Hadiah Dari Internet


yang bilang ‘hidup ini susah’ pasti belum pernah dapet hadiah.

gue sih emang jarang dapet hadiah, tapi sekali dua kali pernah lah. hadiah dari dunia maya pertama kali gue dapet itu dari Indosat, ketika itu bintang iklannya saikoji yang punya badan gendut, item tapi otak encer. beda sama gue tubuh ideal, kulit coklat, rambut item otak ancur

itu pun menang bukan dari undian, tapi dari lomba design, waktu itu lagi seneng senengnya ngedesign. gue ngedit photonya saikoji trus di gabungin sama photo gue, kalo menurut gue sih bagus tapi mungkin kalo orang lain ngelihat ‘ini anjingnya saikoji kok pake kacamata sih?’

walaupun ga juara namun masuk 10 besar dapet kaos deh. awalnya emang ga nyangka, pas paketnya di kirim ke rumah aja gue kira itu saham kepunyaan bokap gue. setelah di buka sama bokap, dia kaget, isinya kaos putih hijau dengan muka saikoji yang gede. untung bokap gue ga sampe pingsan

setelah dapet hadiah online kaos itu, gue jadi sering banget dapet kiriman kiriman, dari offical tokobagus.com dan lain sebagainya. terakhir ini gue dapet kiriman kartu anggota JNE. ini gue pikir JNE salah orang, gue kan jarang banget ngirim ngirim barang, dari mana dia dapet info lengkap diri gue. tapi ga apa lah, kartu JNE ini bagus banget menurut gue, mau maunya ngeluarin duit banyak untuk pelanggannya yang jarang pake jasa JNE kayak gue ini.

klik biar gede

bagus kan? emang mirip mirip karu ATM gitu. kalo di bawa kemana mana kan ga malu maluin, kecuali muka gue ini

tapi gue belum pernah dapet hadiah hadiah yang gede seperti dapet HP, Laptop, IPad apalagi dapet uang, belum pernah. semoga setelah gue nulis ini ada pihak sponsor ada yang khilaf ngelihat begitu banyaknya pengunjung blog ini dan mau nyeponsorin blog gue.

19 thoughts on “Hadiah Dari Internet

  1. Are you talking about the odds of winning the lottery? I hate how these translate and wish they could make one better.

    But I really enjoy your photos. Do you make those yourself?

Beri Masukan Tulisan gue ini

