wisudaku


hari ini mungkin hari spesial buat gue dan temen temen, yaitu wisuda perpisahan. padahal baru lulus SMA tapi istilahnya udah wisuda. kalo ntar lulus kuliah namanya ganti wistua.

sengaja tadi malem gue tidur lebih awal, soalnya jadwal wisudanya jam 7, tapi yang namanya orang indonesia selalu telat, dan dimanapun kebanyakan emang begitu. entah kenapa telat itu jadi kebiasaan orang indonesia, yang penting nanti istri gue ga telat hamil gitu aja deh

pakaian yang di pake full dress pake jaz gitu. padahal gue ga punya jaz sama sekali, apalagi celana bahan. kalo mau nyewa ribet, lha wong cuma di pake 2 jam. akhirnya gue pake jaz almamater kelas, lumayan lah walaupun jaznya mirip mirip kepunyaan boyband. bawahan gue tetep skiny jins, soalnya cuma itu yang kebanyakan gue punya.

sampe di sekolah agak kecewa ternyata acara dimulai jam setengah sembilan, sumpah ini indonesia banget. undangan jam 7, mulainya jam setengah sembilan. sungguh menyiksa gue, setiap jalan gue selalu naruh tangan di kantong celana, temen gue bilang ‘cool‘ padahalgue lupa ga pake sabuk, jadi kalo tangan dikantong gue cabut, kolor gue lari kemana mana.

dari pada ga ada kerjaan, gue sama temen temen keliling kelas. ruangan di sekolah gue banyak banget, dan ternyata kebanyakan ruangannya jelek, baru sadar gue, untung kelas gue selalu dapat yang bagus, hihi contoh nih

kilk biar gede

kelasnya jelek, kotor pula, tapi kayaknya lebih kotor muka gue deh, lihat tuh senyumnya ga natural banget, bagi yang laki laki jangan terlalu lama melihat, anda akan jatuh cinta

kalimat diatas banyak benernya lho, padahal muka gue ga ganteng ganteng amat, bahkan cenderung jelek, tapi banyak orang yang bilang gue ini mirip cewek terutama pas tersenyum. yah semoga gue tetap kuat jadi laki laki

kurang jelas ya muka gue?, tambahin lagi nih

klik biar gede

gue yang tengah tuh, di depan ruang kelas ternyata juga jelek ya. kasihan banget adik kelas gue dapet kelas yang jelek. itu jaz almamater kelas. kelihatan ya muka gue ganteng, pas untuk di jual ke tante tante *hueeekk*

gue pikir kalo kelas kayak gitu pasti belajarnya ga nyaman, gue aja di kelas ga pernah dengerin guru ngomong, mungkin karena banyak setan yang hinggap di telinga gue atau emang budek. suatu kenikmatan tersendiri aja, guru lagi nerangin gue tidur. pernah sampe di lempar sepatu, untung kena kepala temen depan gue. besoknya dia kesekolah dengan muka cap sepatu

udah lama nunggu lama akhirnya sampailah pada jam setengah sembilan. kita di suruh baris di taman menuju ruang pertemuan, sebenernya ga pantes sih di sebut ruang pertemuan, lebih pantas tempat parkir, panas banget ga ada AC nya pula. tapi di sisi lain kita bisa kentut sepuasnya tanpa rasa bersalah

klik biar lihat muka gue

yaampun ini antri mirip antri sembako ya, depan gue masih panjang banget. padahal muka temen temen cewek udah pada luntur semua, kasian udah habis bedak berapa kwintal tuh. untung selama hidup gue ga pernah jadi cewek, gimana nasip muka gue coba kalo pake bedak

klik biar mukaku gede

muka mereka pada terlihat lebih tua, gue bangga atas muka gue walaupun di mirip miripin cewek, tapi seenggaknya muka gue ga setua mereka.

gue sih benci ya sama orang yang pake bedak tebel, ga enak aja di lihat yang jelas mereka akan terlihat lebih tua dan gue kan orang nya jail, kalo gue tampar pasti berdaknya bertebaran hingga menjadi sosok laki

acara wisuda udah dimulai tapi panas tetep aja menyelimuti, di tambah lagi rasa kantuk yang mendalam, beberapa kali gue coba untuk tetap mempertahankan kedudukan mata, tapi pasti ketiduran. ga tenang juga sih soalnya di samping gue ada orang lebih jail, kalo gue ngantuk langsung deh kertas nyumpal di mulut gue

