Suntik Dok!


kemarin karena sakit gue terlalu parah akhirnya ke dokter deket rumah. tapi dari siang gue menunggu bokap pulang tapi belum pulang juga. berjam jam menanti kepulangannya serasa menanti pacar yang sedang kencing, sambil ngegosip

tapi apa boleh di kata, ternyata pulangnya petang, gue ga bisa ngerasain gimana capeknya bokap gue yang kerja begitu keras demi keluarga gue yang cukup sederhana ini. gue sih baru bisa menuntut dan menikmati kemewahan yang di berikannya. belum bisa bahagiain.

‘Yah’ pinta gue ‘anterin ke dokter ya masih sakit nih’

‘aduh masih sakit? yaudah langsung aja yuk’

tanpa basa basi bokap gue ngeluarin mobil dari garasi, padahal rumahnya dokterkan cuma jarak 200 meter. karena gue ga mau bokap repot, gue minta bawa motor aja. suatu kenikmatan tersendiri di boncengin bokap itu. eh tapi lebih enak bocengin pacar deh, geli geli gitu

‘wah fiaz’ sambut dokter ‘udah lama ga sakit ya!’

gue di sambut dengan gembira tapi dari kata katanya gue rasa si dokter ini berharap gue harusnya gampang sakit gitu

‘iya dok, udah tiga hari ini saya pusing pusing’

‘ya sudah duduk di dalam sana’

gue langsung menuju ruangan yang di penuhi dengan alat alat medis. ngeri banget ada pisau, gunting, trus suntiknya 1 etalase penuh dan masih banyak lagi. di sisi lain gue juga merasa senang, kalo ada suster masukkan, gue bisa pura pura jadi dokter dan nyuntik dia dengan penuh rasa kasih sayang, oh indahnya…

sayup sayup gue denger si dokter ngobrol sama bokap gue, kayaknya sih omongannya ga penting. ternyata yang doyan gosip bukan ibu ibu RT doang, bokap sama dokter juga doyan

setelah agak lama menunggu si dokter akhirnya nyamperin gue. ‘ayo fiaz tiduran ya’ kata dokter

dada gue di periksa, mata gue di colok colok pake senter semacam mau operasi gitu. ‘coba fiaz buka mulutnya’ perintah dokter

gue buka mulut gue selebar lebarnya, dengan nafas yang menurut gue cukup bau, tapi kayaknya emang baunya mirip bangkai sih. mukanya si dokter langsung jadi aneh gitu.

‘Aduhh…!! ini tenggorokan kamu udah parah fiaz, kenapa ga cepet kesini, suntik berani ya?’

‘iya dok boleh’ jawab gue pasrah padahal gue takut banget di suntik tapi demi hari sabtu (ini) gue harus sembuh

tanpa di perintah gue langsung ngendorin celana skiny jins yang selalu menyiksa anu gue dan berbaring. tiba tiba gue merasa pantat gue pedih gitu ‘AAAA…!!!!’

‘BELOM DI SUNTIK YAZ.!!!’

*hening*

ternyata gue berhalusinasi terlalu tinggi, akhirnya gue diem aja. tiba tiba suruh bangun ‘loh udah si suntik dok’ tanya gue

‘udah yaz, ga kerasa kan? ya pantas kan dokter udah ahli, di lihatin suster pula’

sesudah di suntik gue di suruh ke ruangan apotik di sebelah rumah dia di dampingi si suster yang ternyata ikut dalam ruangan tadi. gue nunggu di kursi yang disediain disitu buat nebus obatnya. gue tercengang heran, nih dokter tetangga gue paling baik deh, masa gue di beri obat 5 macem beda. padahal sakit radang tenggorokan doang. udah serasa punya penyakit ayan aja. tapi yang gue salut nih harganya murah banget cuma 35rb. entah emang harganya segitu atau karena sungkan ngasih harga mahal, kan kita tetangga deket. tapi kemungkinan juga dia sungkan ngasih harga mahal soalnya si suster yang mendapinginya ikut melihat mulusnya bokong gue

NB. maaf ya postingan ini agak telat, hari ini kan pengumuman kelulusan gue, besok aja ceritanya, masih capek

8 thoughts on “Suntik Dok!

Beri Masukan Tulisan gue ini

