Hubungan Manusia


gue bersyukur bisa hidup di dunia ini di penuhi dengan perasaan cinta. pada dasarnya emang kita hidup di dunia ini di penuhi oleh cinta akan segalanya. salah satunya kita cinta bersih, coba kalo enggak bisa di bayangin tuh ketek lu pasti bau menyan

orang yang menderita hypopituitarism mungkin paling menderita. tapi gue ga tau pastinya juga. itu semacam penyakit langka di mana sang penderita tak mungkin merasakan cinta. gue sendiri bingung kenapa tuhan menciptakan penyakit yang aneh itu. tapi ada kok penyakit yang lebih aneh tapi tetep sih dilandasi cinta yaitu penyakit Homo, suka sesama jenis

manusia itu makhluk paling rumit. kehidupan di dunia ini paling menantang, di butuhkan keberanian untuk telahir di dunia ini. karena kita dihadapkan oleh emosi, perasaan, dan keterbatasan fisik. kalo kita dapat menghadapi itu kita menjadi manusia pemimpin. kita dihadapkan oleh orang banyak kita harus berani mengambil segala resiko untuk menjadi seorang yang terbaik. bicara di depan umum sungguh di perlukan. gue juga sering bicara di depan umum, yah kalo grogi paling paling ngompol di celana.

jangan sampe kalian kena glossophobia, ketakutan yang berlebih ketika berbicara di depan umum. itu menyiksa banget, usahain aja sedikit demi sedikit berbicara dengan orang asing. gue belajar ngomong sama orang asing dari kecil, tapi orang asing yang gue maksud itu bule. tau ga kalo orang jepang itu kebanyakan ga bisa bahasa inggris? gue pernah ngobrol sama orang jepang, karena dia ga bisa bahasa ingris gue ngobrol pake bahasa tubuh goyang goyang mirip penyanyi dangdut. tau tau hujan deras turun, gue yakin bahasa tubuh gue itu bahasa pemanggil hujan.

hubungan dengan orang pasti di liputi dengan berbagai masalah pembicaraan, kita sering beradu argumen. kita sering berbeda pemikiran. dan ada orang yang bilang sering beradu mulut. gue ga bisa bayangin gimana caranya bibir itu ninju lawannya

pernah ga kalian beda pendapat sama orang lain, cara berfikir kalian bahkan tak ada yang menyamai. iya itu namanya EGOIS

8 thoughts on “Hubungan Manusia

  1. ” karena dia ga bisa bahasa ingris gue ngobrol pake bahasa tubuh goyang goyang mirip penyanyi dangdut. tau tau hujan deras turun, gue yakin bahasa tubuh gue itu bahasa pemanggil hujan.”

    Wakakakakakakak😆

  2. Beruntung saya gak ngidap penyakit itu. Saya hanya memiliki penyakit phobia terhadap gadis tapi tidak terlalu parah.

    Fiaz keren bisa bicara dengan bule. Sayang bahasa Inggris adalah bahasa Internasional, kenapa tidak bagasa kita. Nanti saya akan buat bahasa Indonesia menjadi bahasa internasional. Biar bule berusaha untuk belajar bahasa Indonesia dan merasakan penderitaan betapa sulitnya belajar bahasa orang itu.

Beri Masukan Tulisan gue ini

