Paket Awal Bulan


Pagi-pagi gerbang rumah gue belum di buka tapi udah ada yang mencet bel. Udah agak siang sih jam 9, tapi tetep aja gue masih tidur. Capek kemarin malem banyak aktifitas berat. Bukan mangkal lho!

Gue lihat dari jendela, samar samar kelihatan kurir bawa paketan gitu. Heran rajin amat padahal ini kan hari libur, kok tetep kerja aja. Salut deh sama mas kurirnya semoga sukses.

Ternyata emang bener ngirim paket atas nama gue pula. Wih seneng banget, di awal bulan aja udah dapet rejeki apalagi hari-hari selanjutnya.

Paketnya sih gambar jam gitu. Setelah gue buka emang isinya jam, tapi ga ada alamatnya. Untung tuh paket ada nama tokonya. Tepatnya Malang, karena kakak gue tinggal di malang jadi gue ga bingung bingung amat langsung deh nge-BBM (blackberry massenger) dia. ‘Ngirim paket buat gue?’

‘Iya Yaz, udah nyampe? Itu buat elo, gue habis dapet duit banyak, ada 5 mobil yang laku bulan ini’

‘Waduh, banyak duit nih. oke makasi. Udah umur 25, Kapan nikah?’

Ga di bales sama dia. huahahaha  gitu deh kalo udah keasyikan sama bisnis lupa buat nikahin pacarnya.

Gue buka tuh paket isinya emang jam Casio tipe AE-1000WD. Widih tau aja nih kalo jam Q&Q punya gue yang harganya cukup mahal baru rusak, maklum sih udah 9 tahun lebih. Dan lebih spesial lagi kakak gue tau kalo selera gue adalah jam digital. Setelah gue cek online ternyata murah, tapi ga apalah dari pada yang harganya 25rbuan. Makasi kakak

klik biar gede

Walaupun harganya murah tapi keren lho, fiturnya juga lumayan lengkap. Dan lebih penting lagi tahan air, maklum lah gue kan sering lupa kalo udah mandi, tapi tetep kok gue inget kalo gue laki

klik biar gede

Tapi gue rada bingung tuh buletan di jam gunanya apa ya?. Maklum belum pernah pake casio baru kali ini. Tapi gue pikir pikir kakak gue ini kurang kerjaan ya, beli jam gitu aja di malang kan di jakarta juga banyak. But tetep makasi banget udah jadi kakak gue yang selalu mengakui bahwa gue ini adik yang bodo

Oh iya kalo kalian belum tau bisnisnya kakak gue, mau gue kasih tau nih. tapi sebelum sebelumnya udah pernah gue bahas kok di post yang dulu. Tapi gue ulang lagi deh biar pada ngerti. Kakak gue punya showroom mobil ford di malang. Udah itu aja cukup kan?

Tapi selain paket jam itu ternyata disisipkan brosur mobil ford showroomnya. Pasti nih dia ngerayu gue buat beli mobilnya, sebenernya gue mau sih, tapi lihat sendiri nih harganya

klik biar gede

Gue pengen yang Fiesta Sport, tapi apa daya gue ngejual 100 kolor gue belum tentu bisa beli tuh mobil, kolor gue belum tentu laku juga sih.

Tapi kalo ada yang kepengen beli entah Bokap lo, keluarga lo bahkan elo sendiri, bilang aja ke gue, ntar gue bantu biar dapet harga spesial.

Udah gitu aja, maaf ya ini post bukan promosi bukan pamer, tapi sekedar berbagi kebahagiaan gue aja di awal bulan ini. Gue berharap dapet rejeki lebih banyak di bulan ini dan semoga kalian juga.

3 thoughts on “Paket Awal Bulan

  1. sekalian bantuin promosiin usaha kakaknya ya yaz..pantes dikasih hadiah..
    aduh itu harga mobil2nya “romantis”…😥 ane pengen yang all new ranger itu. yang double cab. cuman harganya mohon maaf lahir bathin.

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s