perbankan dari CSO pasti pulang sambil senyum senyum, pastinya sih karena masalahnya udah beres, tapi mungkin juga mbak CSO nya cantik trus perhatian gitu

gue selalu berfikir para pebisnis online yang make BCA ini pasti dapet kebebasan finansial, gimana enggak lha wong keamanannya udah di jamin trus bisnisnya jalan tanpa ada kerisauan masalah transaksi. dan paling penting ATM nya di mana mana. sumpah ini cocok banget bagi yang sering bepergian, gue kan sering pergi ke tempat tempat terpencil, gue kira mah kalo di tempat terpencil ATM BCA itu ga ada, tapi dugaan gue salah, walaupun tempatnya jauh dari keramaian kota, tapi tetep ada mesin ATM  jadi ga usah susah nyari ke kota. lo bisa ambil uang sepuasnya tapi kalo emang ada duit banyak

kalo untuk rencana masa depan, gue sih percaya sama BCA nyaman aja gitu, ga pengen pindah ke lainnya yang penting mah selalu diberi inovasi inovasi baru dalam pelayanan maupun kemudahan bertansaksi. kalo belanja enak pake kartu ATM lho, soalnya kalo bawa duit banyak banyak pasti ada kerisauan, tapi kalo bawa kartu doang, aman lah! masa pencuri mau gesek gesek kartu tanpa tau pin nya. apa lagi di tempat perbelanjaan banyak yang udah menyediakan pembayaran pake kartu BCA.

eh gue kok semacam melebih-lebihkan ya? tapi enggak kok, cuma pengalaman aja. kalo bukan pengalaman mah gue ga berani bilang gini, ntar malah di kira ngebaik baikin demi dapet hadiah.

12 thoughts on “Bank Terbaik Indonesia

  1. Pertamax😛

    Baru tau bank baru yang “mo pasang banner gede banget” itu ternyata Bank Terbaik Indonesia (BTI) kirain cuma BI, BNI, sama BRI doang yang bisa pake nama Indonesia😀

    “…” #rekaan🙂

    Dulu banget sebelum ke Jakarta, dibikinin rekening di BCA tapi sekarang sudah gak aktif. Btw, sukses ya kontesnya Fiaz #serius

  2. hepi ngontes gan. ane jg pgen punya akun di bca, biar bisa transaksi online dgn bebas. tapi ntar deh kalo udah nemu tas berisi 20 milyar di toilet mall.

  3. Cerita ttg BCA-nya menarik deh,
    saya sering mengatakan begini pada teman-teman:
    “ATM bca itu hampir ada di setiap gang”
    kalimat itu saya ucapkan kepada teman2 yg gak punya rekening bca hehehe

  4. ha haha aku juga punya pengalaman bagus dg BCA. mereka bener-bener menyajikan solusi perbankan yang ciamik. kemudahan transaksi sungguh terasa.

Beri Masukan Tulisan gue ini

