Oh Kantor Pos


keluar rumah siang siang itu ga enak banget, panasnya minta ampun lebih hot dari pada angelina jolie. tapi mau gimana lagi kalo pagi gue masih tidur paling mentok bangun jam 9, lebih pagi lagi jam 8. kata orang muslim kalo pagi ga bangun rejekinya di patok ayam, tapi ga masalah yang penting tubuh gue ga di patok. kalo di patok anu gue hilang, ga bakal jadi laki lagi

kemarin gue pergi ke kantor pos, tapi sebelumnya mampir di tempat photocopy sodara gue tepatnya di depan kantor pos juga. di sana gue ngelengkapi perlengkapan yang mau gue kirim. gue ngirim beasiswa ke jepang, doakan saja terkabul ya! amin. di tempat photocopy situ lagi rame, ketika gue duduk ngerapiin berkas berkas, ada ibu ibu PNS tapi kayaknya belum bisa di panggil ibu sih, soalnya mukanya masih muda, dia sama temennya laki berdiri tepat di belakang gue trus badannya gesek gesek punggung gue gitu. ya ampun, segala macam doa gue baca dalam hati, sumpah nih ibu PNS apa lagi khilaf  trus ngambil kesempatan pas rame?. hati gue semakin deg deg an, bukannya takut tapi malah nafsu. demi keselamatan diri gue akhirnya gue nengok kebelakang. kumisan tebel, pake kacamata kedodoran terus tubuhnya ceking gitu. ‘ANCCRRIIITTT yang gesek gesek pungung gue LAKI, HUAAAAAA..!!! perjaka gue HILANG..!!!

gue langsung pergi dari situ ke kantor pos sambil megang pungung gue yang telah terkontaminasi laki. sumpah jijik banget, apa juga maksudnya pake gesek gesek pula. untung di kantor pos situ cantik cantik, kecuali yang laki. lumayan agak rame, gue ngantri aja dapet nomor 5.

gue baru tau lho, ternyata selain untuk ngirim dokumen, surat, paket. di kantor pos itu juga tempat pembayaran rekening listrik trus buat nabung juga bisa. katrok banget ya gue ini, padahal udah tinggal di indonesia bertaun taun masih aja ga tau. selain itu, pegawai ceweknya kelihatan muda muda, mungkin emang lulusan SMK kali yak.

lagi antri enak enaknya, tiba tiba ada anak SMA cewek nyerobot gitu aja. gue marah, enak aja kita yang susah susah ngantri di serobot. apa emang moral anak SMA serusak itu? padahal gue baru lulus lho. mungkin karena kelas 3 di sibukkan dengan berbagai soal jadi ga tau keadaan adik kelas. sumpah mental pemuda kayak gini sangat memalukan, cewek pula.

tuh cewek gue datengi mau gue tegur, pas dia nengok kebelakang, gue cepet cepet kembali ke barisan. ini cewek SMA atau preman ya? ‘MUKANYA SEREM BOO..!!!’ sumpah item kayak preman pasar. dasar beginilah nasip gue kalo sok berani. jangan di tiru kalo ga berani tapi malah sok berani niscaya tubuh anda terlihat seperti banci

5 thoughts on “Oh Kantor Pos

  1. Aaaaaa ikuuuut ke Jepaaang. Semoga lulus deh beasiswanya yaz. Kalo lulus beliin saya kitkat rasa sakura sama danbo orisinil jepang ye. Kalo ga lulus bayarin rekening listrik sama telpon rumah saya di kantor pos yang itu.

Beri Masukan Tulisan gue ini

