Jomblo Lama


setelah gue inget inget ternyata genap 1 tahun 3 bulan gue ngejomblo. sumpah dengan ini di pertanyakan kejantanan gue

ga kerasa udah selama itu gue ngejomblo, gue pikir dalam 1 tahun ini gue juga jatuh cinta berkali kali, tapi belum ada yang cocok. yah mungkin udah sangking bosennya mengalami cinta yang akhirnya bikin galau. untung gue ga pernah galau berlebihan. kalo orang galau berlebihan minum baygon mabok, MATI. kalo gue ga mungkin menum baygon, minum susu aja udah mabok

setelah putus sama pacar gue yang terakhir gue janji pada diri sendiri, untuk menjalani cinta yang serius untuk kedepannya. gue ga mau lagi harus ngobral janji mau bahagiain lah, selalu bersama lah, dan masih banyak lagi yang akhirnya gue ingkari sendiri. gue bener bener mau serius (udah kebelet kawin kali)

kasian aja sih, sama cewek yang gue pacari tapi gue nya ga serius. pasti cewek sakit ati, dan gue ga mau ngelakuin seperti itu. gue mau dapet cewek yang bener bener sesuai dengan gue, menerima segala kebodohan gue,  mau susah bareng, yang penting mah dia punya mental baja, soalnya gue kan malu maluin

sejak 1 tahun belakangan ini, gue ga pernah terlalu obsesi punya pacar. jarang galau, soalnya sibuk sama sekolah, sibuk ngitungin rambut. paling kalo lagi makan trus ada sepasang kekasih, gue jadi galau. pengen rasanya ibu ibu yang lewat deket situ gue peluk

tapi ada hal yang menguntungkan selama gue jomblo, temen cewek cewek pada banyak yang deket sama gue. yang dulunya pasti sungkan kalo ngobrol sama gue karena gue punya pacar, tapi ketika jomblo jadi bebas mau main sama siapapun tanpa terikat asmara. ga tau juga sih kalo cewek itu ada yang naruh perasaan sama gue. ya maaf aja, kalian belum beruntung

selain itu jomblo bikin gue kaya. iya segala pengeluaran uang, cuma gue pake untuk diri sendiri. biasanya kalo jalan ngabisin duit banyak, kalo lagi jalan sendiri bingung mau beli apa. pulsa juga hemat, biasanya kalo sebulan ngabisin beberapa ratus, kalo jomblo 1 bulan seratus ribu aja udah cukup malah lebih lebih.

memang sih di sisi lain ada kelebihan tapi di hati gue yang dalem ternyata ada kerinduan. rindu di peluk seorang wanita, rindu bercanda sampe lupa waktu. rindu untuk di ingetin ‘cepet makan ya…’

20 thoughts on “Jomblo Lama

  1. Emang rencana nikah umur brp yaz?

    Jgn kelewat baik sama perempuan, ntar dibilang php alias pemberi harapan palsu. Jgn keganjenan juga sama perempuan, ntar kebawa perasaan.

    *emak2 mode on wkwkwk😆

  2. Biar jomblo b’pa2 yg pnting tetep jaga kualitas dong, anggep aje sewaktu nge-jomblo kita lagi berusaha lebih untuk ningketin kualitas tadi, kalo udah siap lahir bthin bru jalani lgi yg mmg patut n’ seriusly tntunya🙂

  3. ceritanya menyentuh banget! (menyentuh upil beta yang paling dalam) he, kidding:mrgreen:

    Karena beta juga jomblo, beta cuman bisa ngedoain Semoga kamu cepat dapat jodoh yang sesuai dengan type mu:mrgreen:

  4. cepet makan, ya dek…😆

    ah.. santai aja… masih muda… cowok apalagi biasanya ga terlalu dapet tuntutan dari sana sini buat segera menikah😀

  5. jomblo?
    gue maunya langsung nikah, jadi… xixixixi

    betul.. maunya sih begitu ya…
    padahal cewek yg dekat ma aku juga banyak, tapi belon waktunya kali ya…🙂

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s