Jalan Jalan Jogja


Huehehehehe, gue dapet laptop pinjeman lagi, senangnya bisa berbagi dengan kalian dimanapun gue berada

tadi malem gue tidur dengan sempurna, soalnya sebelum tidur dapet makan gratis MCdonals dari si lucky. tapi asal lo tau aja sekitar jam 3 pagi gue dapet anceman dasyat. dia kalo tidur kayak preman, seluruh kasur di kuasainya, sumpah sampe meluk meluk segala. di kira gue doyan kali yak!

pagi tadi gue bangun jam 6 tapi baru mandi jam 8, air di jogja lumayan dingin lho, cocok deh buat kalian yang sering merasakan air panas jakarta. nah jam jam segitu kan gue belum laper tapi si lucky maksa aja ngajak makan, dia emang agak gemuk sih jadi bisa dimaklumi lah. kita nyari makan di daerah malioboro, lumayan deket dari rumah ( rumah sementara maksudnya), di malioboro walaupun pagi udah banyak yang jualan. kita nyari makan nasi gudeg, itu makanan khas jogja jadi kalo kalian ke jogja dan belum makan gudeg ga sah lah. 1 porsi untuk nasi gudek itu 12rb itu nasi gudeg telur tapi ga tau ya yang gudeg ayam. gue ga mau soalnya ayamnya gede gede selain itu karena gue ga punya duit banyak.

kalo kalian mau cari yang murah banyak kok di sekitar situ, yang penting tempatnya terbuka gue jamin pasti murah. tapi gue tadi milih tempat yang agak tertutup, ya mahal harga harga makanannya. gue saranin untuk mahasiswa jangan kesini deh, kalo ga kuat bayar suruh nyuci piring lo

setelah makan kita bingung mau kemana akhirnya nyari fakultas farmasi UGM yang besok mau di tempati lucky untuk ujian tulis SMNPTN. setelah nemuin tempatnya kita bingung lagi mau kemana, ga tau daerah sekitar situ, untungnya gue bawa GPS jadi ga bingung bingung amat. Candi borobudur pun jadi pilihan selanjutnya, dengan di bimbing GPS tercinta gue kita menuju ke Borobudur, ternyata jauh banget dari jogja sekitar 41Km. namun apa yang terjadi setelah sampe di perbatasan jawa tengah hujan turun dengan indahnya. akhirnya demi keselamatan gue kita ga jadi kesana dan kembali ke maliboro, itu sebenernya keputusan yang sangat di sayangkan tapi mau gimana lagi, gue ga mau sakit di kota orang, apalagi sampe kehujanan dan membuat bulu ketek gue masuk angin

saran buat kalian yang liburan, untuk liburan yang murah kayak gue ini kalian harus mempersiapkan lebih dulu, di rencanain mau liburan kemana dan kalo kalian ga kenal daerah situ gue sarankan untuk mempunyai GPS, sekarang kan banyak HP yang mendukung fasilitas GPS.

liburan yang murah itu adalah liburan yang sampai ketempat tujuannya lama, semakin lama kita sampai semakin murah biaya untuk liburan. seperti gue ini kan liburan pake motor jadi biaya bisa di tekan sebisa mungkin, tapi jangan sembarangan motor ya!. pake motor yang sudah injeksi karena dengan motor injeksi bisa menghemat bensin pastinya menghemat duit juga dan jangan liburan bawa mobil pribadi, mending di kasih gue aja tuh mobil

namun di tengah perjalanan kembali ke malioboro nafsu gue tertarik ke sebuah banner yang nan cantik, Jogja Expo Center (JEC), di situ adalah pameran komputer dengan harga promo gitu, sebagai calon mahasiswa telkom gue tertarik dong, tapi gue lebih tertarik lagi sama PSG dengan wajah cantik dan tubuh sexynya. di JEC kita bisa nemu apapun yang berkaitan dengan teknologi lo bisa beli mouse dengan harga 10Rb, lo bisa beli TV plasma dengan harga lebih murah dan gue bisa melotot sampe mata keluar, PSGnya Sexy Boo..!!!

gue tertarik pada salah satu hape Smartfrend andro, sumpah pengen banget gue, harganya lagi promo lagi, sayang di situ ga bisa bayar pake BCA, bisanya pake BRI. tapi untung ga bisa, karena gue baru inget saldo gue tinggal 700rb. sumpah untung aja, kalo jadi beli dan duit gue kurang apa bisa kolor gue di gadein?

oh iya tadi gue makan di jalan mayjen sutoyo, kalo ga salah namanya Bu Wiwit di pinggir jalan sih, tapi bersih kok tempatnya dan bikin gue kaget harganya murah banget makan sampe kenyang dengan lauk macem macem + minum pula cuma habis 5Rb. ya ampun! baru kali ini gue tau makanan semurah ini, kira kira kalo gue kuliah di jogja pulang kerumah jadi punya perut buncit deh.

NB.jadwal gue masih 2 hari lagi di jogja. makasih ya yang mau maunya laptopnya gue pinjem, gue ga bisa ngasih apa apa kecuali ucapan terimakasih dan wajah ganteng mirip cewek ini *najis

6 thoughts on “Jalan Jalan Jogja

  1. Fiaz promosi nasi gudek, jangan jangan laptop yang Fiaz pinjem milik penjual nasi gudek. Gak apa apa, saya tetap salut atas usahanya buat posting. yang saya kecewakan kenapa gadis PSG di JEC gak kamu potret, atau di ajak kenalan ech ini malah ibu warung yang kamu padekate. Barang kali ibu Wiwit nasir ama kamu jadi di kasih harga murah.

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s