3 Jari


tadi gue ke sekolah, biasalah rutinitas anak yang baru lulus sekolah ya cap 3 jari untuk ijasah. tapi sayang ga sekali jadi baru besok senin bisa di ambil. gue baru tau lho sekarang ijasah itu ga pake tanda tangan yang kena photo itu, emang udah lama atau karena sangking ndesonya gue ya?

sampe di sekolah pukul 9, udah lumayan rame sama temen temen seangkatan. tapi adik kelas udah banyak yang pulang, padahal masi pagi gue dulu aja kalo belum jam 10 belum boleh pulang. kalo orang luar ngelihat pasti bilang ‘rugi tuh di sekolahin kok malah pulang pagi’ tapi kalo pas kita masih sekolah ga pernah ada kata rugi kan uang sakunya udah dikasih

tapi banyak juga yang memanfaatkan untuk kumpul organisasi sekolah, gue lihat tadi ada anak pramuka. udah ada anggota barunya pula. walaupun gue bukan di organisasi mereka tapi karena ada temen yang ngajak kesana ya ikut deh. mata mereka jadi melotot semua kayak ngelihat setan. iya gue sadar muka gue jadi lebih ganteng setelah lulus sekolah

eh kalo dulu gue ngelihat kelas 10 awal awal masih kelihatan lugu, sekarang udah beda body mereka udah terlihat yang laki tambah gede tinggi dan berjerawat (sumpah tambah jelek semua) kalo cewek jadi agak gendut dan tubuhnya bergelombang, trus make bedak. gue rasa sih memang tambah cantik bahkan lebih mirip tante tante bedak tebel

gue duduk di antara anak pramuka jadi minder, soalnya anak pramuka itu kulitnya item mukanya sangar (sangar=serem) terus tinggi tinggi, kuat kuat pula. sedangkan gue baru lari 2 meter aja sesek nafas, tinggi gue 164 ngerasa pendek banget, untung muka gue ganteng ga kayak mereka

mumpung ada di sekolah gue sempatin untuk mampir ke LAB TI yang menjadi rumah kedua gue waktu itu. tapi sekarang jadi jelek kayak ga terawat gitu. males jadinya padahal waktu gue masih rajin rajinnya, tiap hari tuh lab gue bersihin sama temen temen. demi kenyamanan kita juga sih, bahkan 1 hari satu malem pernah ga pulang gara gara ada lomba. sebuah kenangan yang tak terlupakan, namun agak tercoreng gara gara tempat yang tak terawat.

tapi emang nasib gue lagi jelek, pas mau pulang malah di hadang guru disuruh buat ngebantu dia. gue sih awalnya agak keberatan, tapi berhubung guru gue ini selalu berusaha yang terbaik untuk gue ya pasti gue bantu lagian cuma ngedit photo. 15 menit udah jadi, sesuai yang di harapkan. memang enak ya kalo punya keahlian tersendiri kita jadi di hormati oleh orang lain

tapi pas gue pamitan pulang sama guru guru ada 1 guru yang songong banget, ini guru yang di benci anak anak dan guru guru, dulu sih gue ga begitu benci soalnya setiap kita debat dia selalu mengikuti kata gue, sumpah yang penting mah pemikiran kita cerdas orang lain akan tunduk dan dia juga yang paling sering minta bantuan ke gue. tapi ketika gue jabat tangan tadi, dia ga peduli dengan santainya  pergi tanpa ada senyum,benci banget gue pantesan banyak orang yang ga suka sombong ternyata. denger denger dia tukang korupsi juga, tapi entahlah sesuka dia. gue kan ga ada urusan, tapi gue ada 1 saran untuk dia. rambut botaknya di reboisasi dong! biar hijau lagi….

10 thoughts on “3 Jari

  1. ђαϑϱúђ (¬˛¬) ini bocah narsis amat, gak nyangka dan ane bangga punye temen wajah feminin ini.
    Kesempatan grepe anak pramuka kesampean juga lo Yaz bruakakak😆

      • kakak bukannya nggak naik kelas kan ? :O *plak
        nggak papa kak kalo mengingat terlalu kecil, yang penting kan otak imajinasinya gedeeeek. tanpa imajinasi hambar hidup kita kak. mihihihih

  2. muahahahaha bok ini kayanya seneng bener ya bisa lulus.. jauh jauh dari yang pada makin jelek dan makin menor dan guru songings :p

    selamat melepas titel siswa!😀

Beri Masukan Tulisan gue ini