mendali

ini mendali yang membuat gue lumayan bangga, soalnya ga pernah dapet beginian. kira kira kalo di jual laku ga sih? lumayan juga buat nambah uang saka

waktu acara itu gue jadi teringat perjuangan sama temen temen gue, gue pernah jadi senior dari adik adik kelas gue, gue pernah jadi pemimpin redaksi di sekolah. dan paling ga pernah lupa sama temen yang sering ngutang

maaf kurang jelas

tuh photonya, maaf ya jelek soalnya ngambil dari album trus gue photo lagi. lumyanlah walaupun jelek, tapi biar tau mukanya kayak gimana. anaknya kecil kalo ngomong ngerocos tanpa ada titik, trus paling suka nyiumin ketek gue (ga tau kenapa) dan paling penting di tiap hari tua pasti ngutang

indahnya masa masa SMA, di akhir acara kita di panggil satu satu untuk ngambil surat sementara hasil ujian, gue merasa puas banget lihat nilai nilai selama kelas 3 ini yang setiap hari di liputi dengan doa dan belajar. tapi sampe sekarang gue belum pernah ngerasain pinter itu kayak gimana

klik biar gede

rasa puas terlebih ketika pengumuman terakhir, jadi tadi di umumin 15 orang yang sudah di terima di universitas dan gue termasuk di dalamnya, gue seneng banget. terutama ketika jalan pulang di sapa oleh para wali murid dan mengucapkan selamat sama gue. sumpah kebahagiaan tersendiri, sangking banyaknya orang yang nyalamin, tangan gue jadi bau kembang gitu, dalam hati gue agak takut, jangan jangan ada kuntilanak yang ikut nyalamin gue

makasih banget sama temen temen sekolah gue yang selalu menertawakan tingkah laku bodoh gue, makasih buat guru guru yang selalu sabar melihat muka imut gue. adik kelas yang selalu menghormati gue yang gue kenal maupun tidak soalnya muka kalian terlalu banyak. dan terimakasih paling utama gue ucapkan sama bokap nyokap yang selalu memberi fasilitas untuk gue, tanpa mereka gue gak akan jadi seperti sekarang ini

33 thoughts on “wisudaku

  1. Selamat Fiaaaaz….. semoga ilmunya barakah, manfaat dan lancar kuliahnya nantiii🙂🙂

    Etapi,,, yang menarik,,, foto yang sama temen2 cowo di depan kelas itu kok yang paling ujung gayanya asek banget ya🙂 (pegang dagu) ihikikiki….

  2. yang foto duduk rame2 itu keren. kesannya tuh kayak fiaz adalah prof.x yang dikelilingi calon2 x-men atau minimal madame x.
    nahlo ternyata kalo ente rambut panjang cantik juga ya.
    congrats lah pokoknya. cemungudh dan tetap istimewaaa…!

  3. Selamat Sukses…
    Muantabs….
    Lulus Udah..
    Tinggal Kawinnya yaz..
    Noh Cewek yang rambut panjang kayanya cocok deh tuk di jadiin Istri..
    Sebelum kuliah nikah dulu , keburu kiamat loh..😀

  4. Ooooh ini yang namanya fiaz yang doyan pecel? lumayan cakep sih.. tapi… tapi…. tapi…..

    cakep anda belom bersertifikasi kalo belom nikah wakakak😆😛

  5. Keren saat Fiaz photo sendiri, mirip Harry Potter. Ajarin saya sihir donk (buat jadi cerdas sepertimu).

    Teman-teman Fiaz cantik dan tampan-tampan. Saya naksir dengan cewek yang suka ngutang dengan kamu. Jangankan Fiaz, saya aja mau minjamin uang ama dia.

    Salam buat teman-temannya.

  6. selamat yah,,,,,,
    moga kedepannya tambah baik lagi tuh nilai….
    aliias dapet nilai sempurnah…….
    hehehehehhe……

  7. Hei, Fiaz… Tenks ya udah BW ke blog Ning.
    Salam kenal dari Pulau Buton.😀
    Hahaha… Di blog Fiazx cerewet juga yaaa…😀
    Kalau kopi darat sm tmn2 gimana ya??? Masih samakah kau dengan di sini? Hihihihi…

    Ning ‘Little’ Syafitri

  8. ini nich yang membuat aku terkesima,,,,, tulisannya fiaz yang kreatif dan membuat orang nyaman untuk membacanya,,,,, salam,,,, sukses selalu temanku Luthfi Azhari,,,,,…JOsh,,, pokoknya,,,,hehe

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s