Perubahan Muka


perubahan berubahan dalam hidup ini pasti. gue yakin akan hal ini, soalnya terlihat banget perubahan yang ada dalam tubuh gue, dulu waktu kecil punya badan kurus dengan muka yang imut imut, sekarang udah gede tetep punya badan kurus tapi muka amit amit

memang bener sih tuhan adil, yang kecilnya dulu terlihat ganteng pasti gedenya agak jelek, udah gue buktiin kok. mungkin karena efek dari cubitan di pipi oleh ibu ibu ya? soalnya dulu muka gue sering di cubitin ibu ibu RT bahkan di remes remes,gue Β inget terakhir muka di remes kelas 1 SMP sumpah ini memalukan, tapi menggelikan

sebaliknya yang mukanya dulu biasa biasa aja bahkan cenderung ke jelek, sekarang jadi terlihat ganteng. entah karena perawatan atau karena dia tiap hari berdoa sama tuhan biar jadi ganteng terus di kabulkan. kadang gue nyesel sih di lahirkan dengan muka ganteng duluan, tapi kalo di pikir lagi ternyata banyak untungnya, kalo waktu kecil pasti di bangga banggain sama nyokap kalo anaknya ganteng terus sering di kasih hadiah, lha kalo gantengnya kalo udah gede keuntungan cuma sedikit bagi laki laki dewasa cuma ada 2 pilihan. kalo ga bajiangan ya homo

dan 1 hal yang dapat merubah muka gue yang dulu ganteng adalah Jerawat, gue benci banget yang namanya jerawat, menyiksa. pertama muka gue muncul jerawat pas kelas 2 SMP di jidad, tiap hari gue pencetin bukannya sembuh malah mirip bisul. bahkan orang orang pada bilang ‘Yaz, biasanya bisul itu di pantat lho, ternyata pantatmu di jidad ya!’

berbagai obat jerawat gue coba namun nihil hasilnya, sampe sangking putus asanya gue kasih balsem jerawat gue, efeknya manjur banget tapi gue harus lari lari keliling lapangan nahan perih dan panasnya balsem. akhirnya kelas 3 SMP jerawat gue sembuh, ternyata cuma sesaat kelas 1 SMA jerawat gue pindah ke pipi, kalo di pipi sih ga begitu meyakitkan ya, tapi bikin risih aja

kalo di pencet pencet bikin infeksi, bahkan ada temen gue yang karena jerawatnya di pencet penjet mukanya mirip planet venus lubang lubang. gue tanya sih itu akibat mencetin jerawat yang berlebihan dan katanya lubang di mukanya itu ga akan sembuh, ngeri banget, kasian juga sih. akhirnya setiap ada jerawat di pipi, gue pasrah aja. Kelas 2 SMA tuhan memberi anugrah yang membuat gue bisa tersenyum lebar setelah gue putus sama pacar muka gue tiba tiba jadi bersih semakin hari jerawat gue berkurang, tapi agak ada bekasnya sih item item gitu, cuma dikit tapi risih, mau gue tutupin pake bedak, tapi gue takut, ntar kalo di kira cowok KW gimana?

sampe sekarang sih jerawat udah jarang muncul, paling kalo lagi kecapean aja muncul satu dua itu, emang aneh sih. tapi walaupun udah agak bebas dari jerawat, gue malah belum dapet pacar lagi

semoga ada cewek tipe gue yang khilaf dan mau menikah sama gue

19 thoughts on “Perubahan Muka

  1. Huwakakakakakakakakakakakkkkkkkkk. *kemudian istighfar udah ketawa ngakak*

    bisa yeee kegantengan berkurang gegara dicubitin orang2 =))

    Yadah deh doanya diaminin. Ntar kalo ada 1 yg khilaf jgn dipacarin lama2 yes. Langsung bikahin aja. Ntar kelamaan dipacarin mukanya jadi kayak venus gimana?

  2. so true gan. ane juga termasuk yang pas masih kecil digemesin. gedenya negegemesin juga. gemes pengen dibunu. πŸ˜† muka ane ampe skrg juga item2 bekas jerawat dan jerawatnya yang masih muncul. kalo ane bukan venus, kata sepupu ane muka ane kayak bulan. bukan karena indahnya, tapi ya karena kontur geografisnya. πŸ˜•
    contoh perubahan muka yang paling kentara itu biasanya di orang bule. aktor2 bule masih kecil ganteng2. tapi gedenya, yah keunyuannya memudar.. kalo beruntung masih bisa dapet peran di film. kalo gak, balik jadi kasir pizza atau ngabisin sisa duitnya ngedrugs. 😯

  3. Do’anya jangan kalo ada cewek khilaf dong, lah ntar kalo sudah nikah trus dia insyaf gimana? … Bisa-bisa dia minta cerai, trus minta harta gono-gini 1 M sebagai ganti kerugian imaterial sudah jadi istri cowok berwajah planet πŸ˜›

    Do’anya gini aja kali ya: Moga-moga ada cewek tipe terbaik yang sadar kalo mo dilamar sama cowok bermuka planet. Artinya cewek ini lihat hati loe yang seganteng Yusuf πŸ™‚

  4. saya suka bagian inin gan.
    “dulu waktu kecil punya badan kurus dengan muka yang imut imut, sekarang udah gede tetep punya badan kurus tapi muka amit amit”

    hahahahaha pissssssss

  5. lo maskeran aja, yang rajin, biar item2 di muka bisa menipis. Lo bisa pake tomat aja, buah seger gitu lo potong trus oles2in ke muka, diemin 5-10 menit trus cuci muka trus pake pelembab. asal rajin pasti ilang itu bekasnya.
    eh… gak cuma cewek lo yg harus rawat muka, cowok juga… investasi…investasi…
    *ih baru skali komen malah panjang; penting bok klo urusan muke* πŸ˜€

  6. Lol…. jerawat datang, pacar pun datang. Jerawat hilang, pacarpun hilang. Aduuh kayaknya pesona lu tuh di jerawat. Jadi nanti kalo jerawatan satu, usahakan teman2 jerawat diajak serta. Sapa tau ada cewe yang terpesona. Ini sih berdasarkan rangkuman dari tulisan lu ya Wkwkwkwk…. salam jerawat!

  7. Sumpah gw ngakak pas dia bilang di pakeiin balesem :v sumpah lucu cerita nya :’v tapi respect buat lu πŸ˜‰

  8. Ceritaa luh sama kaya gue dher kita senasib yah dulu gue ganteng pas udh gede jelek dulu gue di bangga banggain sekarang di kata katain nasib nasib

  9. Dulu saya kecil kulit gosong kurus alis tebal plonga plongo dekil kucel … cukuran model kuncung ala ronaldo… tapi kok sekarang banyak yang muji ganteng kata ibu2 sih banyak yang bilang gitu… tapi kalo cewek2 muda kok belum pernah dengar ya apa karena malu atau dikira naksir GR gede hhh…. ……..

    Cus yang dulunya ganteng mungkin sering ngejek yang jelek and setelah gedenya alhasil mukanya jadi jelek kena karma deh

Beri Masukan Tulisan gue ini

