Pertemuan ke 2, Bidadari


Kemarin malem gue jalan jalan ke mall, biasa lah bosen dirumah terus. Mata gue kan juga perlu untuk hiburan, kalo di rumah cuma bisa ngelihat cewek di dalam laptop. kalo di mall, lumayan kan ngelihat cewek cewek cantik dengan paha kemana mana dan pastinya mengundang kelelakian gue. Kalo ada yang protes atas tingkah laku gue yang jorok itu, gue cuma bilang ‘Maaf itu sifat alami sebagai lelaki normal, jangan salahkan kami ataupun pencipta kami, tapi lihatlah kalian sendiri (kaum hawa) yang telah mengundang hal yang tak di inginkan’

Sebelum jalan jalan keliling gue nyempetin diri untuk mampir ke tempat parfum, soalnya parfum gue abis. Di sana gue ga beli sih, cuma cari gratisan, semprot semprot, pergi, gratis deh *mental gratisan*. Tapi tetep walaupun gratisan gue cari yang bermerek, gue cari parfum yag mengandung pheromone, iya itukan mahal banget terus kalo pake pasti cewek cewek suka nempel dan ga mau pergi. Gue berharap ada cewek yang nempel beneran.

Lagi di tengah tengah nyari tuh parfum tiba tiba ada anak kecil cowok ingusan yang ngelihatin gue sambil senyum senyum sendiri. Kayaknya sih dia suka sama gue, tapi gue sadar dia kan cowok masih kecil pula masa udah ga normal. Dengan ketelitian gue akhirnya nemuin parfum yang gue maksud dan siap semprot ke badan, pergi deh. Belum sampe nyemprotin tiba tiba tuh anak teriak ‘Mamaaa!!! Lihat om ini nih..!!!’ Ancrit anak sialan, gue langsung pergi kabur daripada malu dilihatin orang banyak. Dan sialnya gue belum sempet nyemprotin tuh parfum.

Dan sialnya (lagi) di lantai 3 gue ketemu tuh anak (lagi). langsung gue berlagak ga ngelihat sambil jalan cepet. Tapi tuh anak sama nyokapnya malah nyamperin gue. Langsung deh muka bloon bin tolol gue keluar, cantik banget nyokapnya, tapi kok anaknya… No comment deh..

Ternyata tuh anak cuma pengen pegang baju gue, maklum lah baju gue desainnya unik jarang jarang pula. Tapi gue nyesel kalo tau tuh anak cuma pengen pegang baju, harusnya gue tadi ga harus takut nyemprotin parfum gratisan. Ah.. anak sialan ngomong dong dari tadi!. Harusnya gue dapet parfum gratisan

Setelah puas tuh anak grepe grepe kaos gue akhirnya gue terbebas dan bisa jalan jalan dengan santai. Tapi gue baru sadar senin malem itu cewek ABG jarang yang keluar. Cuma dapet pemandangan dikit (lumayan lah) gue mutusin untuk ke gramed, soalnya ada 1 buku yang mau gue beli. Dan gue ketemu mbak kasir yang pernah gue critain (baca dulu yang belum baca Klik) gue ngantrinya ga di dia, Tapi kasir sebelahnya. Sebelumnya gue ga sadar sih sama tuh mbak soalnya rambutnya pendek, dulu pertama ketemu kan panjang. Malah mbak kasirnya ini yang tau gue duluan, dia ngelihatin gue, tapi karena gue ga tau ya ga gue lihat balik. 2 kali dia ngelihat, gue curiga dan langsung gue lihat balik, mata kita bertemu dia gelagapan tersenyum ke gue dengan muka merah cantiknya. Pikir gue tuh embak kok masih inget gue ya? apa karena kejadian yang gue yang memalukan itu yang membuat dia inget?.

Ini pertemuan kedua, tapi perasaan yang 1 bulan yang lalu tetep sama dengan perasaan kemarin malem ‘Aku mau menikah dengannya’ hehehe. Coba tuh mbak ga lagi kerja udah gue ajak makan, kira aja emang bener cocok. ‘Loh Yaz, lu kan baru lulus SMA, masa mau pacaran sama tuh embak?’ ehem… ehem…. bukankah cinta itu membutakan waktu dan umur?

Iya sih gue suka sama dia soalnya masuk tipe gue banget mirip mirip angel karamoy lah, tapi kayanya cantikan tuh embak deh. Gue inget penelitian yang bilang ‘Jika sudah 4 bulan perasaan suka masih ada itu bukan suka lagi namun cinta’. Akan kah fiaz bener mau menikah dengan mbak yang di maksud tadi? entahlah hanya alam dan tuhan yang akan membimbing *cieeeeee

10 thoughts on “Pertemuan ke 2, Bidadari

  1. kenapa gak ditungguin aja tuh mbak pas pulang kerja.. atau minta nomor hapenya. pura2nya ngasih buku buat diitung, tapi sekalian sodorin hape biar dia nulis nomornya. pasti dia goyang2in jarinya dengan isyarat “call me” kayak iklannya asmirandah.

Beri Masukan Tulisan gue ini

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s