Sakit


Dua hari ini badan gue lagi ga fit. biasa lah, penyakit orang miskin kayak gue ini ga bakalan berat berat, paling sering juga masuk angin. penyakit ini yang sering hinggap di tubuh gue. entah kenapa, apa emang si angin udah mendarah daging dalam tubuh. setiap gue masuk angin dalam fikiran gue cuma 1, berharap bisa kentut

kalo kata nyokap gue sih gara gara kecapean. tapi gue heran deh perasaan kegiatan sehari hari cuma tiduran browsing nonton tivi makan gimana capek nya coba? mungkin karena gue terlalu banyak berfikir kali. soalnya gue orangnya pemikir, sampe istri tetangga aja gue pikirin

selain masuk angin gue juga sering kena penyakit radang tenggorokan. ini paling menyiksa bagi gue, kepala rasanya mau pecah, trus suhu tubuh jadi panas, kira kira kalo cocok buat masak mie instan. kalo udah gini pasti gue sering ngigo, aneh aneh pula ngigonya. seperti gue berjalan di neraka yang panas dengan wanita wanita yang Hot, karena terbakar api. pernah juga ngigo ngeres, setelah sadar muka gue di gampar bokap

kata dokter sih karena jajan sembarangan, padahal gue kalo jajan itu ga pernah sembarangan. kalo mau beli makan ya di warung makan, kalo pengen ngemil detergen beli di supermarket. ga pernah kok gue jajan sembarangan seperti beli roti di toko besi

untung gue ga pernah kena penyakit yang bisa bikin nginep di rumah sakit dan gue berharap ga akan terjadi sama gue. 1 keluarga yang ga pernah sakit parah cuma gue. kakak gue yang pertama sering kena tipus, entah kenapa kayak hobi aja dianya. mungkin karena dulu masih jaman jamannya sekolah kali ya? jadi pengen bolos. terakhir gue inget sih kakak gue yang pertama ini terakhir sakit tipus pas kelas 2 sma. kalo kakak gue yang kedua sering kena demam berdarah, maklum cewek jadi nyamuknya pasti nafsu banget buat gigit tubuhnya

eh gue juga pernah deh sakit parah, waktu itu kelas 4 SD naik kelas 5 pas liburan. ini sebenernya sakit yang menguntungkan juga, soalnya bisa dapet duit banyak, tapi sayang cuma 1 kali seumur hidup. “sakit sunatan” parah banget masa si dokter motong sebagian kulit di anu gue.

12 thoughts on “Sakit

  1. Sepertinya sama kegiatan keseharian kita Fiaz. Browsing sampai kriting, makan apa saja yang ditemui, nonton TV (apalagi yang ditonton cantik cantik). Bedanya aku punya kegiatan tambahan lagi yaitu tidur siang (mumpung liburan). Jadi misalnya malam baru Tra bangun. Gak pernah jajan suer Fiaz semenjak SMP, . Mungkin karena itu Tra selalu sehat, bisa di coba kok Fiaz…

  2. nyamuk yang gigit itu biasanya betina lho gaan..berarti nyamuknya ‘belok’ (istilah kalangan lesbian). semoga lekas sembuh biar bisa blogging comedy terus.

  3. semakin lama baca blog ini semakin seru…!

    kayaknya kl lagi sakit gini, tulisan agan semakin renyah deh….. so saya berharap……

    saya berharap faiz cepet sembuh heeeee

      • hhahahahahahahahahahaha…

        gak tauw kenapa ya gan setiap nulis nama agan, sering salahnya… waktu posting tugas kemaren aja, setelah di posin, ternya ta bukan FAiZ tapi… fiaz… hahahaha jadi kalo terjadi kesalahan dimasa mendatang yaaaa dimaklumi aja… hehehehehehehe

Beri Masukan Tulisan gue ini

