Shopping Itu…


Tanggal tua kali ini gue manfaatin buat shopping, eh kayak cewek ya? biarin lah sekali kali juga boleh.

Biasanya kalo tanggal tua di mall banyak diskon, mumpung gairah kewanitaan gue memuncak gue juga ikut shopping. Jarang jarang gue sebagai laki normal shopping baju. Bener aja sampe di sana ibu ibu pada ribut semua salah satu percakapan yang gue dengerin: ‘Jeng ini bagus ya..’ Satunya lagi nangepin ‘Ih itu kekecilan jeng, badan situkan melar..!’

Jadi gue ternyata salah tempat yang gue samperin itu diskon buat pakaian wanita. Malu deh gue udah di lihati cewek cewek pula. Pasti di pikiran mereka gue ini cowok ga normal. Pindah ke tempat pakain cowok, wih macho macho boo!!. serem badannya keker sayang muka mereka jelek.

Diskon yang gede gede ternyata emang setara dengan kwalitasnya. Diskon 70% tapi kainnya mirip taplak meja tapi banyak juga yang beli. Untung gue kalo masalah beli baju ga ngelihat harganya tapi lebih ke kwalitasnya, soalnya pernah gue beli baju yang harganya 65rb sekali cuci keteknya bolong, jadi terlihat dengan indanya bulu ketek gue yang menjuntai (untung ga lebat *hoek..)

Ada pemandangan yang membuat gue risih waktu cari cari baju. Anak ABG kira kira lebih muda dari gue, tapi punya muka tua gandengan sama cewek cantik banyak pula yang seperti itu. Sumpah iri gue sama tuh cowok, muka sama sepatunya aja hampir mirip tapi ceweknya cantik banget. Sedangkan gue yang punya muka yang lumayan ganteng (kata mama gue sih) tapi belum punya pacar dan emang kebanyakan yang punya muka ganteng di situ pada belanja sendiri ga ada yang nemenin. Kasian… termasuk gue

Style baju baju yang banyak gue lihat sih mirip korea korea gitu. Yang kerah lehernya sampe dada, ga bisa bayangin kalo gue pake pasti cowok langsung nafsu. Secara muka gue kan feminim.

Gue kan suka baju yang kainnya halus ya, emang sih kebanyakan tipis mahal pula tapi buat gue bikin nyaman kok. Eh ada bapak bapak yang komentar ‘Mas baju tipis gitu kok di beli, itu kan mahal. Ntar kalo basah keringat tetek mas kelihatan lho..’ Sumpah, gue heran sama bapak ini, dia nyaranin apa nafsu ya? gue ga bisa bedaain yang jelas gue langsung pergi dari situ. Takut di ajak macem macem

Udah beres beli baju baju yang gue suka rasanya senang banget. Apa cewek cewek punya perasaan senang kayak gue ini ya habis belanja gitu? Yang jelas gue senang soalnya jarang jarang beli baju yang ada di pikiran mah cuma gagdet up to date, buku terus bisa makan enak udah bahagia banget, em pacar? belum kepikiran sih, semoga cepet dapet… *nangis di bawah shower*

8 thoughts on “Shopping Itu…

  1. Yaz…. Fiaz …
    Gue ga nyangka ternyata sipat cewek lo lebih dominan ya…🙂
    Lo bilang “Pindah ke tempat pakain cowok, wih macho macho boo!!. serem badannya keker sayang muka mereka jelek ”
    Emang kalo cowo yang macho macho itu ganteng-ganteng lantas lo jadi suka❓
    Cx…cx….
    Sukses selalu🙂

  2. kalo aku sih seneng lah kak abis shopping. cewek kan alaminya gituuu =))
    btw kak, kalo jomblonya semakin lama tenang aja.. entar dapet bahagianya jangka lama juga kok:mrgreen:

  3. itu bapak pasti ada maunya. kenapa gak diturutin aja gan. kan lumayan buat diporotin. pas mau diajak macem2 tinggal kabur atau teriak “enggak pak! saya nggak mau!” *dengan gaya galak julie estelle*

  4. malah saya jarang belanja… ya belanja cuma sekali-sekali kalo lagi kepengen belanja. . itupun sudah ditetapkan mau belanja apa2nya. Tanpa basa basi langsung ke tempat yg mau dibeli terus langsung pulang…
    hahahaha…

  5. hahahahha.. ga bisa komentar.
    masalahnya, aku paling ga bisa belanja.😦
    dari kecil di beliin baju sama mamah.
    dah gede, di pilihin sama calon istri.
    bingung kalau dah disuruh-suruh milih baju.
    makanya, sampe pada berlubang, biarin aja. sampe ada yang beliin😛
    (ngarep)

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s